Pinhome

Lifestyle

Bukit Nirwana Pujon Malang

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 18 July 2018 ∙ 2 menit membaca

Hallo sobat explorer di Malang… sudah tau pa belum di Malang ada spot wisata baru kekinian? yaitu wisata Bukit Nirwana yang berada di kawasan Pujon Kidul. Malang memang memiliki banyak sekali objek wisata menarik, baik itu wisata yang populer sejak lama, maupun wisata baru.

Bila kamu termasuk orang yang gemar berburu spot wisata terbaru, maka Bukit Nirwana Pujon ini bisa menjadi destinasi liburan yang tepat. Sudah banyak wisata hits sebelum-sebelumnya di kawasan Pujon ini, mulai dari Cafe Sawah Pujon, Taman Kelinci Pujon, Hutan Pinus Bendosari Pujon, dan yang terbaru saat ini adalah Bukit Nirwana Pujon.

Malang terkenal sebagai kota apel sekaligus kota wisata di Jawa Timur. Jadi, tepat sekali bila kamu memanfaatkan momen liburan di kota ini. Berada di kawasan perbukitan memang menjadi kelebihan tersendiri, terutama suhu udaranya yang relatif sejuk.

spot foto taman di bukit nirwana pujon kidul

Hadirnya Bukit Nirwana Malang ini semakin menambah daftar objek wisata di Malang. Bila kamu hobi berburu spot foto kece dan kekinian, maka Bukit Nirwana ini pas sekali dikunjungi. Karena di sana tersedia beragam spot foto selfie yang keren banget, seperti: gardu pandang, taman bunga, gazebo, dan pemandangan alam pergunungan yang menjadi landscape foto ciamik.

Lokasi Bukit Nirwana Pujon Malang

Yuk dikunjungi wisata baru ini sob. Lokasinya terletak di Dusun Tulungrejo, Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat pada Peta Google.

Jarak dari Malang sampai lokasi tak terlalu jauh kok. Yaitu berjarak 30 km atau menghabiskan waktu perjalanan sekitar 1 jam setengah. Akses menuju ke lokasi juga bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi, baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat. Adapun rutenya, dari arah Malang langsung menuju ke arah Kota Batu. Lanjut saja menuju ke arah Kediri melewati Kawasan wisata Coban Rondo. Setelah melewati kawasan wisata Coban Rondo, coba kamu tanya pada warga sekitar. Bisa juga trekking dengan mengacu pada Google Map, lokasinya tak jauh kok dari Coban Rondo.

Di wisata Bukit Nirwana ini kamu bisa berburu foto selfie sepuasnya sob. Ada banyak sekali spot foto yang bagus dan Instagramable.

Harga Tiket Masuk Bukit Nirwana Pujon Malang

Berapa sih harga tiket masuk Bukit Nirwana Pujon Kidul ini? harganya bisa dibilang murah banget sob, yaitu hanya Rp 5.000 per orangnya. Liburan asyik tak perlu biaya mahal, cukup dengan mengunjungi wisata Bukit Nirwana ini tidak hanya murah, tetapi juga banyak pemandangan indah yang memanjakan mata.

Baca Juga: Hutan Pinus Bendosari Pujon

Tags :

Bagikan Artikel