BlogLifestyleEdukasi20 Drama China Terbaru 2023 Nggak Kalah Dari Drakor Lho!
0
0

20 Drama China Terbaru 2023 Nggak Kalah Dari Drakor Lho!

Dipublikasikan oleh Bryan Dharmanta dan Diperbarui oleh Bryan Dharmanta

Apr 13, 2023

8 menit membaca

Copied to clipboard
Drama China Terbaru 2022top-right-banner

Buat kamu penggemar serial drama, ada juga nih Drama China yang tak kalah bagusnya dari drama Korea lho! Drama China atau sering disingkat dracin ini juga memiliki peminat yang cukup banyak karena selalu menghadirkan beragam kisah menyenangkan yang menghibur penonton setianya.

Kali ini Pinhome merangkumkan deretan Drama China terbaru di tahun 2023 dengan beragam genre, dari romantis hingga fantasi yang harus kamu tonton dalam ulasan berikut ini!

Eternal Love of Dream

Source : Drama Wiki

Drama ini mengikuti kisah perjalanan seorang ratu yang terjebak dalam masa lalu dan harus memutuskan antara kebenaran dan cinta. Kamu bisa menonton drama ini di platform streaming seperti iQiyi dan Youku.

The Wolf

Source : DramaWiki

Bercerita tentang seorang pemimpin yang memimpin suku untuk bertahan melawan serangan musuh. Dapat ditemukan di platform streaming seperti iQiyi dan Tencent Video.

The Rise of Phoenixes

Source : IMDb

Drama ini mengikuti kisah seorang pangeran yang harus berjuang untuk menyelamatkan kerajaan dan membalaskan dendam pada keluarga yang memperalatnya. Dapat ditemukan di platform streaming seperti Netflix.

The Kings Avatar

Source : Pinterest

Bercerita tentang seorang pemain game e-sports yang harus berjuang untuk memenangkan turnamen dan membuktikan kembali kehebatannya. Dapat ditemukan di platform streaming seperti iQiyi dan Tencent Video.

Ashes of Love

Source : Cinematerial

Drama ini mengikuti kisah cinta antara seorang dewi dan seorang manusia yang harus berjuang untuk menjaga cinta mereka saat mereka berada dalam bahaya. Dapat ditemukan di platform streaming seperti iQiyi dan Tencent Video

The Endless Love

Source : MyDramaList

Bercerita tentang seorang wanita yang harus memutuskan antara dua pria yang sangat berbeda dan berjuang untuk menemukan cinta yang sejati. Dapat ditemukan di platform streaming seperti iQiyi dan Tencent Video

The King’s Woman

Source : DramaPanda

Drama ini mengikuti kisah seorang wanita yang menjadi istri keempat raja dan berjuang untuk menjaga martabat dan kehormatan keluarganya. Dapat ditemukan di platform streaming seperti iQiyi dan Youku

The Lost Tomb

Source : MyAsianArtist

Bercerita tentang seorang arkeolog yang berjuang untuk menemukan peti mati raja dan menyelamatkan dunia dari kehancuran. Dapat ditemukan di platform streaming seperti iQiyi dan Tencent Video

Love O2O

Source : Sino-Cinema

Drama ini mengikuti kisah cinta antara seorang pemain game online dan seorang pemain game nyata yang berjuang untuk membawa cinta mereka ke dunia nyata. Dapat ditemukan di platform streaming seperti iQiyi dan Youku

The Untamed

Source : Snow Pavillion

Bercerita tentang seorang pemuda yang berjuang untuk menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat dan membuktikan keberanian dan kekuatannya. Dapat ditemukan di platform streaming seperti iQiyi dan Tencent Video.

The Ugly Queen 2

Drama China Terbaru 2022
Source : wiki.d-addicts.com

The Ugly Queen 2 merupakan drama China tema komedi sejarah yang disutradarai dan ditulis oleh Li Xiang Guo. Dibintangi oleh Maggie Huang, Ren Dong Lin dan lainnya.

Drama China ini melanjutkan plot musim pertama, mengikuti kisah Zhong Wuyan yang telah melahirkan seorang pangeran \”aneh\” dan Raja Qi memenjarakanya di istana yang dingin. Hubungan mereka berkembang dari ketidakpedulian menjadi rekonsiliasi hingga mereka menemukan cinta lagi.

  • Genre : Action, Comedy, Historical, Romance
  • Jumlah Episode : 24
  • Original Network : iQIYI

Dr. Tang

Drama China Terbaru 2022
Source : mydramalist.com

Serial drama China terbaru yang tayang pada 25 Juni 2022 di iQIYI ini dibintangi oleh Qin Lan, Wei Da Xun, Gao Lu, Huang Jue dan David Wang.

Dr. Tang mengisahkan tentang seorang dokter ahli bedah bernama Tang Jia Yu. Ia ditunjuk sebagai direktur Pusat Jantung Rumah Sakit Ankang dan memimpin proyek untuk mengembangkan jantung buatan dalam negeri. Tapi sayangnya tidak semua orang dapat menerima Tang Jia Yu yang tiba-yiba saja menjadi atasan mereka. Tang pun membuktikan jika dia memang layak mendapatkan itu dengan berkerja keras.

  • Genre : Drama, Medical
  • Jumlah Episode : 36
  • Original Network : iQIYI

The Legendary Life of Queen Lau

Drama China Terbaru 2022
Source : mydramalist.com

Pada umumnya drama China kolosal akan menyuguhkan cerita berat yang penuh dengan intrik di dalamnya. Tapi berbeda dengan drama China satu ini, dimana kamu akan dibuat tertawa karena dibalut dengan komedi ringan yang menghibur.

Drama China terbaru ini diadaptasi dari web novel berjudul “Huang Hou Liu Hei Pang” karya Ge Yang. Serial ini menceritakan kehidupan Liu Jinfeng, seorang gadis dari desa Xianpa yang tiba-tiba masuk istana untuk menjadi Ratu Kerajaan Donghao.

Lie Jinfeng memiliki rasa percaya diri yang kuat dan tulus serta berpikir optimis dan terbuka sehingga ia mendapatkan kepercayaan kaisar Duan Yunzhang. Hubungan yang berawal dari kesalahpahaman berubah menjadi saling mengenal dan jatuh cinta. Mereka berdua juga berhasil menghancurkan konspirasi Kerajaan Xiyue.

  • Genre : Historical, Comedy, Romance
  • Jumlah Episode : 36
  • Original Network : YOUKU

Almost Famous

Drama China Terbaru 2022
Source : mydramalist.com

Drama China terbaru 2022 selanjutnya ada Almost Famous, drama ini menceritakan kisah Cheng Ming seorang siswa berbakat dan You Zhi Qi seorang bintang populer papan atas yang berjuang untuk mencapai impian teater musikal mereka.

Cheng Ming selalu bermimpi menjadi bintang papan atas, tetapi jalannya penuh dengan rintangan. Orang tuanya tidak tertarik dengan pilihan karirnya dan tekanan akademis yang tinggi. Namun terlepas dari itu semua, ia telah bekerja keras.

Pada suatu hari ia bertemu dengan You Zhi Qi idol pop muda yang sangat populer. Namun bencana terjadi ketika kesalahpahaman, dimana paparazzi berhasil mengambil gambar Cheng Ming yang terlihat seperti pacar You Zhi Qi. Hal ini pun mengancam karir You Zhi Qi.

  • Genre : Music, Romance, School, Youth
  • Jumlah Episode : 24
  • Original Network : Tencent Video

Babel

Drama China Terbaru 2022
Source : mydramalist.com

Drama Babel ini diadaptasi dari sebuah novel misteri berjudul Peeping for 120 Days karya dari Cai Jun. Dibintangi oleh sedret aktor dan aktris ternama seperti Qin Jun Jie, Liu Huan, Deng Jia Jia dan Maggie Huang.

Babel bercerita tentang Kapten Polisi Haigang bernama Lu Xiao yang terkenal bijaksana dan tenang, Meskipun tergolong muda, ia dianggap sebagai elit kepolisian yang banyak dikagumi rekan-rekannya. Di tengah karirnya yang melejit, ia dihadapkan dengan sebuah kasus yang tidak biasa. Ia bekerja sama dengan Fang Yi Tong untuk menangkap si pebunuh dan mengungkap kasusnya yang misterius.

Tapi saat proses pencarian berlangsung, Li Xiao harus kehilangan istri tercintanya Jiang Yi Ran. Hal ini membuat dirinya hampir putus asa, tapi berkat dorongan rekan satu timnya ia akhirnya bangkit kembali dan mencari si pembunuh.

  • Genre : Thriller, Mystery
  • Jumlah Episode : 30
  • Original Network : WeTV

The Lord of Losers

Drama China Terbaru 2022
Source : mydramalist.com

Drama The Lord of Losers ini berkisah tentang perjuangan para pekerja yang dicap sebagai pecundang demi mempertahankan pekerjaan. Berawal dari Hu Qiang yang tidak pernah menyangka jika dipromosikan menjadi manajer setelah lebih dari sepuluh tahun bekerja dari lebel terendah di Grup Wanshou.

Tapi departemen kecil yang dia kelola memiliki bawahan dengan kepribadian yang unik dan menyebalkan. Diantara mereka, karyawan yang membuatnya sakit kepala adalah programmer Ouyang Mo Fei. Meskipun terdiri dari orang aneh, mereka tidak pernah menyerah dan berusaha melakukan yang terbaik.

Diperankan oleh sederet aktor tampan China dan aktris cantik China, pastinya drama ini layak untuk kamu tonton.

  • Tanggal Tayang : 20 Juni 2022
  • Genre : Comedy
  • Jumlah Episode : 24
  • Original Network : iQIYI

Love The Way You Are

Drama China Terbaru 2022
Source : mydramalist.com

Drama genre romantis yang akan diperankan oleh Angelababy dan Lai Gualin ini akan tayang pada 17 Juni 2022 di iQIYI. Love The Way You Are mengisahkan tentang seorang wanita berusia 32 tahun yang memiliki hidup nyaris sempurna bernama Yin Yeke. Ia dikenal sebagai seseorang yang penuh perhatian dan berpengetahuan luas. Bahkan ia sering kali memperdulikan orang lain dan lupa dengan dirinya sendiri.

Suatu hari datanglah Xu Guangxi, seorang pria berusia 25 yang ternyata teman masa kecil Yin Yeke. Xu Guangxi adalah seseorang yang memiliki kepribadian cemerlang, ia baru saja kembali dari studinya di luar negeri. Setelah pertemuan pertama mereka di sebuah restoran, kisah mereka pun kembali dimulai.

  • Genre : Romance, Life
  • Jumlah Episode : 30
  • Original Network : iQIYI

Hello, My Shining Lover

Drama China Terbaru 2022
photo via mydramalist.com

Drama yang diproduksi oleh Tencent Video ini mengisahkan tentang dua tokoh yang memiliki perbedaan dibidang masing-masing. Mereka sama-sama memiliki rasa emosional masa lalu yang cukup tinggi. Dari rasa luka yang mereka rasakan dulu, mereka berjalan dalam masa penyembuhan hati mereka berdua.

Dugu Ruonan telah melalui berbagai pengalaman dalam hidupnya, ia pernah dikhianati artisnya sendiri Song Zihao dan anggota stafnya. Namun tidak mau begitu saja menerima kekalahan, ia pun bersumpah akan kembali lagi suatu saat nanti.

Rounan terus berusaha membangun bisnisnya, ketika mengembangkan bisnisnya ia bertemu dengan Ji Mo. Ji Mo adalah seorang presiden perusahaan yang memiliki lidah tajam. Walaupun begitu, siapa yang tau jika meraka akan membuka jalinan asmara.

  • Genre : Business, Comedy, Romance, Drama
  • Jumlah Episode : 43
  • Original Network : Hunan TV, Mango TV, WeTV

Love Behind the Melody

Drama China Terbaru 2022
Source : mydramalist.com

Drama China terbaru 2022 selanjutnya ada Love Behind the Melody. Menceritakan tentang seorang bernama Li Sasa, ia tampil diatas panggung dengan penampilan karimatik. Secara kebetulan, pipa berleher phoenix menyeretnya ke dinasti seribu tahun yang lalu dan menjadi gadis pipa yang ditinggalkan.

Secara tidak sengaja, ia menjadi terikat dengan Lu Jingnian, manajer Youjiaofang yang dikelilingi oleh Yingyan di pasar. Dengan penuh keterampilan bidang cinta dan bidang qin, Li Sasa berhasil memenangkan gelar utama Youjiaofang dan secara bertahap membuat Lu Jingnian memandangnya secara berbeda.

  • Genre : Historical, Comedy, Romance
  • Jumlah Episode : 24
  • Original Network : Mango TV

The Murder in Kairoutei

Drama China Terbaru 2022
Source : mydramalist.com

Drama ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul “The Murder in Kairoutei” karya dari Higashino Keigo. Dibintangi oleh Deng Jia Jia dan Zhang Xin Cheng sebagai pemeran utamanya.

The Murder in Kairoutei menceritakan tentang sebuah kebakaran yang terjadi di tengah malam di Kairoutei yang disebabkan oleh seorang pria. Meskipun Jiang Yuan Xing berhasil bertahan hidup, dia mengalami luka bakar parah, cacat dan memiliki tanda di lehernya karena dicekik.

Semua orang curiga bahwa pacarnya dan generasi kedua yang kaya, Cheng Cheng adalah orang di balik segalanya. Kebakaran itu membuat polisi khawatir dan mereka mulai menyelidiki semuanya, tidak hanya pembakaran tetapi semua orang di Keluarga Gao.

  • Genre : Thriller, Mystery, Romance
  • Jumlah Episode : 12
  • Original Network : YOUKU

Itulah deretan drama China terbaru 2023 yang bisa kamu saksikan untuk menghibur dikala bosan. Bagaimana dari deretan drama China terbaru diatas kamu ingin menonton yang mana? Jangan lupa tulis dikolom komentar ya!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Apartemen Daan Mogot City dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download