Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Circus Waterpark Kuta, Foto, Tiket Masuk, dan Lokasi

Lifestyle

Circus Waterpark Kuta, Foto, Tiket Masuk, dan Lokasi

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 7 September 2018 ∙ 3 menit membaca

Salah satu destinasi terbaik untuk liburan keluarga adalah Bali, yang memiliki lokasi wisata terbaik dengan pemandangan luar biasa. Banyak wahana seru yang bisa Anda dan keluarga kunjungi disana. Terutama ke wisata air Circus Waterpark Kuta Bali, yang digadang-gadang sebagai family waterpark pertama di pulau seribu pura ini.

Circus Waterpark ini bahkan sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan dari berbagai lembaga. Misalnya dari TripAdvisor sebagai pemenang kategori Excellence Service Award pada tahun 2013 lalu. Kemudian di tahun 2014, masuk dalam 10 Best Waterpark in Asia in TripAdvisor Travellers’ Choice Awards. Selain itu, mendapatkan Gold Certificate dari THK, yaitu sebuah organisasi lingkungan hidup yang mendapat dukungan dari pemerintahan Bali.

Baca Juga: Taman Edelwis Bali

Foto dan Suasana di Kolam Renang

Circus Waterpark, memiliki tiga jenis wahana air yang disesuaikan dengan usia penggunanya. Ada wahana untuk orang dewasa, anak-anak, dan juga memiliki empat jenis kolam renang dengan kedalaman yang berbeda-beda. Tentu saja, semua wahana tersebut memiliki kelebihan masing-masing, sehingga patut untuk dicoba satu demi satu.

asyiknya liburan di circus waterpark kuta bali

Pertama, wahana air untuk orang dewasa terdiri dari Wave Slider, Spiral Slider, dan juga Speed Spiral Slider. Tidak heran mengapa tiga wahana ini hanya ditujukan kepada orang dewasa, karena memang cukup ekstrem dan menantang. Contoh yang paling ringan adalah Wave Slider, di mana Anda bisa menaiki ban bersama satu rekanmu, lalu melewati turunan yang cukup lebar hingga tercebur ke kolam renang.

Baca Juga:

Ada pula Spiral Slider, wahana ini tingginya sampai 10 meter dan berliku-liku. Anda akan melewati lorong perosotan menggunakan ban dengan kecepatan yang lumayan. Namun, tentu saja belum bisa mengalahkan kecepatan Speed Spiral Slider, yang hanya diperuntukkan bagi mereka yang suka meluncur dengan kecepatan sangat tinggi. Kemudian untuk wahana anak-anak, malah lebih ramai lagi. Ada Pinisi Boat, Mini Spiral Spider, Spill Bucket, Speed Racing Slider, Water Plaza, dan juga Family Slider. Semua wahana tersebut aman bagi anak-anak dan dibuat semenyenangkan mungkin.

Circus Waterpark

Sedangkan pembagian kolam renang di Circus Waterpark, terdiri dari Main Pool yang punya kedalaman 1.2 meter, Kids Pool yang ditujukan untuk anak-anak di bawah usia 11 tahun, Lap Pool untuk mereka yang sudah ahli berenang dan tidak ingin main-main. Juga ada Lazy River Pool, semacam sungai buatan berarus kecil yang akan menemani harimu bersantai di atas ban sambil terapung-apung.

Lokasi Circus Waterpark Kuta Bali

Apabila Anda tidak sabar ingin ke Circus Waterpark Kuta Bali, langsung saja datang ke Park23 Entertainment Center. Tepatnya di Jalan Kediri, Tuban, Kuta Sel., Badung, Bali. Lokasinya mudah dijangkau dan bisa dicari dengan mudah.

Rute Menuju Lokasi

Sedangkan rute menuju ke Circus Waterpark ini, bisa ditempuh dalam waktu lima menit saja dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Apabila kesulitan mencari rutenya, berikut Peta Google yang bisa Anda gunakan.

Harga Tiket Masuk Circus Waterpark Kuta Bali

Circus Waterpark

Harga tiketnya ke Circus Waterpark sendiri bermacam-macam. Mulai dari 100 ribu sampai 230 ribu rupiah, tergantung usia dan kewarganegaraan. Dewasa dipatok sekitar Rp. 150.000 sedangkan untuk orang asing menjadi Rp. 230.000. Untuk anak-anak mulai dari Rp. 100.000 sampai Rp. 150.000. Namun, karena Circus Waterpark sering mengadakan diskon dan promo tertentu.


Tempat wisata di Bali memang tidak pernah ada habisnya untuk dibahas. Termasuk beberapa wahana air yang tersedia, mulai dari waterpark, sungai, pantai, dan masih banyak lagi. Selain itu, menjajaki wisata kuliner disana juga bisa menambah suasana hangat bersama keluarga.

Baca Juga:

Tags :

Bagikan Artikel