Pinhome

Travel & Kuliner

Wisata Keliling Dunia di Devoyage Bogor

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 5 April 2018 ∙ 5 menit membaca

Sejak lama Bogor sudah menjadi tujuan bagi para wisatawan, baik wisatawan dari dalam maupun luar kota. Bogor terkenal dengan wisata puncak dan ketika musim liburan tiba, Bogor seperti menjadi surga wisata yang ramai dikunjungi wisatawan.

Belum lama ini Bogor kembali menghadirkan objek wisata keren bernuansa Eropa yang bernama Devoyage Bogor. Di sana terdapat miniatur-miniatur bergaya Eropa yang sangat khas, misalnya saja seperti adanya Landmark Kincir Angin Belanda dan Menara Eiffel Paris. Landmark tersebut menjadi spot foto yang kece banget sob.

Pinhome – Wisata Devoyage Bogor ini baru dibuka secara resmi pada bulan April 2018. Wisata ini semakin ramai diminati wisatawan. Bahkan, ketika hari libur tiba, wisata ini dipadati pengunjung loh.

Buat Pins yang kini sedang berada di Bogor, coba deh kepoin wisata baru ini. Devoyage Bogor ini cocok sebagai destinasi liburan. Sebab kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Eropa untuk merasakan atmosfer Eropa. Cukup mengunjungi wisata ini, karena nuansa Eropa sangat kental terutama dari segi bagunan hingga panorama yang ada disekitarnya.

Baca Juga: Tempat Wisata Deekat Stasiun Bogor

Buat kamu yang hobi banget berburu foto keren, maka Devoyage Bogor bisa menjadi pilihan menarik. Tersedia aneka spot foto modern yang instagramable, pastinya pas sekali buat spot untuk aktifitas selfiemu agar tetap eksis.

Ada banyak wahana permainan untuk orang dewasa maupun untuk anak-anak. Salah satunya yaitu permainan Labirin seperti halnya yang ada di Benteng Takeshi. Jadi, kamu bisa mengajak keluargamu bersama-sama liburan di wisata ini.

Di sana juga banyak bangunan-bangunan bergaya Eropa yang berwarna-warni. Tentunya sangat instagenic untuk kamu ambil gambarnya. Sayang sekali bila mengunjungi Devoyage Bogor hanya untuk jalan-jalan saja. Banyaknya spot foto keren yang patut untuk kamu jadikan sebagai tempat selfie.

Devoyage Bogor tidak hanya menyediakan aneka spot foto, tetapi juga tersedia fasilitas menarik lainnya. Misalnya seperti Cafe yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk menikmati menu makanan dan minuman.

Tentu sangat pas sekali sehabis keliling kawasan Devoyage, kemudian mampir di area Cafe untuk nongkrong maupun menikmati menu lezat yang disajikan. Bila kamu butuh ingin menginap di dekat wisata ini, maka silahkan baca referensi Penginapan atau hotel disekitar lokasi wisata.

Wahana Devoyage Bogor

Wahana di Devoyage Bogor
(Googlemaps/Cintia)

Selain sebagai surganya foto selfie, wisata Devoyage ini memiliki wahana menarik lainnya, antara lain sebagai berikut:

1. Wahana Permainan Anak

Ada berbagai wahana permainan yang disediakan khusus untuk anak-anak. Wahana permainan tersebut antara lain sebagai berikut:

  • Kiddy Ride
  • House of Game
  • Face and Body Painting
  • Playground Ferris Wheel
  • Arto Tato
  • Magic Katel
  • Dan lain sebagainya.

Harga tiket untuk dapat menikmati permainan tersebut mulai dari Rp 15 rb hingga Rp 35 rb.

2. Wahana Belanja

Kamu dapat membeli oleh-oleh dengan berbelanja di store yang tersedia di sana. Beragam aksesoris keren bisa kamu dapatkan. Mulai dari miniatur menara Eiffel, kincir angin Belanda, dan aksesoris keren lainnya.

3. Westerner De Resto

Tempat Ini merupakan restoran yang bisa kamu datangi untuk mengisi perut. Tersedia aneka menu hidangan khas Eropa yang lezat. Misalnya; pizza, sandwich, salad, soup, steak, dan menu khas Eropa lainnya.

Baca Juga: Villa Khayangan Bogor

Lokasi, Rute dan Jam Operasi Devoyage Bogor

Lokasi Devoyage Bogor
(Googlemaps/Sarah Hasan Wiryawan)

Devoyage berpotensi menjadi salah satu objek wisata paling favorit di Kota Bogor. Pada saat Grand Opening saja mereka mengundang penyanyi papan atas sekelas Tulus dan Kahitna. Apalagi melihat aneka spot foto kekinian yang sangat digemari oleh anak muda jaman now.

Buat kamu yang ingin tahu lokasi wisata ini. Lokasi ada di Jalan Boulevard CBD, Komplek Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Lokasi Devoyage Bogor mudah sekali ditemukan. Sebab tak jauh dari The Jungle Water Adventure.

1. Lokasi dan Rute

Lokasinya juga berada di sebelah selatan dari Kebun Raya Bogor dengan jarak sekitar 6 Km saja. Jika Pins berangkat dari Stasiun Bogor bisa melewati Jalan Raya Ciomas. Kemudian melewati Jalan Aria Surialaga menuju ke Jalan Pahlawan.

Di sebelah kanan ada Jalan Dreded yang mengarah ke Jalan Bogor Nirwana Residence. Ikuti saja jalannya hingga masuk kawasan Bogor Nirwana Residence. Lokasi wisata ini tak sudah tak jauh dari kawasan tersebut, tinggal mengarah ke selatan.

2. Jam Buka

Jam buka wisata ini mulai pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor

TIket masuk Devoyage Bogor
(Googlemaps/Ade Suherman)

Untuk bisa memasuki Devoyage Bogor, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 25 rb saja pada hari biasa dan pada hari libur harga tiketnya naik menjadi Rp 35 rb. Harga tersebut belum termasuk wahana permainan.

Ada baiknya sebelum Pins berkunjung ke Devoyage untuk memilih hari libur panjang. Karena ada begitu banyak wahana dan spot yang bisa Pins kunjungi. Sayang sekali jika Pins berkunjung tapi tidak sempat melihat semua wahana yang ada disana.

————————————————-

Temukan beragam

pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel