BlogPemilik PropertiDesain Hunian7 Desain Konter Pulsa Keren, Tarik Lebih Banyak Pelanggan
0
0

7 Desain Konter Pulsa Keren, Tarik Lebih Banyak Pelanggan

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Des 6, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Dalam era kemudahan mengisi pulsa dan paket data, konter pulsa tetap menjadi penyelamat bagi yang tidak begitu akrab dengan teknologi canggih. Bisnis konter pulsa tetap menguntungkan, terutama jika menggunakan desain konter pulsa keren ala Pins. Dijamin, dengan desain yang menarik, pelanggan akan rela mengantri untuk mendapatkan layanan terbaik.

Jika memiliki rumah eksklusif seperti Mutiara Gading City ataupun rumah bekas di Bekasi, Pins bisa melihat ada banyak desain konter pulsa keren sepanjang jalan. Membuat desain yang keren bukan hanya untuk eksistensi pemilik konter, namun juga bisa membuat pelanggan berdatangan karena menarik perhatian banyak orang.

Hal ini terutama berlaku ketika rumah di Virginia Village dijadikan tempat usaha. Untuk itu yuk intip beberapa inspirasi dengan konster pulsa keren berikut ini.

Inspirasi Desain Konter Pulsa Keren

Nah, untuk Pins yang ingin menggeluti bisnis satu ini, intip yuk beberapa inspirasi desain konter pulsa keren. Pastinya tidak ketinggalan zaman dan menarik!

Baca juga: 9 Model Desain Warung Kecil Depan Rumah Untuk Usaha Sederhanamu

1. Penuh dengan Iklan Menarik

Source : Youtube @RenoTV

Untuk Pins yang ingin membuka bisnis konter pulsa untuk pertama kalinya, pasti Pins harus mengerti lokasi terbaik. Setelahnya adalah bagaimana cara memasarkannya. Salah satu contoh mudah untuk membuat orang tertarik datang adalah desain konter pulsa yang keren. 

Caranya adalah dengan menampilkan ragam informasi jasa yang ditawarkan beserta promo menariknya pada bangunan konter. Tidak lupa pula gunakan lampu yang terang agar terlihat pula dari kejauhan. Hal tersebut menjadikan keuntungan tersendiri bagi bisnis baru milik kamu.

Untuk bentuk bangunannya bisa disesuaikan, hal tersebut dikarenakan pada desain ini hal yang paling penting adalah promo yang ditawarkan dan juga penerapan desain banner yang tepat.

2. Penggunaan Desain Kontainer

desain konter pulsa keren
Source : Harian Trending Topik

Tidak hanya kafe hits ataupun kedai kopi nih Pins yang bisa dibuat menarik. Desain konter pulsa pun bisa dibuat keren dan tentunya kekinian. Pins bisa menggunakan kontainer bekas sebagai ide material bangunan. Gunakanlah beberapa warna-warna yang mencolok agar konter kalian menjadi pusat perhatian. 

Untuk mengenali sesuatu yang baru pada suatu wilayah, Pins harus meninggalkan memori ataupun ciri khas yang selalu akan diingat. Jangan lupa sediakan beberapa kursi, agar pembeli nyaman ya! Desain kontainer seperti ini sudah banyak digunakan pada beberapa kios kecil lho!

3. Ide Gerobak Dorong

Source : WordPress/profesorgerobak

Untuk kamu yang mobile atau senang berpindah-pindah tempat, Pins bisa menggunakan ide desain konter pulsa keren dengan model gerobak. Layaknya penjual makanan dalam bentuk gerobak, pulsa pun juga bisa kamu jajakan. Ide ini sangat menarik, apalagi bila Pins mempunyai ciri khas tersendiri dalam desain gerobak yang mencolok. 

Usahakan untuk membuat banner atau spanduk yang mudah dipahami dan pemilihan nama yang unik untuk konter baru hapemu. Pulsa keliling seperti ini masih jarang ditemukan nih Pins! Maka dari itu tidak ada salahnya untuk membuat gebrakan baru.

4. Desain Konter Pulsa Keren Suasana Bar

desain konter pulsa keren
Source : bandung kontainer

Ide kafe yang diadaptasi sebagai desain konter pulsa juga bisa menjadi pilihan nih Pins. Etalase dibuat minimalis dengan kaca sebagai material utama. Selanjutnya Pins hanya perlu menggunakan model kursi yang tinggi, layaknya berada pada bar.

Menarik bukan? Tidak perlu dibuat dengan lahan besar, Pins juga bisa mewujudkannya pada lokasi yang terbatas. Bila sudah memilih tipe seperti ini, kamu bisa pula menjual ragam kopi di dalamnya. Kenyamanan pelanggan nomor satu, maka dari itu usahakan buat mereka senyaman mungkin berada di konter pribadimu.

5. Toko Kelontong Sekaligus Konter Pulsa

Source : Wartabolmong

Bagi Pins yang ingin meraup keuntungan lebih, Pins bisa mencoba untuk membuat toko kelontong yang sekaligus pula menjual pulsa. Untuk tipe seperti ini, Pins bisa membuat bangunan kecil yang menarik. Mulai dari berbahan serba kayu maupun dengan beton yang berwarna senada.

Untuk toko dengan desain minimalis, Pins bisa menerapkan penggunaan cat dinding warna putih bersih dan keseluruhan furniture dibuat senada dan buat nama unik yang selalu dikenal mengikuti tema dari toko. 

Baca Juga: Inspirasi Desain Toko Minimalis Sederhana Untuk Usaha Kecilmu

6. Desain Konter Pulsa Keren Pada Bagian Sudut

desain konter pulsa keren
Source : Dream Lands Design

Nah, bila Pins beruntung mendapatkan lokasi yang unik, kamu bisa memanfaatkannya dengan baik nih! Salah satunya adalah penggunaan desain konter pada bagian sudut. Kamu bisa membuat desain berbeda dari yang lain layaknya sebuah kafe. 

Penggunaan kanopi garis berwarna warni pada bagian depan bangunan juga bisa diadaptasi. Selain menjual pulsa, kamu juga bisa menambahkan dagangan lainnya seperti ice cream. Praktis tetapi tetap terlihat keren bukan?

7. Model Konter Terbuka

desain konter pulsa keren
Source : Ouyee Display

Terakhir adalah desain konter pulsa yang pastinya keren yang berada pada ruang terbuka. Konter pulsa seperti ini bisa Pins adaptasi pada lokasi outdoor maupun indoor. Desainnya modern dan tentunya sedap dipandang. Namun, bila Pins berada pada ruang outdoor usahakan tetap diberikan penutup atau bisa didesain secara portable ya! Untuk mencegah konter terkena air hujan saat musim penghujan tiba. 

Itulah beberapa inspirasi desain konter pulsa yang pastinya keren dan menarik. Ide bisnis dengan modal yang terjangkau ini bisa Pins maksimalkan dengan penggunaan desain konter yang tepat. Namun, tetap kembali kepada anggaran yang Pins punya. Semoga bermanfaat!

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download