Pinhome

8 Inspirasi Warna Cat Mocca Serta Kombinasinya

Dipublikasikan oleh Ramanda Salsa ∙ 12 November 2021 ∙ 5 menit membaca

Menikmati secangkir kopi hangat di pagi hari membuat kita lebih segar dan tenang kan, Pins? Warna cat mocca ini terinspirasi oleh kehangatan dan ketenangan dari cappuccino, kombinasi warna kopi coklat pekat dicampur warna putih susu. Hasilnya adalah warna cat coklat moka yang membawa kehangatan dan kenyamanan di seluruh tubuh. Cat warna cream mocca merupakan jenis warna yang membuat kamu ingin lebih santai dalam menikmati setiap momen.

Pinhome – Warna cat mocca adalah warna netral klasik yang sempurna untuk ruang apa pun. Cat warna cream mocca ini terdiri dari warna cokelat muda hingga coklat sedang dan pastinya cocok dikombinasikan dengan bermacam warna. Warna cat coklat mocca yang lebih terang misalnya, mampu membuat ruangan terasa hangat dan nyaman. Nah, apa Pins juga ingin membuat suasana rumah lebih nyaman dengan cat ini? Simak inspirasi kombinasi warna cat mocca berikut ini!

Warna Krem

(Wow Day 1)

Tentu saja kombinasi klasik untuk warna cat coklat mocca adalah dengan perpaduan warna krem. Warna krem atau warna putih agak kecoklatan adalah warna yang sempurna untuk hiasan, furnitur, dan aksen lainnya. Perpaduan mocca dengan krem ini menciptakan ruang menjadi tenang dan nyaman dengan nuansa terasa lebih klasik. Kombinasi cat warna cream mocca ini bisa kamu coba untuk menghiasi ruang keluarga atau ruangan untuk bersantai.

Warna Cat Mocca dan Putih

(Wow Day 1)

Kombinasikan warna cat rumah mocca dengan warna putih untuk ornamen furnitur dan interior menghasilkan kesan mewah dan serius. Penggunaan kombinasi warna mocca dengan warna putih bersih menghasilkan visual yang lebih kontras dan juga memberikan sensasi rumah lebih hidup dan elegan. Warna mocca dan putih kini sering dikombinasikan untuk desain rumah minimalis sekaligus modern.

Baca Juga:

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Warna Blush Pink

(Asian Paints)

Kalau kamu ingin sensasi ruangan yang lebih hidup, Pins bisa mengkombinasian warna mocca dengan lebih banyak warna ke dalam ruangan. Warna-warna yang lebih lembut seperti blush pink membantu untuk membawa lebih banyak kehangatan ke dalam ruangan. Kombinasi warna mocca dan blush pink ini juga menghindari kesan warna monoton. Dipadukan dengan furnitur berwarna lebih terang akan menghasilkan sensasi ruangan lebih hidup.

Warna Coklat Tua

(Wow Day 1)

Kalau kamu lebih suka dengan tampilan ruangan yang dramatis, kamu bisa coba mengkombinasikan dinding warna mocca dengan nuansa cokelat yang lebih gelap. Kombinasi ini selain dengan perpaduan warna cat coklat mocca, bisa juga dengan warna furnitur dan aksen kayu yang lebih gelap. Kombinasi nuansa moka dengan yang warna coklat tua atau warna yang lebih gelap sangat cocok untuk ruang tamu. Saat dikombinasikan dengan aksen kayu gelap, warna gelap menciptakan tampilan yang mahal untuk ruang tamu ataupun ruang makan yang formal.

Warna Hijau Mint

cat mocca
(Home-designing)

Untuk tampilan kamar tidur, perpaduan warna mocca dengan warna yang lebih terang seperti warna hijau mint, dapat menciptakan suasana santai dan lebih segar. Sensasi yang dihasilkan dari kombinasi kedua warna ini menghasilkan ketenangan seperti layanan spa di mana kamu bisa benar-benar merasa relaks. Kombinasi warna yang serupa juga cocok untuk diaplikasikan pada kamar mandi, dengan penambahan aksen kayu ringan.

Baca Juga:

Konsep Rumah Hijau Untuk Hunian Yang Lebih Sehat Dan Menenangkan

Cat Mocca dengan Warna Abu-abu Muda

cat mocca
(Wow Day 1)

Kombinasi cat warna cream mocca dengan warna abu-abu muda merupakan kombinasi yang paling aman. Cocok untuk kamu yang tidak terlalu ingin banyak eksplorasi dalam hal warna. Kedua warna muda ini memiliki tone warna yang hampir serupa. Perpaduannya menghasilkan sensasi ruangan yang harmonis, sehingga sangat cocok untuk diaplikasikan pada kamar tidur.

Warna Biru Muda

cat mocca
(Wayfair)

Penambahan aksen warna biru pada ruangan warna cat coklat mocca bisa dalam bentuk aplikasi warna furnitur atau ornamen dekorasi. Warna biru muda yang dikombinasikan dengan warna mocca menghasilkan kesan ruangan lebih hidup dan harmonis. Perpaduan warna ini biasanya cocok untuk diaplikasikan pada ruang keluarga ataupun kamar tidur. Warna biru muda dengan mocca memberikan suasana ruangan yang elegan dengan komposisi warna yang seimbang.

Warna Cat Mocca dan Warna Terracotta

cat mocca
(Interior Notes)

Warna terracotta adalah warna yang juga biasa kita kenal dengan warna batu bata. Warna ini diambil dari warna tanah dan warna dari dedaunan musim gugur. Pengaplikasian warna terracotta pada ruangan juga harus berhati-hati, karena warna terracotta sendiri menghasilkan sensasi warna hangat dan panas jika terlalu dominan. Maka dari itu, kombinasi warna terracotta dengan mocca menjadi kombinasi yang dinamis. Warna mocca yang relaks membantu meredupkan sensasi panas dari warna terracotta. Selain unik, kombinasi kedua warna ini juga menghasilkan ruangan terlihat lebih eksotis.

Itulah ide-ide warna yang bisa dikombinasikan dengan warna cat mocca versi Pinhome. Semoga ide di atas dapat menginspirasi kamu untuk lebih bereksplorasi dalam mendekor ruangan di rumah kamu ya, Pins. Selamat mencoba!


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel