BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Inspirasi Interior Desain Kantor 2 Lantai
0
0

10 Inspirasi Interior Desain Kantor 2 Lantai

Dipublikasikan oleh Ambar Eka Purbowani dan Diperbarui oleh Ambar Eka Purbowani

Apr 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
desain kantor 2 lantaitop-right-banner

Ide interior desain kantor 2 lantai mungkin akan membantu kamu yang sudah mulai jenuh dengan suasana kantor. Sebagai tempat untuk bekerja tentunya kantor harus didesain senyaman mungkin agar karyawan betah melakukan pekerjaannya. 

Banyak hal diperhatikan untuk mendesain kantor agar lebih nyaman. Termasuk dalam mendesain bagian Interior. Ide interior desain kantor 2 lantai mungkin akan membantu kamu.

Kantor yang bagus juga merupakan kantor yang memiliki desain yang membuat para pekerjanya nyaman untuk bekerja di sana. Maka dari itu di bawah ini ada beberapa daftar inspirasi desain interior untuk kantor 2 lantai.

Baca juga: Architecture Interior Design

Desain Kantor 2 Lantai Minimalis

Kamu yang menyukai suasana nyaman tapi minimalis. Dapat mengadaptasi desain minimalis di kantor mu. Apalagi untuk desain kantor 2 lantai. Desain minimalis dapat menjadi pilihan yang tepat karena terbatasnya ruang.

Desain Kantor 2 Lantai
Source : pexiofurniture

Meskipun hanya 2 lantai kamu dapat memaksimalkan semua bagian yang ada di dalam kantor dengan desain minimalis ini.

Desain Kantor 2 Lantai Vintage

Tertarik dengan desain yang kuno? Vintage dapat menjadi pilihan desain interior dalam kantor kamu. Dengan desain yang seperti ini, akan menambah suasana berbeda dibanding kantor pada umumnya.

Desain vintage juga akan membuat suasana terasa lebih tenang dan membantu fokus para karyawan terjaga dengan baik.

Desain Kantor 2 Lantai Coastal

Dengan interior seperti ini, kamu dapat membuat suasana kantor lebih indah serasa di pantai. Karena memang desain ini mengadaptasi dari suasana pantai seperti ombak, pasir dan mataharinya.

Dengan pengambilan desain seperti ini. Dijamin karyawan akan lebih betah ketika bekerja di kantormu.

Baca juga: 20 Inspirasi Desain Kantor Kecil Terbaik 2022

Desain Kantor 2 Lantai Modern

Source : pixabay

Pengambilan desain seperti ini berkebalikan dengan gaya minimalis. Larena dengan desain modern kamu akan menambah banyak variasi dari warna dan bentuk di interior kantor. 

Desain seperti ini akan menjadi lebih atraktif dibanding dengan desain lainnya.Desain seperti ini sangat cocok untuk kantor yang rata-rata pegawainya adalah anak muda. Karena desain yang bervariasi biasanya lebih disukai oleh anak muda jaman sekarang.

Desain Kantor 2 Lantai Natural

Kamu yang menyukai suasana di hutan cocok sekali untuk mencoba desain seperti ini. Dengan mengadaptasi desain seperti ini. Kantor kamu akan terasa lebih natural dan sejuk. Dimana akan ada banyak elemen hijau yang ditempatkan di sekitar ruangan.

Kamu juga dapat menambahkan beberapa pot tanaman di sudut ruangan. Bahkan dapat juga menggunakan tanaman artifisial agar tidak perlu repot untuk merawatnya di kantor.

Baca juga: Yuk, Cari Tahu Design dan Denah Rumah Terbaikmu!

Interior Kantor Gaya Kontemporer

Desain Kantor 2 Lantai
Source : pixabay

Warna netral menjadi peran penting dalam desain interior kontemporer. Dalam desain seperti ini kantor kamu akan mengadaptasi warna netral seperti putih, abu-abu, hitam, krem dan lain lain.

Kamu juga harus memaksimalkan dan memperhatikan bagian pencahayaan dengan bagus dalam desain seperti ini. Karena pencahayaan dapat membantu memaksimalkan elemen yang ada di interior kantor.

Interior Kantor 2 Lantai Homey

Desain homey sendiri mengarah pada desain interior yang menjadikan kantor terlihat seperti rumah sendiri. Kantor dengan desain seperti ini akan memfokuskan warna yang soft

Desain Kantor 2 Lantai
Source : pixabay

Kamu juga dapat menambahkan fasilitas kantor seperti fasilitas yang biasanya ada dirumah. Contohnya seperti sofa, rooftop untuk bersantai sejenak bahkan ruang untuk membuat kopi atau teh. 

Biasanya desain interior seperti ini akan cocok dengan kantor dengan pekerja kreatif seperti graphic designer, writer dan sebagainya.

Baca juga: 9 Panduan Desain Kantor Industrial Untuk Setiap Area Kerja

Interior Kantor Gaya Industrial

Salah satu desain yang tengah menjadi favorit untuk segala jenis bangunan. Industrial banyak dipakai di berbagai desain seperti rumah, hotel dan kantor. 

Desain Industrial memiliki ciri khas seperti saluran pipa mekanikal nya yang sengaja diperlihatkan.

Desain seperti ini menambah suasana bar pada kantor tersebut. Kamu dapat menggunakan kombinasi warna terang dan gelap pada desain bergaya seperti ini. 

Bahkan kamu juga dapat menggunakan warna yang terlihat alam seperti kayu dan besi.

Interior Kantor Gaya Victoria

Gaya Interior seperti ini merupakan desain asal eropa yang tengah disukai oleh banyak designer. Desain victoria menekankan desain yang mengandalkan pencahayaan yang sangat baik. Biasanya kantor yang didesain dengan desain seperti ini akan terlihat mewah dan elegan.

Kamu dapat memilih warna netral untuk desain victoria. Desain ini juga dapat dikombinasikan dengan warna merah, hijau gelap ataupun emas.

Interior Kantor Gaya Retro

Sperti desain interior vintage kantor dengan desain retro akan mengambil gaya pada masa lalu. Namun perbedaannya, desain dengan gaya seperti ini mungkin akan terlihat lebih cerah tergantung pada era kapan kamu mengambil konsepnya.

Karena retro sendiri biasanya diambil mulai dari tahun 70-an hingga 90-an. Jadi bagi kamu yang menyukai suasana jadul namun lebih cerah. Retro menjadi pilihan terbaik untuk desain interior kantor kamu.

Baca juga: 12 Interior Kantor Estetik Namun Tetap Nyaman & Produktif

Interior Kantor Gaya Klasik

Terlihat sama seperti desain kontemporer. Desain bergaya klasik juga menampilkan desain dengan warna netral. Akan tetapi dengan desain klasik kamu dapat mengkombinasikan warna netral ini dengan warna yang lebih cerah.

Source : arsitag

Kamu juga dapat menambahkan furniture yang terbuat dari kayu agar terlihat lebih natural. Desain klasik akan memberikan suasana tempo dulu namun tetap modern terhadap interior kantor.

Itulah beberapa inspirasi yang dapat kamu ambil untuk desain kantor 2 lantai sendiri.

Baca juga: 4 Desain Dapur Modern untuk Hunian Kamu

Featured Image Source: pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Citraland Banjarmasin dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   
Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner
          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download