Edensor Hills Cafe | Harga Menu Makanan

Dipublikasikan oleh Pinhome dan Diperbarui oleh voni ∙ 1 September 2021 ∙ 3 menit membaca

Bogor memang tak pernah kehabisan tempat wisata keren untuk melepas penat. Dari sekian banyak tempat wisata di Bogor, salah satu tempat untuk refreshing sekaligus untuk wisata kuliner dan menginap, adalah Edensor Hills Cafe Villa dan Resort. Sudah tahu belum mengenai tempat ini? jika belu, yuk kita simak ulasannya.

Edensor Hill Sentul ini tidak hanya tempat yang pas banget untuk menginap, tetapi juga menjadi tempat untuk berburu makanan lezat. Edensor Hills Cafe menyuguhkan aneka makanan yang menggugah selera, apalagi berada di kawasan yang memiliki panorama alam yang sangat ciamik.

Berada di kawasan perbukitan menjadikan Edensor Hills ini begitu nyaman. Selain udaranya yang sejuk, kamu pasti betah berlama-lama di sana menyaksikan indahnya panorama alam.

Edensor Hills Cafe ini memiliki gedung bangunan yang bagus dan modern. Dari segi desain interiornya yang elegan, serta desain outdoornya juga epik. Nah, berada di sana tentu sangat nyaman, apalagi sambil mencicipi makanan yang lezat sambil menikmati suasana yang nyaman. Pokoknya favorit banget deh tempat ini!

Tak sedikit lho kalangan muda-mudi yang mendatangi Edensor Hill Villa & Resort ini. Banyak yang ingin menghabiskan masa liburan di sana, dan juga yang memang hobi berburu spot wisata kekinian.

Buat kamu penggemar spot instagenik, maka Edensor Hills ini bisa menjadi tujuan yang menarik untukmu.

Lokasi Edensor Hills Cafe Bogor

edensor hills cafe
(edensor hills villa, resort & cafe)

Jika kamu berencana untuk mendatangi tempat ini, maka alamat yang harus kamu tujua adalah Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Informasi kontak yang bisa dihubungi 08111479966.

Harga Menu Makanan di Edensor Hills Cafe Bogor

Harga menu makanan di cafe ini lumayan juga harganya sob. Tetapi memang sesuai dengan kualitas dan suasana di sana yang benar-benar istimewa khas pegunungan.

Di cafe ini tersedia aneka makanan lezat, mulai dari hainan chiken rice Rp 50.000, chicken crispy Rp Rp 60.000, grilled fish Rp 90.000, fish and chips Rp 50.000, penne and cheese Rp 35.000, Chicken Coron Bleu Rp 80.000 dan masih banyak yang lainnya. Lebih jelasnya kamu bisa langsung kunjungi Cafe Edensor Hills ya Pins!

Baca Juga: Villa Kebunsu Bogor


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.