BlogLifestyleGadget15 Rekomendasi HP Samsung Kamera Terbaik, Bak Profesional!
0
0

15 Rekomendasi HP Samsung Kamera Terbaik, Bak Profesional!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 10, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
rekomendasi hp samsung kamera terbaiktop-right-banner

Pins ingin membeli smartphone Samsung yang kameranya bagus? Kamu akan membutuhkan beberapa rekomendasi HP Samsung kamera terbaik untuk dijadikan pilihan. Tren memiliki HP Android saat ini sering kali berhubungan dengan kualitas kamera dari ponsel tersebut. Pasalnya, hobi fotografi sangat digemari oleh anak muda saat ini dan mementingkan kualitas smartphone dengan kamera yang optimal.

Samsung sendiri belakangan ini memang berfokus pada kualitas kamera di HP yang dijualnya, selain mementingkan segi prosesor dan penyimpanannya. Smartphone Samsung dengan kamera terbaik bisa Pins dapatkan mulai dari berbagai rentang harga. Untuk kelas mid-level, Pins sudah bisa mendapatkan kamera HP murah yang mumpuni. Yuk, simak beberapa rekomendasinya berikut ini!

Rekomendasi HP Samsung Kamera Terbaik

Ingin membeli HP Samsung kamera 4 atau yang memiliki kualitas kamera terbaik? Berikut beberapa rekomendasi pilihan terbaiknya!

Samsung Galaxy S22+

Source : Harapan Rakyat

Rekomendasi yang pertama hadir dari Samsung Galaxy S22+ dengan kemampuan zoom kamera terbaik yang dimilikinya. Memiliki spesifikasi kamera 50MP wide, 10MP telephoto, dan 12MP ultrawide. Pins bisa mengambil potret di segala kondisi pencahayaan dengan warna yang cerah termasuk untuk perekaman videonya. Fitur kamera lain yang dimilikinya adalah Super Steady Video untuk stabilitasinya.

Baca juga:

Samsung Galaxy S22

Source : Kompas

Spesifikasi kamera dari HP Samsung S22 ini yaitu 50MP wide, 10MP telephoto, dan 12MP ultrawide. Menggunakan triple camera dengan sensor utama 50MP, hasil tangkapan layar tentu lebih jernih dengan fitur OIS dan Dual Pixel PDAF. Fitur OIS ini memiliki kemampuan zoom hingga 3x dengan sudut yang luas mencapai 120 derajat.

Samsung Galaxy S22 Ultra

Source : Teknodaim

Merupakan salah satu dari rekomendasi HP Samsung kamera terbaik yang laris di pasaran, Samsung Galaxy S22 Ultra ini tidak main-main. Memiliki kapasitas kamera 108MP wide, 10MP periscope telephoto, 10MP telephoto, dan 12MP ultrawide. Kamera utamanya dilengkapi dengan Laser AF, PDAF, dan OIS, dengan teknologi Nano Bayer untuk hasil output dengan kualitas yang optimal. Untuk memotret, mampu megambil gambar dengan luas 120 derajat dengan fitur Super Steady Video.

Samsung Galaxy S20 Ultra

Source : Jakmall

Samsung dengan kamera terbaik selanjutnya adalah S20 Ultra, dengan spesifikasi kamera 108MP wide, 48MP periscope telephoto, 12MP ultrawide, dan 0.3MP macro. Untuk Pins yang mencari HP Samsung kamera 4, seri yang satu ini cocok dijadikan pilhan. Kapasitas zoom nya bisa mencapai 100x dengan basis AI multi-image processing. Kualitas video yang dimilikinya juga mencapai 8K.

Samsung Galaxy Z Fold

Source : Kompas

Kapasitas kamera dari Samsung Galazy Z Fold yaitu 12MP wide, 12MP telephoto, dan 12MP ultrawide. Selain karena layarnya yang bisa dibuka tutup, kamera HP ini mampu melakukan zoom optik hingga 2x. Pins juga bisa mengambil video dengan resolusi 4K dengan noise yang sangat minim.

Samsung Galaxy S21 Ultra (Snapdragon)

Source : Kompas

Memiliki spesifikasi kamera 108MP wide, 10MP periscope telephoto, 10MP telephoto, dan 12MP ultrawide. Kualitas kamera yang dimilikinya tidak berbanding begitu jauh dengan Samsung Galaxy S20 Ultra. Selain itu, noise yang dimilikinya juga sangat minim, cocok dijadikan sebagai rekomendasi HP Samsung kamera terbaik.

Samsung Galaxy S21 Ultra (Exynos)

Source : VOI

Berdasarkan spesifikasi kameranya, kualitas kamera dari HP ini sama dengan Samsung Galaxy S21 Snapdragon. Perbedaan yang signifikan dari HP ini ada pada prosesor atau Chipset Exynos 2100 yang digunakannya. Kedua seri tersebut juga sudah dilengkapi penstabilan optik OIS untuk pengambilan gambar. Selain itu Dynamic Range dan White Balance yang dimilikinya sangat mumpuni.

Samsung Galaxy S21 FE

Source : Droila

Pins ingin memiliki Samsung kamera tengah yang optimal di bagian depannya? Samsung Galaxy S21 FE bisa dijadikan pilihan, kamera belakangnya memiliki spesifikasi 12MP wide, 8MP telephoto, 12MP ultrawide. Sudah disertai fitur penstabil OIS yang mumpuni dengan ultrawide mencapai 12MP dengan FOV 123 derajat.

Samsung Galaxy Note 20

Source : Grid.id

Rekomendasi HP Samsung kamera terbaik yang selanjutnya adalah Samsung Galaxy Note 20. Spesifikasi kamera yang dimilikinya yaitu 108MP wide, 64MP telephoto, dan 12MP ultrawide. Selain memiliki fitur S-Pen, kamera yang dimilikinya sudah dilengkapi dengan fitur terbaik seperti Single Take untuk hasil foto dan video perekaman 15 detik dengan hasil 8K.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Source : Grid.id

Hanya berbeda sedikit dengan seri regulernya, Samsung Galaxy Note 20 Ultra memiliki kamera 108MP wide, 12MP periscope telephoto, 12MP ultrawide. Kamera selfie yang dimilikinya memiliki kemampuan auto focus dual pixel PDAF. Perekaman video serta pengambilan foto menggunakan HP ini akan menghasilkan noise yang minim Pins!

Baca juga: 8 Cara Mematikan HP Samsung Tanpa Tombol Power

Samsung Galaxy A53

Source : Eraspace

Harga dari HP Samsung yang satu ini cukup terjangkau, dengan kisaran harga yang tidak jauh berbeda dengan HP Oppo, Vivo, dan Xiaomi dengan kamera terbaik. Spesifikasi kameranya yaitu 64MP wide, 12MP ultrawide, 5MP macro, dan 5MP depth. Harga yang murah, menjadikan HP Samsung ini laris di pasaran didukung dengan kamera yang super canggih dan noise yang minim.

Samsung Galaxy A73

Source : Harapan Rakyat

Ingin memiliki smartphone NFC dengan kamera terbaik? Kamu bisa membeli HP Samsung Galaxy A37 yang satu ini. Spesifikasi kameranya yaitu 108MP wide, 12MP ultrawide, 5MP Macro, dan 5MP depth. Untuk kamera depannya yaitu 32MP wide yang diidam-idamkan banyak orang. Sudah mendukung resolusi dengan fitur OIS yang mampu menstabilkan hasil jepretan dan pengambilan video.

Samsung Galaxy M33

Source : Kompas

Ingin membeli HP murah dengan spesifikasi terbaik? Kamu bisa menggunakan Samsung Galaxy M33 yang satu ini. Pins akan mendapatkan kamera dengan spesifikasi 50MP wide, 5MP ultrawide, dan 2MP depth dengan kamera depan 8MP. Kualitas pengambilan gambar dan video yang dimilikinya sudah tidak diragukan lagi Pins untuk hasil yang terlihat seperti profesional.

Samsung Galaxy A33

Source : Bisnis.com

Rekomendasi HP Samsung kamera terbaik yang selanjutnya adalah Samsung Galaxy A33. Pins bisa mendapatkan HP ini dengan harga 5 jutaan saja, dengan spesifikasi kamera 48MP wide, 8MP ultrawide, 5MP macro, dan 2MP depth juga kamera depan 13MP. Dengan harga HP yang murah, Pins sudah bisa mendapatkan spesifikasi kamera terbaik tersebut.

Samsung Galaxy A23

Source : ITKoding

Kamera selfie dari HP ini sudah mendukung kapasitas 8MP Pins! Sudah pasti tangkapan layarnya sangat jernih bukan? Selain itu, untuk kamera utamanya 50MP wide, 5MP ultrawide, 2MP depth, dan 2MP macro. Dijamin, saat melakukan video confrence atau video call menggunakan kamera depan, layar akan terlihat jernih.

Itulah beberapa rekomendasi HP Samsung kamera terbaik yang bisa Pins jadikan pilihan sebelum memutuskan untuk membelinya. Samsung juga saat ini banyak mengeluarkan HP Samsung kamera 4 dengan harga yang terjangkau. Pins bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Rekomendasi 18 Produk HP Samsung RAM 8GB Terbaik

Featured image source: ESR


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Cilame Living Garden dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download