Cara Jadi Agen Belfoods Frozen Food

Diperbarui oleh Mahardhika Gilang ∙ August 19, 2022 ∙ 3 menit membaca

Bagaimana cara daftar menjadi agen Belfoods? Bagaimana cara mendapatkan freezer dari Belfoods? Berapa biaya pendaftarannya? Apakah mendapatkan pinjaman freezer?

Bisnis makanan beku atau frozen food merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan di era sekarang ini. Frozen food bisa bertahan berminggu-minggu hingga berbulan-bulan. Penyajian frozen food lebih praktis. Jenis makanan ini bisa jadi solusi praktis bagi yang tidak mau repot-repot membuat masakan.

Frozen food diminati oleh banyak masyarakat di Indonesia, sehingga ini merupakan peluang yang bagus untuk berbisnis frozen food atau makanan beku. Ada banyak target pasar yang bisa disasar. Tak hanya ibu rumah tangga, tetapi juga bisa dipasarkan ke pedagang siomay, pedagang bakso, dan sebagainya. Jika tidak bisa membuatnya, Anda bisa bermitra dengan penyedia frozen food, salah satunya adalah Belfoods.

Belfoods adalah brand frozen food dari PT Belfoods Indonesia. Adapun produk-produk Belfoods diantaranya adalah sosis, nugget, mantau, dan bakso.

Cara Menjadi Agen Belfoods
Ada program dari Belfoods yang disebut program BIKIN UNTUNG. Melalui program ini, Anda bisa bermitra dengan Belfoods. Adapun salah satu keuntungannya adalah dipinjami freezer, sehingga Anda tak perlu repot-repot beli freezer jika bermitra dengan Belfoods.

Untuk informasi pendaftaran mitra Belfoods, silakan chat via WA ke 081311899895.

Untuk menjadi agen Belfoods, calon mitra terlebih dahulu mengisi formulir seperti nama, alamat, juga share lokasi toko atau rumah berdasarkan Google Maps.

Jika program tersebut sudah tersedia, jika Anda tertarik untuk berjualan frozen food dari Belfoods, Anda bisa bermitra dengan distributor Belfoods. Dengan kata lain, Anda tak harus daftar ke pusat Belfoods untuk dapat berjualan frozen food dari Belfoods. Namun, untuk keuntungan, apakah dipinjami freezer atau tidak, tergantung dari distributor.

Persiapan Sebelum Memulai Bisnis Frozen Food

1. Modal
Tentukan modal untuk berbelanja produk-produk frozen food, apakah ingin berbelanja semua varian frozen food dari Belfoods atau beberapa saja.

2. Tempat usaha
Tempat usaha yang strategis tentu lebih menguntungkan untuk berjualan. Namun, dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini, internet bisa dimanfaatkan sebagai media untuk mempromosikan frozen food untuk mendapatkan lebih banyak konsumen.

3. Peralatan
Frozen food harus disimpan di freezer. Untuk itu, usaha ini memerlukan freezer. Memang kulkas bisa dimanfaatkan, namun ruang freezer-nya sedikit sehingga tidak bisa digunakan untuk menyimpan frozen food dalam jumlah banyak.

4. Distributor
Supaya mendapatkan keuntungan yang lebih besar, usahakan bekerja sama dengan distributor yang menawarkan harga murah dan dekat dengan daerah Anda. Ada banyak distributor Belfoods yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Jika Anda ingin berjualan frozen food dari Belfoods, tapi Belfoods sedang tidak membuka progam kemitraan, Anda bisa bekerjasama dengan distributor Belfoods. Berikut ini beberapa list distributor Belfoods.

– Minifroz
Minifroz merupakan distributor frozen food termasuk Belfoods yang beralamat di Jakarta Timur.

WA: 081282475930
Email: infominifroz@gmail.com
No. telepon: (021) 22869148
Website: https://minifroz.com/

– Frozen Mart
Usaha Frozen Mart mulai dijalankan pada tahun 2014. Frozen Mart memuka peluang kemitraan baik dalam bentuk waralaba maupun reseller. Adapun modal yang perlu disiapkan yaitu di atas 300 juta. Dengan bergabung dengan Frozen Mart, mitra bisa berjualan frozen food dari berbagai brand, termasuk Belfoods.

– Veera’s Frozen Foods
Merupakan distributor froozen food yang beralamat di Surabaya yang menjual berbagai macam frozen food termasuk Belfoods. Veera’s Frozen Foods membuka peluang reseller dengan minimal pembelian mulai dari 1 juta. Adapun nomor kontak yang bisa dihubungi yaitu 081330900950.

– Fahreza Frozen Food
Bagi Anda yang beralamat di Surabaya dan ingin berjualan frozen food, Anda bisa bergabung menjadi reseller Fahreza Frozen Food dengan minimal order Rp500.000. Nomor WA: 081330889789

Demikian informasi tentang cara menjadi agen Belfoods. Tertarik berjualan frozen food?

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Finansial
Finansial Kenali Pengertian dan Fungsi Sinyal Trading Bagi Pemula

Saat melakukan trading, kamu harus tahu bagaimana kondisi sinyal trading yang sedang berlangsung sa

Finansial
Finansial Mengenal Bid Price dan Ask Price dalam Trading

Investasi saham yang berkontribusi pada pasar sekunder kini tidak lagi menjadi penghubung antara in

Finansial
Finansial Apa itu Cryptopunk? Cara Beli dan Daftar Harga Termahalnya

Non-fungible Token atau NFT  merupakan salah satu aset kripto yang sampai pada puncak kejayaan pad

Lifestyle
Lifestyle 35 Ucapan Hari Kartini Inspiratif Penuh Makna

Habis gelap terbitlah terang, ungkapan yang dicetuskan oleh Ibu Kartini. Seorang pahlawan bagi pere

Finansial
Finansial Apa itu Price Action dalam Trading? Ini Penjelasannya!

Mengingat trading termasuk instrumen yang memiliki high risk, maka diperlukan strategi dan analisa

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia