Cara Menyadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Root

Diperbarui oleh Muhammad Khadafi ∙ November 28, 2022 ∙ 7 menit membaca

Saat ini, cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root sangatlah mudah untuk dilakukan. Selain digunakan untuk memata-matai seseorang, menyadap Whatsapp juga sangat berguna untuk memonitoring kegiatan anak-anak dari hal negatif yang bisa dilakukan di Wa.

Menyadap whatsapp juga biasa dilakukan dengan beragam metode, baik menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi. Namun yang menjadi masalah, terkadang saat proses penyadapan diperlukan akses root terlebih dahulu pada smartphone yang digunakan.

Meski pada umumnya memang memerlukan akses root terlebih dahulu, namun pada pembahasan kali ini anda semua tidak perlu melakukan root pada perangkat. Pasalnya, cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root sudah mungkin dilakukan dengan bantuan beberapa aplikasi.

Seperti kita ketahui, melakukan root merupakan hal yang merugikan. Selain menghilangkan garansi, root pada ponsel juga menyebapkan beberapa masalah pada hp seperti error, crash bahkan lebih parahnya lagi ponsel akan mati total dan sulit untuk dihidupkan.

Nah bagi anda semua yang ingin menyadapap Wa pacar, keluarga, teman atau bahkan anak namun tidak tau bagaimana langkahnya, tidak perlu khawatir. Karna pada pembahasan kali ini saya akan berbagi langkah mengenai cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root.

Cara Menyadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Root

Ada banyak metode mengenai cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root yang bisa anda semua lakukan baik dengan aplikasi atau bahkan tanpa aplikasi. Pada pembahasan kali ini, saya akan membagikan 6 langkah yang bisa dilakukan dengan mudah mengenai metode sadap wa.

Melalui Whatsapp Web

Cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root yang pertama bisa anda lakukan ialah dengan menggunakan fitur Whatsapp web. Fitur ini merupakan akses resmi yang diberikan oleh pihak Whatsapp untuk mengakses aplikasi Wa secara Web melalui perankat pc atau laptop.

Baca Juga: Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp Di Hp

Untuk bisa melakukan langkah ini, ada beberapa hal yang perlu anda lakukan terlebih dahulu. Yakni harus mempunyai akses ke hp target yang nantinya digunakan untuk melakukan scan barcode pada tampilan whatsapp web agar mendapatkan izin akses masuk ke akun.

Menggunakan whatsapp web juga tergolong sangat mudah, dan yang terpenting tidak memerlukan akses root terlebih dahulu pada perangkat. Kunci keberhasil trik ini ialah degan memegang hp target beserta akses internet. Adapun langkahnya yakni sebagai berikut:

  1. Pertama buka aplikasi Web Browser 
  2. Setelah itu kunjungi https://web.whatsapp.com/
  3. Pada laman Wa web anda akan melihat Barcode
  4. Disini anda harus meminjam hp target yang nantinya digunakan untuk meng-scan barcode tadi
  5. Buka aplikasi Whatsapp target
  6. Setelah itu, klik ikon titik tiga pada bagian pojok kanan atas
  7. Kemudian pilih perangkat Tertaut > lalu Klik Tautkan Perangkat melalui whatsapp web
  8. Maka hp target akan memunculkan kamera scaner
  9. Lalu arahkan kamera tadi ke barcode di Wa web yang telah anda buka
  10. Tunggu beberapa saat, maka secara otomatis anda akan login ke akun tertarget melalui wa web
  11. Selesai

Menggunakan mSpy

mspy

mSpy merupakan salah satu aplikasi keylogger yang berguna untuk melakukan penyadapan pada beberapa aplikasi sosial media. jadi tidak hanya Whatsapp, anda juga bisa melakukannya ke aplikasi lain seperti Facebook, Instagram, Twitter dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Cara Mengetahui Dia Chat Dengan Siapa Saja Di Whatsapp

Di aplikasi ini, anda bisa memantau beberapa hal pada smartphone target. Seperti sedang mengetik apa, melihat aplikasi apa, melakukan aktivitas apa dan masih banyak lagi lainnya. Namun untuk bisa menggunakan ini sebagai cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root anda perlu membeli fitur premiumnya.

Jika anda menggunakan fitur premiumnya, maka beberap fitur keren yang ada di aplikasi ini bisa anda akses dengan mudah. Namun sebelum anda melakukan langganan, pihak mSpy memberikan trial atau uji coba selama 2 hari yang bisa anda gunakan sebelum berlangganan. Berikut langkahnya

  1. Pertama, silahkan buka aplikasi Web Browser
  2. Silahkan daftar terlebih dahulu ke situs tersebut
  3. Setelah anda melakukan pendaftaran, silahkan selesaikan proses pembayaran untuk mengakses fiturnya
  4. Jika penagihan dan pembayaran telah selesai dilakukan, maka anda akan mendapatkan email beserta detail login
  5. Pada halaman utama mSpy anda akan bisa menggunakan seluruh fiturnya
  6. Meski anda telah membeli fitur premiumnya, tetap saja anda harus meminjam hp target
  7. Lakukan step berikutnya untuk menyadap whatsapp
  8. Selesai

Menggunakan iKeyMonitor

iKeyMonitor

Selain melalui Whatsapp web dan mSpy, cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root juga bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi bernama iKeyMonitor. Untuk cara kerja aplikasi ini sendiri seperti keylogger yang dapat merekan segala aktifitas yang dilakukan melalui hp.

Baca Juga: Cara Agar Terlepas Dari Blokiran Whatsapp

Aplikasi ini bisa anda dapatkan di internet dengan menggunakan keyword pencarian download iKeyMonitor pada google. Yang paling penting aplikasi ini bisa anda gunakan secara gratis. Adapun cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root dengan iKeyMonitor adalah sebagai berikut:

  1. Terlebih dahulu Download iKeyMonitor pada hp target
  2. Setelah terdownload, lakukan penginstalan dan jalankan aplikasinya
  3. Kemudian klik Login tanpa perlu memasukkan password.
  4. Setelah berhasil login lalu pilih Settings > Logging
  5. Lanjut dengan memberikan ceklis pada opsi KeyLogger
  6. Jika sudah, klik pada opsi Configure keylogging driver
  7. Pada opsi selanjutnya, silahkan pilih opsi Keylogging with a Custom Keyboard (All phones)
  8. Maka nantinya anda akan dibawa ke menu pengaturan Language & Input
  9. Terakhir silahkan aktifkan opsi Default Keyboard
  10. Pada tahap ini, ketika pemilik hp mengetikan sesuatu maka akan terekam dan bisa terbaca oleh anda
  11. Selesai

Menggunakan CloneApp Messenger

Clonapp Messenger

Cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root selanjutnya yakni dengan menggunakan aplikasi CloneApp Messenger. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat melakukan clonning pada aplikasi whatsapp yang nantinya dapat digunakan untuk melakukan sadap pada aplikasi wa target.

Banyak hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi CloneApp Messenger selain menyadap whatsapp. Seperti melakukan cloning berbagai aplikasi sekaligus banyak dan lain sebagainya. Untuk mengetahu apa saja yang bisa dilakukan dengan aplikasi, simak ulasan berikut:

  • Dapat melakukan cloning Whatsapp , dengan aplikasi ini anda bisa membuat kloningan wa target sehingga percakapan yang masuk dapat anda baca juga
  • Mampun menyimpan Story WA, Jika di aplikasi Whatsapp biasa anda tidak dapat menyimpan story, maka pada aplikasi ini hal tersebut bisa dilakukan dengan mudah. Nantinya, setiap story WA yang ada dapat anda lihat dan juga isimpan ke dalam galeri
  • Di aplikasi ini jug, anda dapat memulai Chat Tanpa perlu Menyimpan Nomor nya terlebih dahulu. Anda hanya Cukup masukkan nomor saja dan sudah bisa melakukan komunikasi.

Menggunakan Keylogger

Langkah selanjutnya cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root ialah dengan menggunakan keylogger. Keylogger sendiri merupakan perangkat lunak yang bisa digunakan untuk melakukan sadap pada aplikasi wa, baik itu wa pacar, teman, keluarga atau bahkan anak-anak.

Baca Juga: Cara Mengembalikan File Whatsapp Yang Terhapus

Dengan menggunakan keylogger anda bisa merekam semua aktifitas yang dilakukan oleh target. Dengan demikian, anda bisa memantau terus aktifitasinya kapanpun dan dimanapun termasuk pada saat sedang membuka aplikasi whatsapp.

Tools seperti ini biasanya terpasang dalam bentuk malware, sehingga sulit sekali terdeteksi oleh korban termasuk yang awan dalam dunia IT. Namun untuk bisa menggunakan keylogger bukanlah perkara yang mudah, anda perlu mengetahui pemrograman tingkat tinggi.

Dengan Menggunakan AirDroid

Cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root terakhir ialah dengan menggunakan aplikasi bernama AirDroid. Yang keren dari aplikasi ini adalah anda bisa menyadap wa pacar, keluarga, anak meskipun dari jarak yang sangat jauh dengan sangat mudah.

Namun untuk bisa mengopraskan aplikasi ini, terlebih dahulu anda harus menginstall aplikasi ini di perangkat target. Kunci keberhasilan metode ini ialah pada peluang anda menginstall aplikasi ini di hp target. Adapun cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root dengan AirDroid adalah sebagai berikut:

  1. Terlebih dahulu install aplikasi AirDroid di pc
  2. Kemudian sign in menggunakan email ataupun akun sosial media lain
  3. Setelah itu, unduh dan juga instal aplikasi AirDroid pada ponsel target
  4. Lanjut dengan melakukan sign in menggunakan akun yang sama dengan akun yang telah dibuat pada PC anda
  5. Kemudian pada tahap selanjutnya, pilih Security & Remote Features
  6. Lalu aktifkan Desktop Notif
  7. Setelah semua selesai dilakukan, maka semua riwayat percakapan dan panggilan akan terekam pada pc anda
  8. Agar trik ini berjalan dengan lancar, anda perlu menyembunyikan aplikasi ini dari dekstop hp target
  9. Selesai

Penutup

Itulah tadi pembahasan mengenai cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root, dengan mengetahu beberapa langkah diatas anda dapat dengan mudah melakukan penyadapan atau monitoring akun wa dari anak, teman atau bahkan keluarga dari hal yang bersifat negatif.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar para pengguna aplikasi Whatsapp lainnya dapat mengetahui pembahasan diatas dengan sangat mudah. Terimakasih

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Finansial
Finansial Apa itu Crypto Wallet? Pengertian dan Cara Memakainya

Pada era modern ini, berkembangnya teknologi sudah banyak sekali memberikan manfaat kepada hidup ma

Finansial
Finansial BI Rate Naik? Cari Tahu Dulu Kebenarannya! (Edisi YoY Oktober & November)

#WaktunyaBeliRumah - Apakah Pins sadar, biaya yang dikeluarkan untuk transaksi bisnis properti tida

Gadget
Gadget 12 Rekomendasi HP 6 Jutaan, Harga Mid-Range Berasa Flagship!

Jika Pins menginginkan HP mid-range dengan kualitas flagship, maka rekomendasi HP 6 jutaan adalah j

Finansial
Finansial 15 NFT Game yang Tak Hanya Seru, Tapi Juga Menghasilkan Cuan!

Sebagai bentuk investasi aset digital yang menjanjikan, banyak orang yang mencoba untuk mempelajari

Finansial
Finansial Apa itu Copy Trade? Ini Fungsi dan Cara Menggunakannya

Ada banyak sekali istilah dalam dunia trading yang mungkin terdengar asing untuk kamu yang masih pe

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia