Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • D’Dieuland Bandung, Spot Foto, Wahana, dan Tiket Masuk

Lifestyle

D’Dieuland Bandung, Spot Foto, Wahana, dan Tiket Masuk

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 7 February 2018 ∙ 3 menit membaca

Tempat wisata D’Dieuland Bandung menjadi tempat nongkorong favorit bagi warga Bandung dan sekitarnya. Jika berbicara tentang Bandung, sejak dulu selalu menjadi destinasi liburan yang seru bagi para wisatawan. Terdapat banyak objek wisata di yang mampu memikat hati wisatawan. Mulai dari wisata alam, wisata permainan, waterpark dan lain sebagainya. Selain tempat wisata, Bandung juga memiliki tempat nongkrong yang keren dan Instagramable. Diantaranya seperti Tafso Barn, Lereng Anteng, dan yang akan kita bahas kali ini adalah D’Dieuland.

Baca Juga: Rabbit Town Bandung

d'dieuland bandung

D’Dieuland berada di kawasan Punclut Bandung, banyak juga yang menyebutnya sebagai D’Dieuland Punclut. Untuk kamu yang membutuhkan tempat nongkrong kekinian, tempat ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Suasana di sana sangat nyaman, tersaji panorama alam yang sangat mempesona terlihat dengan jelas dari ketinggian. Jika melihat dari ketinggian, terlihat jelas panorama perbukitan dan juga kota Bandung. Apalagi ketika malam hari, nampak sangat memukau, panorama malam berupa lampu kota dan juga pemandangan bintang di langit yang berkilauan. Selain itu, hawa di sana juga sangat sejuk, sangat cocok untuk merileksasikan diri.

Aneka Spot Foto di D’Dieuland Bandung

D’Dieuland Punclut cocok untuk dijadikan sebagai destinasi liburan. Tempat ini juga menyediakan aneka spot foto yang kekinian. Terutama untuk kamu yang gemar berswaselfie. Pada saat liburan, tempat ini banyak didatangi para pengunjung, baik hanya untuk nongkrong maupun pengunjung yang berburu spot foto keren.

spot foto gardu pandang di d'dieuland
d'dieuland bandung
d'dieuland bandung

D’Dieuland ini tidak hanya cocok dikunjungi oleh orang dewasa saja, anak-anak juga akan senang berada di lokasi. Tersedia juga playground untuk anak-anak. Jadi, jika kamu mengunjungi tempat ini, bisa mengajak anak untuk bersenang-senang di sana. Meski wisata ini terbilang baru, pengunjung yang datang cukup banyak setiap harinya. Terutama bagi yang penasaran dengan hadirnya cafe baru dengan konsep kekinian. Sudah banyak foto yang tersebar di sosial media, sehingga menjadikannya tidak hanya dikenal oleh warga Bandung saja.

tempat nongkrong di d'dieuland
tempat nongkrong romantis di d'dieuland
spot foto romaintis di d'dieuland

Wahana Permainan D’Deuland Bandung

D’Dieuland ini dibangun di lahan seluas 5.500 meter persegi. Di sana juga tersedia beragam wahana permainan menarik, diantaranya seperti Gyroscope, Permainan Air, Mini Outbond, Playground, dan lain sebagainya. Secara geografis letak tempat ini sangat strategis sebagai lokasi untuk berlibur. Oleh karena itu, tempat ini digadang-gadang akan sangat populer nantinya, seperti halnya Lereng Anteng.

Baca Juga: 105 Tempat Wisata di Bandung

permainan indoor di d'dieuland

Lokasi D’Dieuland Punclut Bandung

Cafe unik ini berlokasi di Punclut, Dago, Bandung, Jawa Barat. Bila kamu pernah mengunjungi Tafso Barn maupun Lereng Anteng, maka lokasinya tak jauh dari sana. Adapun ham buka D’Dieuland mulai pukul 09.00-23.00 WIB. Google Map.

Harga Tiket Masuk D’Dieuland Bandung 2019

d'dieuland bandung

Untuk saat ini tiket masuk D’Dieuland hanya Rp 10.000 per orang. Harga tiket masuk akan berubah ketika hari libur menjadi Rp 15.000 per orang. Tersedia aneka spot foto kekinian yang bisa kamu nikmati. Sedangkan untuk mencoba permainan indoor, maka harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 35.000.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academyby Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel