Pinhome

Finansial

Daftar Harga Pipa PVC Terbaru 2020

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 2 menit membaca

Banyak penggunaan standar industri yang digunakan di pasaran seperti ASTM, JIS, BS dan SNI. Tapi yang paling banyak digunakan oleh produsen pipa di Indonesia adalah JIS dan SNI. Perbedaan standar industri terdapat pada diameter luar (OD) dengan ketentuan NPS. Pipa PVC memiliki beberapa tipe di antaranya AWP, D, C. Tentunya harga setiap tipe berbeda beda tergantung merek dan ukuran Pins, yuk simak harga pipa PVC terupdate 2020.

Pipa PVC sendiri adalah pipa termoplastik pertama yang digunakan untuk saluran air. Hingga saat ini pipa ini sering digunakan karena memiliki banyak manfaat yang ditawarkan. Pipa PVC menjadi salah satu komponen penting dari suatu rumah karena berfungsi untuk mengalirkan air menuju keran, mengalirkan air dari atap rumah sampai menjadi pelindung untuk kabel.

Harga pipa di tahun 2020 relatif stabil Pins, karena produsen tetap menjaga daya beli masyarakat serta didukung oleh infrastruktur yang baik sehingga memudahkan pengiriman barang. Harga diatas merupakan harga pipa per batang dengan panjang 4 meter, untuk tipe AW memiliki tekanan kerja 10 kg/cm2 dan terdapat socket atau mof di ujung pipa.

Baca juga: Daftar Harga Bahan Bangunan di Tahun 2020

Bagi Pins yang sedang bingung mencari rumah yang tepat, ayo temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di Rekan Pinhome sebagai Agen dan Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel