Rekomendasi 15 Dompet Wanita Buatan Lokal Dengan Harga Terjangkau

Dipublikasikan oleh I Made Suastika dan Diperbarui oleh Muhammad Khadafi ∙ September 1, 2022 ∙ 8 menit membaca

Ssstt… Ini lho dompet wanita buatan lokal yang harganya ramah di kantong alias terjangkau! Simak ulasan berikut ya!

Dompet, kini bukan hanya berfungsi untuk menyimpan uang dan kartu melainkan sudah jadi aksesori fashion yang berfungsi menunjang penampilan. Makanya, enggak heran kita kerap kali memilih dompet dengan berbagai motif yang keren, lucu denganbahan serta model yang trendi dan kekinian.

Demi semua itu, kebanyakan cewek rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk membeli dompet dari brand-brand ternama seperti Gucci, Prada, LV dan sebagainya. Padahal dompet-dompet buatan lokal juga enggak kalah kerennya dengan buatan luar negeri lho.

Model dompet buatan lokal sekarang pun banyak yang mengikuti tren terkini dan dijual dengan harga yang terjangkau. Untuk tampil gayapun, kamu enggak harus pakai yang branded, karena yang lokal bisa jadi lebih memuaskan. Nah berikut 15 dompet wanita buatan lokal versi Blog Unik. Let’s check it out guys!

1. Dompet wanita Stella wallet series dari Merche – Rp. 150.000

Dompet wanita lokal

photo via instagram.com/merche.id

Buat kamu yang lagi mencari model dompet yang simple namun terlihat manis, maka kamu bisa melihat-lihat koleksi dari Merche. Brand lokal satu ini memiliki koleksi dompet wanita yang simple, minimalis namun terlihat manis dan kekinian. Salah satunya adalah varian dompet Stella wallet series yang sedang digemari banyak wanita Indonesia. Dompet wanita ini dilengkapi dengan tali berwarna senada yang gunanya dilingkarkan di pergelangan tangan sehingga kamu lebih mudah dan nyaman membawanya. Varian dompet ini di jual dengan harga yang terjangkau yakni Rp. 150.000.

FYI, Merche sendiri merupakan brand lokal Indonesia yang terkenal dengan produk fashionnya yang manis, minimalis, trendy dan kekinian. Dengan desain yang tidak kalah dibandingkan dengan brand lainnya, bahkan dengan tas import sekalipun.

2. Dompet wanita Exclusive Trifold Flap Wallet Long dari Lutece – Rp 249.500

Dompet wanita lokal

photo via zalora.co.id

Lutece merupakan brand asal Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis dompet mulai dari yang lucu hingga yang elegan yang bisa membuat penampilan kamu semakin oke karena desainnya yang menarik. Modelnya ada yang terlihat fancy, girly, dan juga imut seperti motif cupcake ataupun motif geometrik. Salah satu varian dompet wanita dari Lutece yang menarik adalah seri Exclusive Trifold Flap Wallet Long. Sesuai namanya, dompet ini didesain trifold dengan detail metal hardware serta kancing magnet. Harganyapun nggak membuat kantong bolong. Kamu bisa mendapatkan dompet wanita keren ini dengan harga Rp 249.500.

3. Dompet wanita tipe Max dari Cabs – Rp 140.000

Rekomendasi-15-Dompet-Wanita-Buatan-Lokal-Dengan-Harga-Terjangkau

photo via instagram.com/cabspocket_id

Cabs adalah brand local Indonesia yang alamat kantornya di Bogor, Jawa Barat. Produk dari brand Cabs adalah tas dan dompet wanita yang multifungsi. Nah salah satu varian dompet wanita dari Max yang layak kamu pertimbangkan adalah tipe Max. Dompet wanita Max dari dari Cabs ini memiliki banyak slot kantong yang memungkinkan kamu membawa lebih banyak barang. Tepatnya dompet ini memiliki 20 slot kartu, mampu menampung HP 7 inch, dan tahan air. Buat kamu yang ingin memiliki dompet lokal dengan kualitas yang nggak kalah dengan dompet import ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 140.000.

4. Dompet wanita Ellen Wallet dari Jims Honey – Rp 70.000

Dompet wanita lokal

photo via jimshoneyofficial.com

Selanjutnya dompet wanita buatan lokal dengan harga terjangkau yang sayang jika dilewatkan adalah dompet wanita dari brand Jims Honey. Jims Honey merupakan brand lokal terdepan dalam belanja fashion online di Indonesia.  Tas, dompet dan jam tangan wanita dengan brand Jims Honey menjadi unggulan trend mode saat ini bagi kalangan wanita remaja hingga ibu-ibu. Salah satu jenis dompet dari Jims Honey yang kami rekomendasikan adalah tipe Ellen Wallet dari Jims Honey yang memiliki desain yang sangat cantik. Terlihat girly dan manis. Harganya pun sangat terjangkau yakni Rp 70.000.

5. Dompet wanita MAO Authentic Organizer L-Series Zetta dari Makara Etnik – Rp 140.000

Rekomendasi-15-Dompet-Wanita-Buatan-Lokal-Dengan-Harga-Terjangkau

photo via makaraetnik.com

Makara etnik adalah salah satu produsen tas etnik organizer terbesar di Indonesia yang menawarkan produk fashion bermotif etnik dan unik. Brand yang terkenal dengan produk tas dan dompetnya ini memiliki banyak model dompet yang lucu yang cocok kamu gunakan dalam setiap kesempatan. Salah satunya adalah tipe MAO Authentic Organizer L-Series Zetta. Dompet wanita ini memiliki warna biru yang manis serta dihiasi dengan motif batik floral yang etnik. Kamupun dapat tampail gaya ahanya dengan dompet dari Makara Etnik ini. Kelebihan lainnya adalah dompet ini dijual dengan harga yang terjangkau yakni Rp 140.000

6. Dompet wanita Waku Women Wallet dari Ceviro – Rp 180.000

Rekomendasi-15-Dompet-Wanita-Buatan-Lokal-Dengan-Harga-Terjangkau

photo via instagram.com/cevirobagindo

Dompet wanita buatan lokal dengan harga terjangkau berikutnya adalah dompet wanita tipe Waku Women Wallet dari brand Ceviro. Ceviro adalah salah satu brand tas dan dompet asal Indonesia. Tidak kalah dengan merek luar negeri, Ceviro pun menawarkan kualitas terbaik untuk para wanita yang ingin tampil elegan namun tetap terlihat simpel dengan tas ataupun dompet yang digunakan. Waku Women Wallet dari Ceviro dijual dengan harga terjangkau yakni Rp 180.000.

7. Dompet wanita Hubsch – Rp 35.000

Dompet wanita lokal

photo via instagram.com/hubschcollection

Selanjutnya ada dompet wanita dari brand Hubsch yang wajib kalian miliki karena modelnya yang minimalis namun memiliki warna kuning yang menarik. Meskipun dompet wanita dari brand lokal ini dijual dengan harga yang murah yakni Rp 35.000, namun dompet wanita Hubsch sebagian besar terbuat dari bahan kulit sintetis lokal yang berkualitas baik. Sehingga tahan lama, awet dan tidak mudah mengelupas. Dikerjakan oleh pengrajin dompet yang sudah berpengalaman dan berkulaitas baik tentunya.

8. Dompet wanita Janitra Clutch dari Mudagaya – Rp 84.000

Rekomendasi-15-Dompet-Wanita-Buatan-Lokal-Dengan-Harga-Terjangkau

photo via instagram.com/mudagaya

Mudagaya adalah salah satu brand fashion yang berasal dari Indonesia tepatnya adalah dari Cimahi, Jawa Barat. Brand satu ini berfokus pada produk tas dan dompet wanita yang etnik, trendi dan kekinian. Mudagaya menawarna model dompet yang bisa membuat penampilan pemakainya lebih menarik dan fashionable. Dompet wanita dari Mudagaya ini dibuat khusus dengan efek desain 3D menggunakan bahan dasar yang anti air atau water repellent, bahan baku dompet yang berkualitas ini ditampilkan dengan variasi warna yang ciamik sehingga menimmbulkan kesan eksklusif yang menarik. Untuk harga kamu nggak usah khawatir karena dompet wanita satu ini dijual dengan harga yang terjangkau yakni Rp 84.000.

9. Dompet wanita Carrie Crow dari Wallts Wallet Goods – Rp 209.900

Rekomendasi-15-Dompet-Wanita-Buatan-Lokal-Dengan-Harga-Terjangkau

photo via walltswallet.com

Wallts Wallet Goods adalah brand lokal asal Bandung yang berdiri sejak tahun 2015. Wallts Wallet Goods ini merupakan sebuah brand yang khusus menjual sebuah dompet dengan berbagai macam model mulai dari Bifold wallet, Trifold Wallet, dll. Salah satu varian dompet wanita dari brand ini yang wajib kamu miliki adalah tipe Carrie Crow yang memiliki motif daun sehingga identik dengan kesan tropis. Tipe dompet wanita Carrie ini dilengkapi dengan hand strap yang muda dibawa-bawa. Harganyapun sangat terjangkau, hanya dengan Rp 209.900 kamu sudah bisa mendapatkan dompet kece satu ini.

10. Dompet wanita Samalona Mini dari GABA-GABA Leather & Friends – Rp 585.000

Rekomendasi-15-Dompet-Wanita-Buatan-Lokal-Dengan-Harga-Terjangkau

photo via gaba-gaba.com

Rekomendasi dompet wanita buatan lokal selanjutnya datang dari brand GABA-GABA Leather & Friends. Produsen dompet asal Yogyakarta ini menawarkan Samalona Mini, yakni tipe dompet wanita berbahan kulit yang sangat keren. Ukuran yang tidak terlalu besar dengan desain yang minimalis membuat kamu nyaman membawa dompet ini tanpa perlu membawa tas lagi. Untuk harga, dompet wanita kece ini dibanderol dengan harga Rp 585.000. Cukup terjangkau untuk kualitas import yang diberikan.

11. Dompet wanita Inca Wallet dari Elizabeth – Rp 170.000

Rekomendasi-15-Dompet-Wanita-Buatan-Lokal-Dengan-Harga-Terjangkau

photo via elizabeth.co.id

Berikutnya ada Inca Wallet dari Elizabeth yang merupakan dompet wanita buatan lokal yang dijual dengan harga terjangkau. Elizabeth sendiri merupakan brand lokal Indonesia yang bergerak di industri fashion sejak tahun 1963. Salah satu keluarna dompet wanitanya yakni Inca Wallet memiliki desain yang feminim namun elegan. Cocok buat para wanita yang ingin tampil girly namun berkelas. Dompet satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 170.000.

12. Dompet wanita Hanging Petunia dari Mordiva – Rp 98.000

Rekomendasi-15-Dompet-Wanita-Buatan-Lokal-Dengan-Harga-Terjangkau

photo via shopee.co.id

Mordiva adalah Brand asli Indonesia yang berasal dari kota Bogor. Brand ini hadir sebagai pelengkap kebutuhan fashion anak-anak dan remaja akan produk-produk fashionnya yang bernuansa segar, cerah, unik dan feminim. Salah satu produknya yaitu dompet wanita tipe Hanging Petunia. Dompet ini merupakan dompet multifungsi yang bisa menampung banyak benda-benda berharga yang ingin kamu bawa seperti uang, kartu ATM hingga handphone. Desainnya yang manis dengan sulaman bunga membuat dompet ini sangat manis keren untuk menyempurnakan penampilan kamu. Dompet satu ini dijual dengan harga murah yakni sekitar Rp 98.000.

13. Dompet wanita Mini Dalton dari Heejou – Rp 75.000

Rekomendasi-15-Dompet-Wanita-Buatan-Lokal-Dengan-Harga-Terjangkau

photo via instagram.com/heejoubags

Selanjutnya ada dompet mini dalton dari brand Heejou. Heejou sendiri merupakan brand asli asal Indonesia tepatnya dari Bogor. Salah satu keluaran dompet wanitanya yang menarik perhatian adalah tipe dompet Mini Dalton series yang dibuat dengan kain kanvas dan lurik. Meskipun terlihat seperti clutch, namun dompet satu ini memiliki slot kartu didalamnya. Dompet satu ini dijual dengan harga terjangkau yakni Rp 75.000.

14. Dompet wanita Monthley Wallet dari Adorable Projects – Rp 160.000

Dompet wanita lokal

photo via instagram.com/adorableprojects

Adorable Projects merupakan brand lokal asal Cimahi yang berdiri sejak tahun 2008. Selain terkenal karna koleksi sepatunya yang lucu, Adorable Projects juga memiliki koleksi dompet yang tak kalah lucunya.Salah satunya adalah tipe Monthley Wallet dengan ilustrasi atau motif yang ucu. Dompet wanita ini juga dilengkapi dengan strap yang bisa kamu lepas ataupun pasang. Harga dompet kece ini sekitar Rp 160.000.

15. Dompet wanita Tri-fold Wallet in Gold dari Purotti – Rp 525.000

Dompet wanita lokal

photo via instagram.com/purotti

Satu lagi dompet wanita buatan lokal yang nggak bisa dilewatkan adalah Tri-fold Wallet dari brand Purotti. Dompet satu ini memiliki desain minimalis dan berwarna gold sehingga memberikan kesan yang lebih mewah. Cocok buat kamu yang suka gaya glamor dan classy. Dompet wanita brand lokal ini dibanderol dengan harga Rp 525.000.

Nah itulah dia rekomendasi 15 dompet wanita buatan lokal dengan harga terjangkau yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum membeli dompet. Ingat guys, pilihlah dompet yang ukurannya sesuai dengan kebutuhanmu ya!

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Finansial
Finansial BI Checking Kol 2 Artinya? Simak Yuk!

Sebelum mengajukan kredit atau pinjaman baru pada suatu lembaga keuangan atau pembiayaan, kamu perl

Berita Pinhome
Berita Pinhome Tips Bisnis Properti dan Cara Dapat Bonus dari Transaksi Jual Rumah untuk Agen Properti

Jakarta, 31 Januari 2023 - Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prope

Arsitektur & Desain
Arsitektur & Desain 10 Inspirasi Desain Tampak Depan Rumah Mewah untuk Hunian Idamanmu

Menentukan desain rumah bisa sangat menyita waktu dikarenakan adanya banyak pertimbangan. Pertimban

Lifestyle
Lifestyle 13 Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Terbaik

Seiring berkembangnya teknologi, belanja kebutuhan sehari-hari menjadi sangat mudah. Saat ini banya

Finansial
Finansial Mau Tahu Perbandingan Bunga KPR di 10 Bank Ternama Ini?

Per Januari 2023, banyak bank yang menawarkan suku bunga KPR yang rendah. Setidaknya, terdapat 10 b

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia