Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Blue Lagoon Jogja, Foto, Lokasi, dan Harga Tiket Masuk

Blue Lagoon Jogja, Foto, Lokasi, dan Harga Tiket Masuk

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 27 September 2018 ∙ 3 menit membaca

Jogja adalah salah satu kota wisata yang sangat menarik dan sangat banyak dikunjungi wisatawan. Kota ini menawarkan banyak sekali adat tradisi, kesenian, kebudayaan. Termasuk tempat wisata indah untuk kunjungi seperti Blue Lagoon Jogja. Anda bisa mengunjunginya ketika sedang berada di kota ini, dengan kesegaran alam yang luar biasa.

Review dan Foto Blue Lagoon Jogja

Blue Lagoon Jogja adalah salah satu lokasi wisata yang sekarang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Bisa dikatakan tempat ini tidak kalah dari blue lagoon yang ada di islandia. Oleh karena itu Anda bisa memilih tempat yang satu ini sebagai tujuan wisata bersama keluarga dengan nuansa alam yang indah.

menikmati sensasi berendam di blue lagoon jogja
asyik banget ngadem di blue lagoon jogja

Lokasi Blue Lagoon Jogja

Bagi anda yang hendak menjadikan tempat ini sebagai lokasi berwisata bersama dengan keluarga dan rekan. Anda perlu untuk mengetahui lokasinya agar anda tidak salah tempat yang hendak anda tuju. Lokasi tersebut berada di daerah Dusun Dalem, Widodomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga:

Rute Menuju Lokasi

Untuk rute menuju blue lagoon terletak tidak terlalu jauh dari pusat kota Yogyakarta. Anda bisa dengan mudah mengetahui rute menuju blue lagoon itu sendiri. Dari pusat kota Anda bisa mengambil jalur arah kali urang setelah menempuh beberapa kilometer dari kaliurang anda akan mendapati jalan besi raya.

Dari pertigaan jalan besi raya dapat menyusuri Jl.Besi Jangkang. Ikuti jalan ini sampai kurang lebih 3,5 km lalu Anda akan menemukan pertigaan Jl.Besi Raya-Jl.Cangkringan. Di pertigaan ini kita berbelok ke arah kanan sekitar 200 meter. Kita akan bertemu pertigaan lagi dan silahkan ambil belok ke kiri (arah timur). Setelah Anda menempuh jalur tersebut hanya perlu untuk tinggal maju 100 meter lagi. Lalu pada pertigaan belok lagi ke kiri sedikit. kemudian sampai di area tersebut. Setelah itu bisa berjalan kaki sampai ke obyek wisata blue lagoon. Google Maps.

Harga Tiket Masuk Blue Lagoon

Untuk masuk ke lokasi, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 3.000 saja. Cukup murah untuk sebuah tempat wisata dengan aliran air murni sebening kristal. Anda dapat menghirup udara segar khas pedesaan yang tidak akan dapatkan di perkotan. Blue Lagoon Jogja sleman yang sudah bisa di sejajarkan dengan blue lagoon yang ada di islandia.

Pada saat anda mengunjungi Blue Lagoon Jogja anda dapat menikmati beberapa jenis fasilitas. Seperti toilet umum, ruang ganti pakaian, bahkan juga beberapa warung makan kecil juga telah tersedia di sekitaran daerah tersebut. Dapat dijadikan lokasi untuk bersantai untuk menikmati pemandangan alam yang ditawarkan Blue Lagoon Jogja.


Masih banyak lagi tempat wisata di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau teman. Tentunya, beberapa tempat menawarkan suasana alam yang indah dengan budaya yang khas. Termasuk untuk menjajaki wisata kuliner yang nikmat.

Baca Juga:

Tags :

Bagikan Artikel