Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Bukit Langit Kebumen, Foto, Lokasi, dan Tiket Masuk

Lifestyle

Bukit Langit Kebumen, Foto, Lokasi, dan Tiket Masuk

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 19 March 2017 ∙ 2 menit membaca

Belakangan ini terdapat tempat wisata hits di Kebumen dengan nama Bukit Langit Kebumen. Terdapat banyak spot foto keren serta pemandangan yang indah. Sebelumnya Kebumen juga cukup terkenal dengan wisata Pantai Watu Bale dan Bukit Hud, yang sampai saat ini banyak dikunjungi. Lokasi wisata tersebut dikenal sangat bagus, tidak hanya pemandangan alamnya, tetapi juga tersedia spot foto kekinian.

Foto dan Suasana di Lokasi

Di lokasi ini suasananya cukup nyaman, karena berada di kawasan perbukitan. Suhu udaranya sejuk di pagi hari, serta hembusan angin sepoi di siang hari. Menjadikan para pengunjung betah berlama-lama di sana. Apalagi dengan adanya spot foto kekinian yang menjadi favorit bagi para penghobi foto selfie.

Panorama alam yang tersaji di Bukit Langit Kebumen benar-benar eksotis. Apalagi keindahan Sunset saat Sore dan Sunrise ketika pagi. Menjadi waktu yang ramai dikunjungi wisatawan, mereka tak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen tersebut. Bahkan banyak yang melakukan camping di sana, untuk bisa menikmati pesona alam dengan Sunrise dan Sunset yang begitu mempesona.

bukit langit kebumen

Di Bukit Langit Kebumen ini sudah terdapat berbagai spot kekinian yang keren untuk diabadikan. Diantaranya seperti: Rumah Pohon, Gazebo, dan juga ada spot foto Sayap yang sangat keren. Pastinya keren-keren banget spot di sana untuk aktivitas foto-foto kamu.

Potensi alam yang nampak begitu istimewa menjadi alasan warga setempat berusaha untuk mengembangkannya. Sehingga kini Bukit Langit Kebumen menjadi semakin viral. Ditambah lagi dengan berbagai foto-foto keren wisata bukit lagit yang beredar di media sosial, semakin menjadi daya tarik yang cukup besar. Tidak hanya bagi warga lokal, tetapi juga dari luar daerah yang penasaran untuk berwisata di sana.

Lokasi Bukit Langit Kebumen

Lokasi Bukit ini secara administratif terletak di Dukuh Kembangabang, RT 01 RW 03 Desa Giripurno, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Bukit Langit ini juga sering kali dipenuhi kabut terutama saat pagi, sehingga benar-benar berada di atas awan. Wisata ini bisa dibilang “Negeri di Atas Awan” Kebumen punya.

Selain memiliki panorama alam yang begitu indah, Kebumen juga terkenal akan wisata pantainya dan juga spot foto kekinian. Harga tiket masuk ke beberapa lokasi juga cukup murah. Bahkan, tempat wisata di kebumen memiliki fasilitas yang sudah lengkap.

Baca Juga:

Tags :

Bagikan Artikel