Pinhome

Lifestyle

Bukit Kayu Putih Mojokerto

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 19 June 2021 ∙ 3 menit membaca

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Bukit Kayu Putih Mojokerto – Halo sobat explorer, apa kamu sudah tahu adanya tempat wisata baru di Mojokerto yang bernama Bukit Kayoe Putih? jika belum tahu coba deh simak informasai dan penjelasan dari kami.

Bukit Kayoe Putih Mojokerto hadir sebagai destinasi baru yang menarik bagi masyarakat Mojokerto dan sekitarnya. Tempat ini konsepnya bagus, yaitu menyuguhkan panorama green garden yang menyegarkan pandangan. Serta dengan menyediakan tempat nongkrong yang asyik berupa cafe kekinian. Dengan begitu, tempat ini menjadi daya tarik yang cukup besar bagi masyarakat.

Nama Bukit Kayu Putih semakin hits setelah banyak foto-fotonya yang diunggah di media sosial oleh netizen. Karena tampil dengan pesona yang luar biasa, sehingga pantas saja jika tempat wisata ini diminati banyak orang. Memang masih sangat baru, sudah banyak bagian yang selesai pengerjaannya. Sehingga membuat para masyarakat tak sabar untuk mengunjunginya.

spot foto bukit kayu putih mojokerto
Foto: @mojokertocity

Perlu kamu ketahui, tempat wisata ini dibangun di lahan yang lumayan luas, yakni mencapai 2,5 hektar yang masih berada di kawasan Perhutani. Di wisata ini terdapat banyak pohon kayu putih yang merupakan bahan dasar minyak kayu putih. Para pengunjung dapat belajar mengenai proses pembuatan minyak kayu putih. Ini menarik, wisata ini menawarkan edukasi bagi para pengunjung terkait hal tersebut.

Selain itu, menariknya lagi, ada cafe kekinian yang sudah disediakan untuk para pengunjung. Bagi yang suka nongkrong di cafe, terutama kalangan milenial, tentu sangat pas berada di tempat ini. Berlibur sambil ngopi memang luar biasa nikmatnya.

cafe bukit kayu putih mojokerto
Foto: @mojokertocity

Panorama taman di Bukit Kayoe Putih kini juga sudah bagus, hijau dan memanjakan mata. Tersedia pula aneka spot foto keren. Berbagai fasilitas lainnya juga cukup memadai. Pastinya cocok sekali tempat ini dijadikan untuk liburan bersama keluarga.

Harga Tiket Masuk Bukit Kayu Putih Mojokerto

Untuk harga tiket masuk Bukit Kayu Putih Mojokerto terbagi menjadi 2, yaitu:

  • Tiket untuk dewasa Rp 10.000/orang
  • Tiket untuk anak-anak Rp 5.000/orang

Selain itu, untuk parkir kendaraan roda dua dikenai biaya Rp 3.000 saja.

Lokasi Bukit Kayu Putih Mojokerto

Belum tahu lokasi Bukit Kayu Putih? perlu diketahui, lokasinya terletak di Desa Kupang, Kec. Jetis, Kab. Mojokerto, Jawa Timur. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari wisata Blorok yang sudah cukup populer sejak dulu.

Jam Buka

Bila kamu hendak berkunjung ke tempat bagus ini, maka silahkan datang pada jam operasional, yaitu mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

Sekian informasi seputar obyek wisata baru di Mojokerto yang bernama Bukit Kayu Putih. Semoga informasi ini berguna sebagai referensi baru untuk liburanmu sob!

Baca Juga:

Tags :

Bagikan Artikel