Serunya Berkemah di Bravo Camping Ground Cianjur

Dipublikasikan oleh voni ∙ 4 October 2023 ∙ 3 menit membaca

Cianjur memang selalu menghadirkan tempat wisata yang menarik, seperti halnya Little Venice, Taman Bunga Nusantara, dan wisata yang baru-baru ini menjadi hits yaitu Bravo Camping Ground Cianjur.

Bravo Cianjur merupakan wisata untuk outbond yang paling asyik untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Tak hanya itu, fasilitas yang disuguhkan juga begitu menarik. Tak heran jika banyak pengunjung yang datang. Mau tahu fasilitas apa saja yang tersedia di Bravo Cianjur ini? Simak ulasan berikut.

Baca juga: 17 Rekomendasi Cafe di Cianjur yang Seru untuk Nongkrong

Sekilas Tentang Bravo Camping Ground Cianjur

Bravo Camping Ground Cianjur
(Google Maps)

Jika berkunjung ke sini, kamu bisa menikmati beragam fasilitas diantaranya, kolam renang, outbond, flying fox, dan juga spot foto keren dengan background keindahan alam perbukitan. Di sana, kamu dapat menyaksikan panorama alam khas perbukitan yang sangat indah. Perbukitan yang dipenuhi dengan pohon-pohon hijau sangat memanjakan mata. Lokasi destinasi wisata ini berada tidak jauh dari Stasiun Cianjur dan Unpi Cianjur.

Selain itu, suhu udara di sana juga sangat sejuk dengan hembusan angin dari pepohonan hijau sekitar. Dengan begitu, sangat pas jika tempat seperti ini menjadi tujuan wisatawan untuk refreshing. Objek wisata yang berada di kawasan perbukitan ini tak jauh dari kawasan Bendungan Cirata. Jadi, di sana kamu juga bisa menikmati panorama dari bendungan tersebut. Momennya sangat bagus ketika pagi maupun sore hari.

Keindahan Alam di Bravo Cianjur

Bravo Camping Ground Cianjur
(Google Maps)

Selain berwisata di destinasi lain seperti Citimall Cianjur, Yogya Cianjur, atau Taman Bunga Nusantara, destinasi camping ground ini bisa jadi pilihan. Wahana kolam renang menjadi yang paling favorit para pengunjung. Kebersihan kolam yang selalu terjaga serta kondisi airnya yang jernih banget memang selalu membuat pengunjung merasa tertarik untuk berenang.

Selain itu, bermain air sambil menyaksikan pemandangan alam memang menjadi aktifitas yang sangat asyik. Di sana terdapat 2 kategori kolam renang, yaitu kolam renang untuk orang dewasa dan juga untuk anak-anak.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika liburan bersama keluarga dengan mengajak anak-anak.

Bravo Camping Ground Cianjur ini juga kerap menjadi tempat pilihan untuk berkemah. Tentunya fasilitas yang mumpuni dan juga pemandangan alam yang epic menjadi daya tarik yang besar bagi pihak sekolah maupun komunitas tertentu untuk camping dan melakukan kegiatan di sana.

Baca juga: 10 Makanan Khas Cianjur yang Lezat dan Paling Banyak Dicari!

Lokasi Bravo Cianjur

Lokasi Bravo Camping Ground Cianjur ini tepat di Jalan Raya Jonggol, Kampung. Citampele, Cikalongkulon, Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Untuk rute, kamu bisa mengikuti petunjuk di Google Map Pins. Manfaatkan ponsel pintarmu untuk teman trekking ke lokasi.

Harga Tiket Masuk

Pada hari biasa wisata ini buka mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB, sedangkan pada hari libur buka mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. Adapun harga tiket masuknya seharga Rp 10.000 untuk anak-anak, dan Rp 15.000 untuk orang dewasa (ini berlaku pada hari biasa). Pada sata hari libur harga naik menjadi Rp 15.000 untuk anak-anak, dan Rp 20.000 untuk orang dewasa.

Itulah info selengkapnya dari Bravo Camping Ground untuk Pins jadikan sebagai rekomendasi destinasi wisata bersama keluarga. Pins juga bisa mencari informasi Perumahan baru di Cianjur seperti Perumahan The View Residence, rumah seken di Cianjur, atau rumah disewa di Cianjur hanya di Pinhome!

Baca Juga: Pokland Haurwangi Cianjur


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti seperti rumah baru di Cianjur dan perumahan di Cianjur & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.