Daftar Lagu Yang Sering Dimainkan Di Restoran Atau Kafe

Dipublikasikan oleh I Made Suastika ∙ 20 September 2018 ∙ 6 menit membaca

Kamu yang sering nongkrong bareng teman-teman di restoran atau kafe, pastinya sedah sering melihat band-band indie yang meramaikan suasana dengan nyanyian versi acoustik. Lagu-lagu yang dibawakan mereka tak jarang dapat membuat kita betah berlama-lama diam di kafe tersebut sambil menyesap kopi atau memakan kudapan yang dihidangkan. Nah dari sekian banyak judul lagu yang pernah kita dengar, berikut daftar lagu yang paling sering dinyanyikan atau dimainkan di restoran ataupun di kafe.

1. Sunday Morning – Maroon 5

Tak bisa dipungkiri, lagu Sunday Morning yang dibawakan oleh Maroon 5 memang dapat membuat hati terbawa suasana. Tak heran jika lagu ini menjadi salah satu lagu yang sering dibawakan di kafe-kafe. Pasalnya aktifitas minum kopi sambil bersantai dengan teman di kafe favorit kalian akan menjadi sangat menyenangkan dengan alunan lagu yang indah.

2. Viva la Vida – Coldplay

Kepopuleran lagu Viva la Vida dari Coldplay membuat lagu ini selalu diputar di berbagai kesempatan. Lagu ini sendiri sering terdengar di kafe-kafe sebagai pengiring aktifitas bersantai bersama teman ataupun orang terkasih. Ritual menyesap kopi menjadi lebih nikmat saat mendengar lagu Viva la Vida ini. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

3. Nothin’ on you – BoB ft. Bruno Mars

Lagu-lagu populer memang menjadi pilihan yang populer untuk diputar ditempat-tempat seperti kafe. Salah satunya adalah Nothin’ on you yang dinyanyikan berduet oleh BoB dan Bruno Mars. Lagunya yang jazzy membuat acara minum kopi menjadi lebih nikmat. Gak heran setiap band-band indie yang manggung di kafe akan memilih lagu ini untuk dinyanyikan.

4. Yellow – Coldplay

Lagu berjudul Yellow dari Coldplay sepertinya merupakan lagu wajib yang harus dinyanyikan para band indie ketika manggung di kafe maupun restoran. Lagunya yang tak terlalu berat serta enak didengar memang sangat cocok didengar saat bersantai sambil menyesap secangkir kopi.

5. I Will Fly – Ten 2 Five

Walau lagu I Will Fly dari Ten 2 Five ini bukan lagu yang baru, namun lagu ini selalu menjadi salah satu lagu yang masuk playlist di kafe-kafe di Indonesia. Musik pop jazz yang identik dengan lagu I Will Fly seperti tak lekang oleh waktu, tetap enak didengar apalagi sambil menyesap secangkir kopi.

6. Mr. Brightside – The Killers

Lagu berikutnya yang paling sering kita dengar diputar atau dinyanyikan di kafe atau restoran adalah Mr. Brightside dari The Killers. Lagunya yang buat hari lebih bersemangat memang cocok didengar saat berkumpul dengan teman-teman sambil meminum kopi dan menikmati kudapan yang tersedia.

7. Iris – Goo Goo Dolls

Walaupun lagunya sudah berumur puluhan tahun, namun lagu satu ini masih enak didengar sampai saat ini. Lagu ini menjadi pilihan yang wajib untuk diputar di tempat-tempat seperti kafe maupun restoran yang biasanya digunakan untuk tempat nongkrong oleh anak-anak muda.

8. Kangen – Dewa 19

Siapa sih yang gak tau lagu Kangen dari Dewa 19 ini? Lagu yang telah menjadi legend ini memang sangat populer dari awal rilisnya, bahkan sampai saat ini lagu yang telah dinyanyikan ulang oleh beberapa artis ini selalu enak didengar. Tak heran jika band-band indie yang manggung di kafe selalu memasukkan lagu Kangen ke dalam daftar lagu yang akan mereka nyanyikan.

9. Terlalu Manis – Slank

Selain Kangen dari Dewa 19, lagu berjudul Terlalu Manis dari Slank juga menjadi menjadi salah satu lagu yang paling sering diputar atau dinyanyikan langsung oleh band-band kafe saat menghibur pengunjung kafe. Lagunya yang mellow dan cocok dibawakan akustik membuat lagu ini menjadi teman minum kopi atau teh yang nikmat.

10. Selamanya Cinta – D’cinnamons

Lagu Selamanya Cinta yang dinyanyikan oleh D’cinnamons memang bernada sendu dengan lirik yang mendalam. D’cinnamons mengaransemen lagu ini menjadi lebih tenang khas nyanyikan akustik kafe yang membuat lagu ini enak didengar saat sedang santai. Tak heran jika banyak kafe-kafe maupun restorang di Indonesia yang memasukkan lagu ini kedalam playlist mereka.

11. Untitled – Maliq & D’Essentials

Maliq & D’Essentials identik dengan lagu-lagu melankolis dengan lirik yang sangat puitis. Salah satu lagunya yang paling sering dinyanyikan oleh band indie di kafe-kafe adalah Untitled. Lagunya yang kece dan lirik yang sederhana membuat lagu ini menjadi lagu yang tepat untuk menemani acara minum kopi kamu sambil bernyanyi-nyanyi kecil.

12. My Love – Westlife

Lagu-lagu di kafe memang kebanyakan memutar lagu-lagu romantis, sendu maupun melankolis. Salah satu lagu wajibnya adalah My Love dari Westlife yang sudah dirilis beberapa belas tahun yang lalu. Meski sudah lama dirilis, nyatanya lagu ini masih memiliki tempat di hati penggemarnya. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

13. You – Ten 2 Five

Lagu-lagu dari Ten 2 Five memang identik dengan kunci gitar yang mudah dan tidak rumit. Liriknya yang manis, nada lagunya yang sederhana tapi magis, membuat lagu ini terus diingat oleh banyak orang. Tak heran jika lagu ini menjadi lagu yang paling cocok diputar saat waktu bersantai hingga waktu berkumpul bareng teman sambil menikmati secangkir kopi.

14. She Will be Loved – Maroon 5

Lagu selanjutnya yang sering dinyanyikan ataupun diputar di kafe-kafe adalah She Will be Loved milik Maroon 5. Lagu legendaris ini memang sangat hits dan populer bahkan sampai sekarang masih sering didengar. Liriknya yang romantis dan mudah melekat diingatan membuat siapapun yang sedang mendenarnya secara tak sadar akan ikut bersenandung.

15. Fix You – Coldplay

Satu lagi lagu yang paling sering diputar dan dinyanyikan di kafe adalah Fix You dari Coldplay. Melodi khas Coldplay yang playful namun sendu ini cocok dinyanyikan dalam setiap situasi dan kondisi. Lagunya sangat mendukung suasana kafe yang sedikit gelap dan penuh aroma kopi.

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis Berkonsep Townhouse

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangk

Finansial
Finansial Mengenal Analisis SWOT Untuk Mengembangkan Bisnis

Membangun sebuah bisnis yang sukses tidak bisa terjadi dalam semalam. Ada banyak unsur dan juga keg

Properti
Properti 3 Contoh Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Desain atau contoh rumah idaman bagi tiap-tiap orang tentunya tidak sama. Ada yang mendefinisikan r

Properti
Properti Ingin Memilih Lokasi Tempat Tinggal Strategis? Perhatikan Hal Ini!

Memilih lokasi tempat tinggal strategis bukanlah perkara mudah, banyak yang harus kita pertimbangka

Artikel Terkini

Arsitektur & Desain
Arsitektur & Desain Daftar Harga Plat Besi Semua Jenis dan Ukuran, Terbaru 2022

Plat besi merupakan salah satu material bangunan yang dibutuhkan saat membuat konstruksi bangunan.

Arsitektur & Desain
Arsitektur & Desain Terbaru 2022! Harga Borongan Pengecatan Tembok Per Meter

Cat dinding rumah tampak perlu dicat ulang karena sudah kusam? Atau sekadar ingin mengganti suasana

Teknik Sipil
Teknik Sipil Daftar Harga Seng Gelombang Terbaru dan Terlengkap

Seng gelombang merupakan salah satu model atap yang umum digunakan di rumah Indonesia. Beberapa ora

Teknik Sipil
Teknik Sipil Daftar Harga Triplek per Lembar Sesuai Jenis dan Ukurannya

Triplek merupakan bagian dari kayu. Lebih lengkapnya, triplek atau biasa disebut plywood adalah lem

Teknik Sipil
Teknik Sipil Daftar Harga Semen Terbaru dan Terlengkap 2022

Ada banyak hal krusial yang perlu diperhatikan saat membangun rumah. Salah satunya memilih bahan ba

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia