Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Memancing Bersama Keluarga di Delta Fishing Sidoarjo

Lifestyle

Memancing Bersama Keluarga di Delta Fishing Sidoarjo

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 30 March 2018 ∙ 3 menit membaca

Sidoarjo merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang memiliki segudang obyek wisata. Ada beragam tempat wisata yang bisa Pins kunjungi untuk mengisi waktu liburan. Salah satu objek wisata yang bisa Pins kunjungi yaitu Delta Fishing Sidoarjo.

Jika dilihat dari namanya, Pins pasti akan mengira jika yang bisa dilakukan di sini hanyalah memancing saja. Namun jangan salah, ada banyak sekali kegiatan yang bisa Pins lakukan di sini untuk mengisi liburan.

Pinhome – Akan sangat di sayangkan jika Pins tidak mengunjunginya selagi berada di Sidoarjo. Kalau biasanya Pins pergi memancing sendirian atau hanya dengan teman yang memiliki hobi sama. Namun di Delta Fishing ini Pins tidak perlu khawatir. Pasangan dan anak-anak masih bisa menikmati jika pergi kesini.

Keunikan Delta Fishing Sidoarjo

Keunikan di Delta Fishing Sidoarjo
(Googlemaps/Yudhistira Dito)

Obyek wisata yang cukup terkenal di Sidoarjo ini adalah alternatif bagi Pins yang hendak mengisi liburan. Delta Fishing Sidoarjo ini selalu ramai setiap waktu baik di hari biasa maupun di hari libur.

Jika Pins hendak mengunjungi tempat wisata ini, maka Pins hanya perlu mengarahkan kendaraan ke Desa Prasung, Buduran, Sidoarjo. Jika masih kesulitan, Pins bisa mencarinya di Google Maps sehingga Pins tidak akan tersesat.

Memang benar jika Delta Fishing sangat wajib dikunjungi jika Pins Memiliki hobi memancing. Disini terdapat banyak sekali ikan yang bisa di pancing. Mulai dari ikan Mujair, Gurame dan Bawal. Tidak hanya memancing saja, Pins juga masih bisa melakukan kegiatan yang lainnya.

Bagi Pins yang ingin berenang, maka Pins bisa menikmatinya di kolam renang khusus. Di sini Pins juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang lain. Mulai dari Flying Fox untuk menantang adrenalin, wisata Outbound hingga bersepeda mengelilingi Delta Fishing Sidoarjo.

Yang jelas di sini Pins bisa melakukan berbagai aktivitas dalam satu tempat. Unik bukan?

Baca Juga: Harga TIket Masuk Wisata di Bukit Gibeon Sibisa

Harga Tiket Masuk Ke Delta Fishing Sidoarjo

Harga tiket masuk Delta Fishing Sidoarjo
(Googlemaps/Fitry Chichi)

Untuk bisa masuk ke Delta Fishing Sidoarjo ini, Pins hanya perlu membayar Rp 3 rb untuk biaya parkir. Sedangkan untuk tiket masuk yaitu Rp 2 rb bagi anak-anak dan Rp 20 rb bagi orang dewasa.

Untuk rute menuju lokasi tidak terlalu membingungkan. Jika Pins memulai perjalanan dari Kota Surabaya. Pins bisa melewati Maspion 2 Buduran, lalu ambil kanan ke arah Ringroad Sidoarjo. Pins bisa mengikuti jalan tersebut hingga menemukan perempatan pertama dari jalan tadi ( di dekat Perum Hedona ).

Pins harus berbelok ke kiri dan akan menemukan papan penunjuk ke arah Delta Fishing Sidoarjo. Selamat berpiknik ke Sidoarjo ya !

Jangan lupa untuk membawa perlengkapan dan keperluan khusus selagi liburan untuk berjaga-jaga. Tidak mau kan kalau liburan Pins bersama keluarga terganggu karena ternyata lupa membawa beberapa barang yang diperlukan.

Baca Juga: Kolam Renang Jedong Cangkring Sidoarjo

————————————————-

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel