Cara jadi reseller Evermos, penipuan bukan?

Diperbarui oleh Mahardhika Gilang ∙ August 19, 2022 ∙ 4 menit membaca

Bagaimana cara menjadi reseller Evermos? Apakah Evermos penipuan atau bukan? Maukah kalian jualan online tanpa harus menyetok produk? Mau jualan hijab dan busana muslim dari rumah tanpa harus keluar modal untuk belanja produk? Cocok bagi yang ingin memiliki tambahan penghasilan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama.

Untuk memulai jualan online, tidak harus dengan modal yang besar. Dengan modal kecil, bahkan tanpa modal pun kalian bisa menjadi reseller. Tanpa modal di sini maksudnya untuk gabung menjadi reseller, tanpa ada biaya pendaftaran sama sekali. Karena untuk jualan online perlu modal minimal HP dan kuota internet (bagi yang tidak pakai WiFi).

Keterbatasan modal memang seringkali menjadi halangan seseorang untuk memulai usaha. Padahal untuk jualan online, tidak harus dengan modal yang banyak. Ada orang yang awalnya cuma punya modal ratusan ribu, tapi berhasil mendapatkan puluhan juta rupiah dari jualan online.

Selain modal, ada juga yang bingung mau jualan apa. Ada yang ingin jualan online, tapi bingung produk yang dijual itu apa. Padahal ada banyak produk yang bisa dijual lewat online. Salah satu jenis produk yang sangat laris dijual lewat online adalah busana muslim. Banyak orang membeli perlengkapan muslim lewat online, baik itu baju gamis, mukena, maupun hijab.

Namun, kendalanya adalah dengan banyaknya model gamis dan hijab yang ada, tentu perlu modal yang tak sedikit untuk jualan busana muslim. Nah, bagi kalian yang ingin bisnis busana muslim tanpa harus menyetok barang, kalian bisa coba daftar Evermos. Dengan gabung ke Evermos, kalian bisa memiliki toko online sendiri, tanpa harus menyetok produk, tanpa harus repot-repot mengurus pengiriman barang.

Apa itu Evermos?
Evermos merupakan aplikasi Android dan platform web yang memungkinkan para reseller mendapatkan penghasilan dengan menjual produk-prduk muslim, seperti hijab, gamis, dan sebagainya. Ada ratusan produk yang siap dijual. Dengan bergabung ke Evermos, reseller bisa mendapatkan keuntungan penjualan hingga 30%.

Evermos merupakan singkatan dari Everyday Need for Every Moslem. Evermos bekerjasama dengan brand-brand muslim besar di Indonesia, sehingga memungkinkan reseller untuk bisa menjual produk-produk mereka tanpa harus gabung satu persatu menjadi reseller masing-masing brand sehingga lebih efisien.

Berapa modal untuk gabung Evermos?
Biaya pendaftaran untuk menjadi reseller Evermos adalah Rp300.000. Adapun yang member dapatkan adalah aplikasi dan bonus hijab, setelah itu bisa mulai berjualan. Member juga berhak mendapatkan bimbingan lewat WA tentang bagaimana cara berjualan online.

Jika keuntungan per produk Rp25.000, kemudian dalam sehari laku 4 pcs, maka penghasilan sehari Rp100.000. Jika keuntungan per hari Rp100.000, maka hanya perlu 3 hari untuk balik modal.

Cara Jadi Reseller Evermos
Untuk informasi pendaftaran member Evermos, kalian bisa chat via WA ke 0838 6118 3883.

Kekurangan Evermos
Evermos tidak support resi otomatis, sehingga susah kalau menjual produk-produk dari Evermos via marketplace seperti Shopee. Shopee menggunakan resi otomatis, yakni resi yang di-generate secara otomatis oleh sistem. Misal, kalian berjualan di Shopee, kemudian ada pembeli yang memilih pengirimannya via J&T. Kalian tinggal atur pengiriman pesanan tersebu lewat aplikasi Shopee, kemudian nomor resi akan muncul.

Sedangkan resi di Evermos baru akan diberikan jika pesanan sudah diproses. Itupun baru diberikan 2 hari setelahnya (H+2). Hari Sabtu dan Minggu libur, sehingga kalau ada pesanan pada hari-hari tersebut, baru akan diproses hari Senin.

Dengan begitu, produk-produk di Evermos tidak cocok kalau dijual lewat Shopee. Kecuali kalau kalian nyetok barang dulu, kalian bisa menualnya lewat Shopee.

Selain itu, Evermos juga tidak support COD. Padahal kalau promosi di Facebook, banyak orang yang minta pembayarannya COD. Kalau di Evermos, sistemnya transfer dulu, bayar di awal, baru barang dikirim.

Namun, bagi kalian yang tak masalah dengan hal tersebut, silakan saja bergabung. Nyatanya banyak orang yang sudah mendapatkan tambahan penghasilan dari Evermos. Bagi yang ingin jualan online tanpa harus repot-repot stok barang yang belum tentu laku, tanpa harus repot-repot mengurusi pengiriman juga, Evermos bisa jadi pilihan.

Demikian pembahasan tentang cara jadi reseller Evermos. Kalian tertarik untuk bergabung menjadi member Evermos?

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Finansial
Finansial Kenali Pengertian dan Fungsi Sinyal Trading Bagi Pemula

Saat melakukan trading, kamu harus tahu bagaimana kondisi sinyal trading yang sedang berlangsung sa

Finansial
Finansial Mengenal Bid Price dan Ask Price dalam Trading

Investasi saham yang berkontribusi pada pasar sekunder kini tidak lagi menjadi penghubung antara in

Finansial
Finansial Apa itu Cryptopunk? Cara Beli dan Daftar Harga Termahalnya

Non-fungible Token atau NFT  merupakan salah satu aset kripto yang sampai pada puncak kejayaan pad

Lifestyle
Lifestyle 35 Ucapan Hari Kartini Inspiratif Penuh Makna

Habis gelap terbitlah terang, ungkapan yang dicetuskan oleh Ibu Kartini. Seorang pahlawan bagi pere

Finansial
Finansial Apa itu Price Action dalam Trading? Ini Penjelasannya!

Mengingat trading termasuk instrumen yang memiliki high risk, maka diperlukan strategi dan analisa

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia