Pinhome

Lifestyle

Wisata Penuh Warna di Bumi Pelangi Jalaksana

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 20 December 2018 ∙ 3 menit membaca

Kuningan belakangan ini selalu menghadirkan spot wisata baru yang keren-keren, sebut saja Jembatan Gantung Majalengka hingga yang baru ini adalah Bumi Pelangi Jalaksana. Buat para penggiat wisata baru, hadirnya wisata Bumi Pelangi ini tentu saja semakin menambah daftar wisata yang harus dikunjungi. Pasalnya, wisata ini menghadirkan suguhan panorama alam yang sangat mempesona, yang pasti sangat memanjakan mata.

Pinhome – Bumi Pelangi Jalaksana ini tidak hanya memiliki panorama alam yang bagus, tetapi juga spot foto kece dan kekinian yang menjadi favorit bagi para pengunjung untuk berswafoto. Coba lihat sendiri di foto yang kami unggah pada postingan ini.

Foto-foto keindahan wisata Bukit Pelangi Jalaksana ini sudah banyak yang diunggah di sosial media. Dan tak sedikit netizen yang penasaran dan ingin mengunjunginya. Bila kamu saat ini berada di Kuningan dan sekitarnya, coba deh datangi wisata ini, pasti mengagumkanmu.

Bumi Pelangi Jalaksana
(Googlemaps/Demung Wira)

Baca Juga : Air Terjun Jumog Karanganyar

Di sana kamu dapat menyaksikan hamparan perbukitan hijau yang memang dipenuhi dengan rerumputan dan pepohonan hijau. Nah, yang membuat tempat ini begitu istimewa adalah dibangunya spot warna-warni bak pelangi.

Pastinya bikin pengunjung bisa hunting foto selfie sepuasnya di sana. Selain area full color, pastinya didukung juga dengan kondisi alam yang nyaman, hembusan angin sepoi-sepoi begitu terasa menyegarkan badan. Pokoknya pas banget deh untuk kamu jadikan sebagai tempat refreshing saat hari libur.

Baca Juga : Wisata Asyik di Karang Resik

Bumi Pelangi Jalaksana
(Googlemaps/Ahmad Wirasupena)

Lokasi dan Rute Bumi Pelangi Kuningan

Buat kamu yang belum tahu lokasinya, maka akan kita kasih tahu. Lokasinya terletak di Desa Babakanmulya, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Rute menuju lokasi bisa ambil dari arah Taman Cirendang, kemudian melewati Jalan Cilengkrang hingga tiba di Pajambon, lalu ambil arah ke kanan. Nah, ikuti saja jalan tersebut hingga sampai di wisata Bumi Pelangi.

Harga Tiket Masuk Bumi Pelangi Kuningan

Tiket masuk wisata ini sangat murah kok, hanya seharga Rp 5.000 per orang. Selebihnya kamu hanya membayar biaya parkir kendaraan. Tetapi bila ingin berenang di kolam renang, maka kamu harus membayar lagi seharga Rp 10.000.

Baca Juga: The Mountain Recreation Park Kuningan

————————————————-

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel