Pinhome

  • Blog
  • Properti
  • 4 Cara Mendapat Desain Rumah Gratis, Lebih Hemat!

4 Cara Mendapat Desain Rumah Gratis, Lebih Hemat!

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 27 September 2021 ∙ 3 menit membaca

Siapa yang tak ingin mendapatkan desain rumah gratis? Terlebih, jika kamu sedang membutuhkannya untuk rancangan bangunan rumah baru. Desain rumah gratis memang membuatmu tak perlu berpikir runyam untuk merancang desain.

Desain rumah biasnya juga disertai dengan estimasi anggaran biaya yang mungkin dikeluarkan untuk pembangunan rumah, rincian kasar jika kamu memang berniat ingin membangun sendiri rumah tersebut.

Ingin dapat desain rumah gratis yang keren? Berikut ini beberapa cara mendapat desain rumah gratis.

Baca Juga: AutoDesk DragonFly: Sebuah Software Desain Rumah Online

Cara Mendapat Desain Rumah Gratis

cara mendapat desain rumah gratis

1. Download di internet

Ini merupakan cara simpel, namun sangat praktis dan cerdas. Internet menyediakan aneka bentuk rancangan desain rumah gratis yang bisa kamu download kapanpun dimanapun.

Tak perlu repot kesana kemari, tak perlu mengeluarkan uang untuk membayar jasa arsitek, kamu sudah bisa memiliki desain rumah gratis dengan mudah dan beraneka ragam bentuknya.

Biasanya, desain rumah yang terdapat di internet telah disajikan model desain rumah gratis, juga diperkirakan sedikit banyaknya mengenai pembiayaan desain bangunan tersebut. Jadi, kamu gak perlu pusing lagi, Pins!

Baca juga: 4 Manfaat Jasa Desain Rumah Profesional

2. Pinjam Desain Teman

Sekilas, cara mendapat desain rumah gratis ini memang terdengar konyol. Tapi tunggu dulu, dengan cara ini kamu sedikit berhemat dengan anggaran biaya bangun rumah.

Desain rumah milik teman bisa sedikit kamu ubah baik dari segi model ataupun komponen bahan penyusun ruang. Sehingga, kamu bisa menyesuaikan anggaran yang sesuai untuk desain rumah. Desain rumah gratis tapi tetap berkualitas, inilah caranya.

3. Survei Lapangan

Disamping melalui rancangan desain, kamu juga bisa turun langsung melakukan survei pada model-model rumah yang kamu minati. Carilah rekan atau teman yang bisa sedikit terbuka mengenai pembangunan rumahnya tersebut. Kamu bisa menyesuaikannya dengan selera, dan juga anggaran.

4. Majalah atau Buku

Desain rumah gratis juga bisa kamu dapatkan melalui aneka ragam majalah mengenai model rumah, buku-buku arsitektur dan sebagainya.

Kamu juga bisa memakai rancangan desain rumah yang dibuat sendiri secara otodidak. Singkat kata, ada banyak cara untuk mendapatkan desain rumah gratis yang berkualitas.

Nah, itu dia Pins, cara mendapat desain rumah gratis versi Pinhome! Selain 4 cara di atas, kamu juga bisa membuat desain rumah online gratis. Untuk info lengkapnya bisa kamu lihat di sini

Artikel terkait:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel