BlogLifestyleGadget15 Daftar Harga Laptop Dell Terbaru 2023
0
0

15 Daftar Harga Laptop Dell Terbaru 2023

Dipublikasikan oleh Disfira Ika Amelia dan Diperbarui oleh Disfira Ika Amelia

Agu 8, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
daftar harga laptop dell terbarutop-right-banner

Dell memang sudah dikenal sebagai salah satu brand laptop yang punya reputasi baik di pasar Indonesia. Tak perlu kaget jika daftar harga laptop Dell terbaru juga sering dicari di mesin pencarian setiap harinya. Harga yang dibanderol pun disesuaikan dengan tahun rilis, series, serta fitur keluaran terbarunya. 

Jika Pins tertarik untuk memboyong laptop ini dan diandalkan sebagai gawai untuk keseharian, simak harga dan spesifikasi laptop Dell di bawah ini. Sesuaikan dengan kebutuhan dari segi fitur serta harga yang pas dengan budget yang tersedia.

Dell Alienware M15 R6

Dell Alienware M15 R6
Source : iPrice

Harga: Rp20 jutaan

Salah satu rekomendasi laptop gaming Dell yang prosesornya diambil dari gerenari ke-11 Intel Core adalah Alienware M15 R6. salah satu fitur yang dimiliki adalah ComfortView Plus. Kelebihan yang dihadirkan adalah dapat mengurangi emisi cahaya biru serta menjaga kenyamanan mata ketika menatap layar laptop dalam waktu lama.

Dell Chromebook 3110

Dell Chromebook 3110
Source : iPrice

Harga: Rp4 jutaan

Salah satu pilihan laptop Dell yang cocok untuk dipakai kuliah adala Chromebook 3110. Fiturnya yang cukup canggih sudah didukung dengan ukuran 11 incinya yang kecil dan portable. Selain itu, performanya cukup stabil untuk diandalkan dalam menyelesaikan project setiap minggunya.

Dell Gaming G15 5515

Dell Gaming G15
Source : iPrice

Harga: Rp30 jutaan

Selain untuk bekerja, Dell juga menyiapkan perangkatnya yang bisa dimaksimalkan untuk gaming. Seri G15 5515 juga sangat stabil dan bisa diandalkan untuk bermain game tanpa henti. Harga laptop merk Dell ini tentu ada di kisaran yang cukup tinggi. Untuk seri ini, Pins harus menggelontorkan dana di kisaran puluhan juta.

Dell Inspiron 3501

Dell Inspiron 3501
Source : iPrice

Harga: Rp11 jutaan

Salah satu rekomendasi series laptop Dell yang multitasking dan multitalenta adalah Inspiron 3501. Gawai ini bisa diandalkan untuk mengerjakan project yang banyak dari kantor. Selain itu, Pins juga bisa memakainya untuk berbagai kebutuhan hiburan seperti editing video ringan hingga menonton video dari berbagai platform yang ada.

Baca juga: 13 Laptop Core i3 Terbaik yang Harganya Ramah di Kantong

Dell Inspiron 3511

Dell Inspiron 3511
Source : iPrice

Harga: Rp5 jutaan

Jika Pins sedang mencari laptop yang memiliki keunggulan pada kartu grafis dengan mengedepankan kualitas visual, Dell Inspiron 3511 sangat tepat untuk dijadikan pilihan. Kamu dapat menikmati konten audio visual dengan kualitas tinggi dan detail. Gawai ini juga dapat diandalkan untuk menyelesaikan pekerjaan harian dengan cepat dan stabil.

Dell Inspiron 5402

Dell Inspiron 5402
Source : iPrice

Harga: Rp15 jutaan

Mencari laptop Dell Core i7 dan Core i5? Dell Inspiron 5402 bisa dijadikan sebagai pilihan. Pins bisa memilih dalam memilih kapasitas Core yang bisa disesuaikan dengan kapasitas dan intensitas penggunaannya. Hadir dengan layar 14 inci yang terbilang compact, laptop ini juga relatif ringan dan cocok untuk dibawa bepergian.

Dell Inspiron 5410

Dell Inspiron 5410
Source : iPrice

Harga: Rp12 jutaan

Butuh gawai yang berukuran kecil dan berbobot ringan tapi tetap memiliki performa yang stabil? Inspiron 5410 bisa dijadikan andalan. Pins yang memiliki rencana untuk bepergian jauh namun tetap diharuskan untuk bekerja, semua pekerjaan akan tetap selesai tepat waktu berkat ketahanan yang stabil dari gawai seri ini. Tertarik untuk mencoba?

Dell Inspiron 5502

Dell Inspiron 5502
Source : iPrice

Harga: Rp13 jutaan

Dalam daftar harga laptop Dell terbaru, Pins juga bisa mengoperasikan Dell Inspiron 5502 untuk berbagai kebutuhan pekerjaan sekaligus hiburan. Dengan bobot yang ringan serta layar yang cukup compact, resolusi yang dihadirkan juga cukup dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan visual bagi penonton konten di laptop.

Baca juga: 11 Rekomendasi Laptop 9 Jutaan di Kelas Mid to High

Dell Inspiron 5510

Dell Inspiron 5510
Source : iPrice

Harga: Rp10 jutaan

Apabila Pins adalah penonton yang lebih suka menyaksikan video di rumah, kamu bisa merasakan sensasi bak nonton di bioskop dengan melihatnya di Dell Inspiron 5510. Layarnya yang sudah borderless view serta dapat diputar hingga 360 derajat akan membuat kamu lebih puas. Kualitas video yang high definition dan detail akan membuat kamu menganga di setiap detiknya.

Dell Inspiron 7306 2-in-1

Dell Inspiron 7306 2-in-1
Source : iPrice

Harga: Rp26 jutaan

Para pekerja remote akan sangat menyukai Dell Inspiron 7306 2-in-1 sebagai daily driver mereka. Pasalnya, salah satu seri dalam daftar harga laptop Dell terbaru sudah dibekali dengan layar berukuran 13 inci. Selain itu, layarnya yang fleksibel dan bisa di-rotate akan semakin memanjakan pekerja kreatif yang ingin berproses dengan cara yang unik. Bila berminat memboyong laptop ini, Pins perlu menyiapkan budget di kisaran Rp26 jutaan.

Dell Latitude 9330

Dell Latitude 9330
Source : iPrice

Harga: Rp27 jutaan

Untuk mendapatkan pengalaman memakai laptop Dell yang hadir dengan fitur baru, Pins bisa memilih series Latitude 9330. Touchpad-nya semakin canggih dan bisa mengakses banyak program dalam satu sentuhan. Selain itu, ada banyak garansi yang bisa didapat hingga 5 tahun untuk membuktikan performa dan kapasitas dari laptop keluaran baru ini.

Dell Vostro 3400

Dell Vostro 3400
Source : iPrice

Harga: Rp6 jutaan

Vostro memiliki beberapa keunggulan yang berbeda dengan series lainnya. Salah satunya adalah Vostro 3400. Laptop ini sudah dibekali dengan ekstra mouse nirkabel Dell Premier. Setelah daya penuh, mouse ini bisa dipakai hingga 6 bulan. Pins juga bisa mengisi kembali dalam waktu 2 menit hingga daya penuh kembali.

Baca juga: 12 Rekomendasi Laptop 6 Jutaan untuk Daily Driver

Dell Vostro 3401

Dell Vostro 3401
Source : iPrice

Harga: Rp6 jutaan

Salah satu series yang masuk dalam daftar harga laptop Dell terbaru yang cocok dipakai oleh pekerja super sibuk adalah Vostro 3401. Salah satu fitur canggih yang akan membuat penggunanya semakin dimanjakan adalah ExpressCharge dapat mengisi daya baterai dengan cepat. Dalam 1 jam, baterai bisa terisi hingga 80% dari kondisi baterai habis 0%.

Dell Vostro 3510

Dell Vostro 3510
Source : iPrice

Harga: Rp6 jutaan

Rekomendasi laptop Dell Core i5 yang bisa diadopsi adalah Dell Vostro 3510. Laptop ini dibekali dengan layar berukuran 15,6 inci. Selain itu, memori internal yang dipasang untuk mendukung performanya adalah 8 GB dan sudah dilengkapi dengan kapasitas storage 256 GB. kamera, audio speaker, dan port yang tersedia sudah disesuaikan dengan kebutuhan user-nya saat ini.

Dell XPS 9310

Dell XPS 9310
Source : iPrice

Rekomendasi laptop Dell yang akan sangat disukai oleh banyak pekerja remote yang malas mengisi daya terlalu lama akan dibuat jatuh hati dengan Dell XPS 9310. Pasalnya, laptop ini bisa awet dipakai hingga 14 jam non stop. Meskipun begitu, suhu dari gawai ini tidak akan panas karena sudah didesain memiliki sirkulasi udara yang baik.

Semoga daftar harga laptop Dell terbaru ini bisa dijadikan sebagai panduan dalam memilih laptop yang sesuai dengan kantong dan kebutuhan. Untuk mendapatkan harga terbaik, Pins juga wajib memantau promo dari brand atau dari distributor resmi yang terpercaya di kotamu.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami M Trix at Menara Tendean dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Sumber foto featured image: Unsplash

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download