BlogHome ServiceKecantikan6 Rekomendasi Produk Concealer Maybelline Terbaik
0
0

6 Rekomendasi Produk Concealer Maybelline Terbaik

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti

Des 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pins sering menggunakan produk makeup untuk kebutuhan sehari-hari? Tentunya, selain bedak yang sesuai, penggunakan concealer juga cukup penting. Kamu bisa memilih rekomendasi produk concealer Maybelline terbaik sebagai solusinya. Sebelum menggunakan bedak wajah, Pins tentu membutuhkan concealer untuk menutupi bagian yang tidak ingin terlihat bukan?

Produk dari Maybelline sudah terkenal cukup lama sebagai pilihan makeup terbaik termasuk untuk concealernya. Selain produk lipstik, kamu juga akan membutuhkan concealer ketika menggunakan makeup. Berikut rekomendasi terbaiknya!

Maybelline Fit Me Concealer

Maybelline Fit Me Liquid Foundation
Source : E-bay.co.uk

Seri yang pertama ada Maybelline Fit Me Concealer, dengan coverage tinggi menjadikan seri pertama ini cukup banyak dicari. Seri dari concealer Maybelline terbaik ini berbentuk cair, dengan dilengkapi kuas aplikator di bagian tutupnya, akan mempermudah Pins saat mengaplikasikan.

Concealer ini diklaim cocok untuk berbagai jenis kulit. Dengan kandungan oil-free dan glycerine akan membuat kulitmu tetap lembab dan tidak kering. Seri ini memiliki 8 shade yang berbeda, ada Ivory (05), Light (10), Fair (15), Sand (20), Medium (25), Honey (30), Deep (35), dan Caramel (40).

Maybelline Instant Age Rewind

Maybelline Instant Age Rewind
Source : Indiamart

Seri yang kedua ini memiliki keunggulan yang disesuaikan berdasarkan permasalahan kulit wajah. Masing-masing dari variannya mampu mengatasi bagian lingkar mata yang hitam, menyamarkan bekas jerawat, dan meratakan bagian t-zone. Maybelline Instant Age Rewind tersedia dalam 7 shades, dimana bisa disesuaikan dengan warna kulit wajah. Instant Age Rewind memiliki kandungan goji berry dan haloxyl yang diklaim mampu membuat kulit lebih cerah.

Selain itu, dari 2 kandungan tersebut memiliki manfaat sebagai anti-oksidan. Dari segi kemasan, concealer dari Maybelline ini berbentuk botol kecil dengan dilengkapi spons di ujung botolnya.

Baca juga:

Maybelline Superstay Full Coverage

Maybelline Super Stay Full Coverage

Sesuai dengan nama serinya, concealer yang satu ini memiliki keunggulan untuk menyamarkan lingkaran hitam pada mata. Pins bisa menutupi kekurangan tersebut hanya dengan sekejap mata. Keunggulan lainnya adalah teksturnya yang ringan saat tahan lama. Bahkan, seri ini diklaim mampu bertahan hingga 24 jam, tapi tidak baik juga apabila Pins membiarkan make up menempel di wajah dalam waktu selama itu. Tersedia dalam 12 shade berbeda yakni, (40) caramel, (65) bronze, (70) deep cocoa, (10) fair, (30) honey, (15) light, (05) ivory, (18) light medium, (25) medium, (20) sand, (45) tan, dan (52) warm olive.

Baca juga:

Maybelline Master Camouflage Concealer Palette

Source : Sociolla

Pins membutuhkan concealer beserta corrector secara bersamaan untuk menyamarkan noda? Kamu bisa menggunakan concealer Maybelline terbaik yang satu ini. Memiliki kemampuan untuk menyamarkan noda kemerahan serta bekas jerawat pada kulit. Terdapat beragam conceal yang disediakan dan bisa digunakan oleh pemilik tone kulit apapun.

Maybelline Master Camouflage Duo

Source : Sociolla

Untuk Pins yang menggemari produk dengan penggunaan praktis, bisa memilih varian concealer yang satu ini. Master Camo memiliki bentuk krayon yang memiliki dua varian untuk disesuaikan dengan warna kulit. Varian terbaiknya adalah Green Fawn untuk kulit yang terang, serta Green Sand untuk kulit yang lebih gelap. Selain itu, varian ini berbeda dengan seri Dua yang memiliki kegunaan correct dan conceal, warna hijaunya digunakan untuk menyamarkan bekas jerawat kemerahan. Sedangkan warna lainnya digunakan untuk meratakan warna kulit. Tekstur krayon yang dimilikinya juga lebih padat dan mudah blend dengan kulit.

Maybelline Master Conceal by Facestudio

Source : ChickAdvisor

Memilih concealer Maybelline terbaik memang tidak bisa dilakukan sembarangan Pins! Kamu perlu menggunakan produk yang cocok dengan warna serta keadaan kulit. Untuk varian terakhir yang bisa menjadi rekomendasi terbaik adalah Master Conceal by Facestudio. Menjadi salah satu produk yang paling best seller dari Maybelline saat ini dan mudah untuk ditemukan.

Reviewnya sangat positif dari para beauty enthusiast, dengan kemampuan full coverage yang dimilikinya sehingga kamu tidak perlu membuat banyak layer. Tentunya, produk yang satu ini bisa dijadikan sebagai solusi terbaik untuk menutupi berbagai kekurangan pada wajah. Untuk itu, kamu bisa menggunakannya sebagai produk sehari-hari agar menjadi lebih percaya diri.

Itulah beberapa rekomendasi concealer Maybelline terbaik yang bisa Pins gunakan untuk menutupi berbagai kekurangan di wajah. Selain itu, produk dari Maybelline ini memiliki berbagai varian terbaik untuk membantu Pins tampil lebih percaya diri. Bagaimana Pins, sudah menemukan produk concealer terbaik? Selamat mencoba!

Baca juga:

Featured image source: Beautynesia


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Perumahan Samara Residence dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download