BlogLifestyleTeknologiCara Buat Emoticon Ada Rambutnya di Semua Aplikasi
0
0

Cara Buat Emoticon Ada Rambutnya di Semua Aplikasi

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Okt 3, 2023

3 menit membaca

Copied to clipboard
cara buat emoticon ada rambutnyatop-right-banner

Apakah Pins sering menemukan bentuk emoticon unik yang memiliki rambut? Tentu saja kamu pasti sudah pernah melihatnya yang sedang viral belakangan ini. Tetapi, tidak banyak orang yang tahu tentang cara buat emoticon ada rambutnya di beberapa sosmed seperti aplikasi Instagram, aplikasi TikTok, dan aplikasi lainnya. Emoticon tentu membuat chat atau komentar yang diposting terlihat lebih menarik, apalagi jika menggunakan bentuk yang unik.

Memilih bentuk emoticon yang unik tentu sedikit membingungkan, apalagi belakangan ini viral sebuah bentuk emoticon yang memiliki rambut. Namun, selalu terdapat solusi untuk menggunakannya, agar chat dan komentar Pins lebih keren. Sama seperti Program Pengajuan KPR dari Pinhome, yang selalu siap membantu Pins untuk mendapatkan hunian idaman. Berikut cara membuat emoticon berambut selengkapnya!

Baca juga: 5 Cara Mengetahui Password IG Tanpa Email Dan Nomor HP

Source : iStockphoto

Pins pasti sedikitnya merasa bingung kan, mengapa emoticon berambut bisa begitu saja viral di berbagai media sosial? Tentunya, belakangan ini netizen di Indonesia kerap kali menciptakan suatu hal yang unik sehingga membuatnya viral. Salah satunya adalah emoticon berambut yang satu ini. Cara buat emoticon ada rambutnya mungkin akan sulit jika Pins belum mengetahuinya.

Awalnya, emoticon ini viral di aplikasi TikTok dan kerap digunakan oleh beberapa orang untuk mengisi kolom komentar. Membuat banyak warga TikTok tertarik untuk menggunakannya, tetapi tidak tahu bagaimana cara membuatnya. Pins tidak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan emoticon yang satu ini pada aplikasi manapun. Untuk kamu yang belum mengetahui cara bagaimana membuat emoticon yang berambut, kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi berikut ini!

Baca juga: 12 Rekomendasi Aplikasi SMS Terbaik dan Gratis

Cara Membuat Emot Berambut Viral

Source : Bukandroid

Pins ingin menggunakan emoticon yang berambut di berbagai sosial media? Tenang saja, tanpa perlu mendownload aplikasi untuk cara buat emoticon ada rambutnya, kamu hanya perlu copy and paste emoticon berikut ini. Bahkan, kamu tidak perlu menambahkan emoticon tambahan dari smartphone untuk mendapatkan rambut di berbagai emot yang digunakan. Berikut beberapa emoticon yang bisa kamu gunakan:

  • ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ 
  • ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ☺️᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄
  • ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄
  • ᥬ ᭄ᥬ☺️᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄
  • ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄
  • ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄
  • ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄
  • ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ☹️᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄
  • ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄
  • ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄
  • ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄
  • ᥬ ᭄ᥬ☺️᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄
  • ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄
  • ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄
  • ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄
  • ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ☹️᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄
  • ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄
  • ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ ᭄ᥬ
  • ᥬ ᭄ ᥬ ᭄
  • ᥬ ᭄ ᥬ ᭄ᥬ ᭄ ᥬ ᭄

Bagaimana Pins, kamu sudah bisa melakukan copy and paste pada emoticon berambut di atas? Cukup menarik untuk digunakan karena emoticon tersebut tentu jarang dipakai. Apalagi tidak semua orang paham cara untuk membuat emoticon tersebut. Sangat mudah dilakukan seperti ketika Pins memutuskan untuk membeli hunian dari Pinhome seperti Perumahan Intan Residence sebagai Perumahan di Kota Bogor dengan nilai terbaik.

Apakah Emoticon Berambut Aman untuk Digunakan?

Source : Adobestock

Setelah mengetahui cara buat emoticon ada rambutnya, Pins mungkin bertanya-tanya, apakah emoticon tersebut bisa digunakan pada semua aplikasi? Tentu saja jawabannya adalah bisa, karena kamu hanya perlu melakukan copy and paste saja di ponsel. Apalagi, untuk Pins yang memiliki sosial media dengan followers berjumlah banyak, bisa menggunakannya untuk meningkatkan angka pengikut. Cukup menarik untuk digunakan bukan?

Sekarang bagi kamu yang bertanya, apakah emoticon tersebut aman digunakan dan bebas dari virus? Tentu saja aman, virus di smartphone tidak akan mungkin ditemukan jika menggunakan emoticon di atas. Dijamin aman untuk digunakan dan kamu bisa mengikuti tren yang sedang viral saat ini. Salah satu solusinya adalah, jangan menggunakan aplikasi emoticon sembarangan Pins! Hal itu dilakukan untuk mencegah munculnya virus di HP.

Itulah beberapa cara buat emoticon ada rambutnya yang bisa Pins aplikasikan dengan mudah pada smartphone. Bagaimana Pins, sekarang kamu sudah bisa membuat emoticon berambut yang viral kan? Selamat mencoba!

Baca juga: 10 Aplikasi Like Instagram Terbaik dan Ampuh!

Featured image source: Bukandroid.com


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Elora Residence Pamulang dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download