Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Cafe Indigo Dau Malang, Review, Foto, Lokasi, dan Rute

Lifestyle

Cafe Indigo Dau Malang, Review, Foto, Lokasi, dan Rute

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 10 November 2017 ∙ 3 menit membaca

Malang memang tidak diragukan lagi akan keunggulannya di bidang pariwisata. Banyaknya lokasi wisata di Malang menjadikannya sebagai destinasi liburan bagi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun dari luar Kota Malang. Selain tempat wisata, Cafe Outdoor saat ini sedang hits banget di Malang sebagai tempat nongkrong yang seru untuk anak muda. Salah satunya adalah Cafe Indigo Malang yang satu ini.

Baca Juga:

Review dan Foto Cafe Indigo Malang

Sebelumnya di Malang terdapat Cafe dengan konsep outdoor yaitu Cafe Sawah Pujon yang viral di sosial media. Hingga kini Cafe tersebut menjadi buruan bagi wisatawan, tidak hanya sebagai tempat nongkrong, tetapi juga sebagai tempat untuk berburu spot selfie. Cafe tersebut berada di kawasan persawahan dengan panorama alam yang sangat alami, hijau, dan menyegarkan. Belum lagi pemandangan gunung-gunung yang mengelilingi daerah tersebut menjadikannya semakin tampak menawan.

Selain cafe tersebut, di Malang terdapat cafe baru yang lagi naik daun. Terinspirasi dari Cafe Sawah Pujon, cafe ini juga berkonsep outdoor. Berada di area persawahan dengan view Gunung Arjuno yang agung menjadi latar belakang yang sangat eksotis. Ketika malam hari, suasana di Cafe Indigo ini semakin romantis dengan gemerlapnya cahaya lampion. Cafe Indigo Malang menyajikan aneka menu yang pas banget sebagai selingan nongkrong. Tersedia aneka coffee dan tea yang disajikan dengan beragam rasa. Tentu lebih seru lagi jika ditemani orang-orang terdekat.

Cafe Indigo Malang

Cafe Indigo ini juga memiliki spot selfie yang sangat keren, salah satunya adalah spot ruang telepon yang dicat dengan warna merah. Berada di samping tempat duduk di cafe tersebut, yang nampak sangat elegan. Selain itu, di belakangnya terdapat area taman bunga yang cantik, tempat ini menjadi spot selfie yang digemari para pengunjung. Saat malam, kamu bisa berselfie dengan pemandangan lampion sebagai backgroundnya.

Lokasi Cafe Indigo Dau Malang

Cafe Indigo ini lokasinya tak jauh dari kampus UMM, tepatnya berada di depan Perumahan New Villa Sengkaling atau Omah Kampus. Secara Administratif berada di Jalan Raya Dermo, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Rute Menuju ke Cafe

Ambil dari arah Malang Kota menuju ke arah Batu. Setelah sampai di Perempatan Sengkaling (lampu merah), ambil arah ke kiri sampai mentok pertigaan. Selanjutnya ambil arah ke kiri, dari sana nanti kamu melewati bagian depan pintu masuk Perumahan Omah Kampus. Lurus saja sekitar 50 meter, letak Cafe Indigo berada di sebelah kiri jalan. Google Map.


Selain cafe yang satu ini, masih banyak lagi cafe di Malang yang bisa kamu kunjungi untuk dijadikan tempat nongkrong dan selfie yang seru. Selain itu, harga menu di beberapa cafe cukup murah dengan menu yang variatif. Pemandangan Kota Malang yang indah mendukung suasana menjadi lebih nyaman.

Baca Juga:

Tags :

Bagikan Artikel