Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Boon Pring Andeman Malang, Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Boon Pring Andeman Malang, Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 21 December 2017 ∙ 3 menit membaca

Tempat wisata Boon Pring Andeman menjadi tren di Malang, sebagai tempat berlibur yang seru untuk keluarga. Sebelumnya, Malang Snow Paradise hadir menjadi lokasi wisata yang hits lainnya. Untuk Boon Pring, dengan tema wisata waduk dan alam yang indah. Terdapat beberapa fakta menarik mengenai lokasi yang satu ini dan sangat cocok untuk dijadikan destinasi berlibur keluarga.

Review dan Foto Boon Pring Andaman

Boon Pring ini menjadi eko wisata yang menyediakan spot untuk outbond dan menikmati permainan menarik seperti Flaying Fox, Hiking, Trekking, dan lain sebagainya. Kondisi alam di sana sangat sejuk dan nyaman. Banyaknya pepohonan yang rindang dilengkapi dengan taman bambu yang cantik membuat pemandangan semakin indah.

Baca Juga:

Boon Pring Andeman

Banyak hal yang bisa kamu lakukan di wisata Boon Pring Andeman ini, mulai dari jalan-jalan melihat pemandangan, naik perahu mengitari kawasan waduk, hingga berburu foto selfie. Pasti liburanmu di sana terasa semakin menyenangkan. Wisata ini suasananya sangat tenang dan nyaman, sangat cocok menjadi lokasi wisata untuk menenangkan pikiran.

Boon Pring Andeman

Di wisata Boon Pring ini terdapat beragam jenis pohon bambu. Serta ditanami aneka bibit tanaman di area seluas 30 Hektar. Jika kamu bingung mengitari kawasan wisata tersebut, tidak perlu khawatir sudah ada pemandu wisata di sana. Selain itu, tersedia juga Homestay buat kamu yang ingin menginap. Pemandangan waduk Andeman benar-benar menawan, airnya sangat tenang dan jernih. terdapat beragam spot foto keren yang bisa kamu gunakan.

Lokasi Wisata

untuk kamu yang ingin refreshing di wisata Boon Pring Andeman. Alamat yang harus kamu kunjungi adalah Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, East Java 65181. Google Maps.

Harga Tiket Masuk Boon Pring Andeman Malang

Harga tiketnya masuknya sangat murah. Pengunjung yang masuk hanya dikenai biaya seharga Rp 5.000/orang. Harga tersebut hanya untuk biaya masuknya saja. Jika kamu berminat untuk mencoba wahana permainan maupun naik perahu, maka harus membayar biaya tambahan.

Wisata Boon Pring cocok untuk menjadi tempat wisata keluarga. Selain terdapat banyak fasilitas dan wahana menarik, harga tiket masuknya pun murah.


Masih banyak lagi tempat wisata di Malang yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari wisata alam, budaya, hingga kuliner yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur dengan keluarga. Tidak perlu khawatir, beberapa tempat wisata disana sudah memberikan fasilitas lengkap untuk pengunjung.

Baca Juga:


Temukan pilihan rumah seperti pada perumahan Green Serpong Bintaro dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel