BlogHome ServiceKecantikanCara Pemakaian Makarizo Easy Straight, Rambut Lurus Instan!
0
0

Cara Pemakaian Makarizo Easy Straight, Rambut Lurus Instan!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti

Des 4, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Memiliki rambut yang lurus terkadang menjadi impian bagi sebagian wanita ataupun pria. Pins ternyata bisa lho memiliki rambut lurus secara instan dan mudah menggunakan produk Makarizo Easy Straight. Cara pemakaian Makarizo Easy Straight sebagai produk perawatan rambut juga cukup mudah Pins!

Hanya dengan menggunakan produk Makarizo ini, kamu tidak perlu lagi pergi ke salon untuk meluruskan rambut. Cara memakai Makarizo Easy Straight yang mudah dan instan, akan sangat berguna untuk kebutuhan mendesak. Berikut penjelasan selengkapnya dan cara pemakaiannya!

Mengenal Produk Makarizo Easy Straight

Source : TechSquadTeam

Produk yang satu ini merupakan salah satu varian pelurus rambut dari Makarizo. Selain meluruskan, rambut juga akan tampak lebih rapi tanpa harus pergi ke salon. Produk ini memiliki efek pelurus permanen dengan cara pemakaian Makarizo Easy Straight yang mudah.

Variannya yaitu Makarizo, mild, medium, dan strong, perbedaannya hanya terletak dari kandungan dan efeknya saja. Semua produk pelurus rambut Makarizo sudah dilengkapi dengan formula lembut dan ringan dengan kadar pH 9. Selain itu, dilengkapi dengan formula lain seperti keratin dan milk protein.

Pelurus Makarizo ini, bebas dari amonia sehingga mampu menjaga rambut agar tetap sehat dan berkilau. Cocok digunakan untuk pria maupun wanita.

Baca juga: 

Varian Produk Makarizo

cara pemakaian makarizo easy straight
Source : Beautynesia

Sebelum menjelaskan cara memakai Makarizo Easy Straight untuk perawatan rambut dan penggunaannya, alangkah baiknya Pins mengetahui semua variannya terlebih dahulu. Pasalnya, pelurus rambut ini memiliki beberapa varian sebagai berikut:

1. Pelurus rambut Mild: Cocok untuk rambut keriting dan rusak.

2. Pelurus rambut Medium: Disarankan untuk jenis rambut keriting dan tidak terlalu rusak.

3. Pelurus rambut Strong: Sangat cocok sekali untuk jenis rambut keriting dan tidak rusak.

Berdasarkan informasi varian di atas, Pins bisa mengenal manfaat dari setiap varian produknya. Perbedaannya terletak dari kandungan dan juga fungsinya. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan sebelum membeli ya Pins!

Baca juga:

Cara Memakai Makarizo Easy Straight

cara pemakaian makarizo easy straight
Source : Times of India

Cara pemakaian Makarizo Easy Straight ini cukup mudah Pins, kamu juga bisa menggunakannya dimanapun, kapanpun, dan dengan waktu yang cepat. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Cuci Rambut Terlebih Dahulu

Pertama-tama, silahkan Pins cuci rambut terlebih dahulu untuk membersihkannya. Selain keramas menggunakan shampoo rambut, gunakanlah conditioner saat mencucinya. Setelah itu, silahkan bagi rambut menjadi 4 bagian.

Aplikasikan Krim Pelurus Pada 4 Bagian Rambut

Silahkan ambil krim pelurus (Straightening Cream) dari Makarizo secukupnya. Kemudian, aplikasikan pada keempat bagian yang sudah diatur tadi. Saat menggunakannya, berhati-hatilah agar krim tidak mengenai kulit kepala. Proses ini biasanya akan memakan waktu 15 menit hingga 30 menit.

Lakukan Pengetesan

Berbeda dengan penggunaan pomade rambut yang sudah pasti dapat diatur dengan mudah. Setelah krim di atas diaplikasikan ke seluruh permukaan rambut, selanjutnya lakukan tes elastis. Caranya adalah dengan menarik beberapa helai rambut. Setelah itu, perhatikanlah bagaimana cara rambut tersebut kembali. Jika rambut yang ditarik kembali secara cepat, maka proses sudah selesai.

Bilas dan Catok

Jika proses di atas sudah selesai, segera bilas dan lakukan blow dry rambut. Setelah itu, catok rambut sedikit demi sedikit. Hal ini dilakukan agar rambut dapat terlihat lurus dengan maksimal.

Aplikasikan Conditioning Milky Neutralizer

Silahkan aplikasikan conditioning milky neutralizer. Pastikan saat menggunakannya tidak mengenai kulit kepala. Jika sudah selesai diaplikasikan, silahkan bilas hingga bersih.

Gunakan Conditioner untuk Membilas

Pada tahap akhir, silahkan gunakan conditioner tanpa shampoo untuk membersihkannya. Bilas rambut hingga bersih, lalu keringkan, dan proses pelurusan rambut dengan Makarizo pun selesai.

Baca juga:

Kelebihan Pelurus Rambut Makarizo

cara pemakaian makarizo easy straight
Source : Be Beautiful

Makarizo adalah produk pelurus rambut yang memiliki banyak kelebihan. Adapun kelebihan-kelebihannya adalah sebagai berikut:

1. Mudah digunakan.

2. Wangi aroma buah segar.

3. Membuat rambut lurus permanen, lembut dan bercahaya.

4. 100% bebas dari amonia.

5. Formula selembut minyak zaitun (pH 9).

Berdasarkan kelebihannya, Pins pasti sudah tidak ragu lagi kan untuk melakukan cara merawat rambut dengan mudah? Selain akan membuat rambut memiliki aroma yang segar dan wangi, produk ini juga bisa membuat rambut lurus secara permanen.

Itulah beberapa penjelasan mengenai produk pelurus rambut Makarizo selengkapnya. Pins sudah paham kan, bagaimana cara pemakaian Makarizo Easy Straight di atas? Sekarang kamu sudah lebih siap untuk tampil beda dengan pelurus rambut instan tersebut. Selain dapat meluruskan rambut, Makarizo ini juga dikenal ampuh untuk membuat rambut lebih sehat.

Baca juga:

Featured image source: Treehugger


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Perumahan Athena Residence dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download