Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Beragam Motif Bunga Simple untuk Wallpaper di Rumah

Lifestyle

Beragam Motif Bunga Simple untuk Wallpaper di Rumah

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 29 April 2021 ∙ 4 menit membaca

Dinding rumah memang menjadi komponen yang sangat menentukan estetika rumah. Oleh karena itu banyak sekali orang yang rela keluar uang banyak demi mempercantik tampilan dinding rumah. Tidak hanya cat, stiker dan wallpaper juga menjadi pilihan banyak orang agar dinding rumah semakin terlihat cantik. Selain cat tembok, wallpaper rumah motif bunga simple adalah pilihan lain yang menjadi favorit banyak orang untuk digunakan pada dinding rumah. 

Pinhome – wallpaper memang menjadi alternatif yang bagus jika Anda ingin membuat dinding memiliki motif-motif tertentu, seperti motif bunga yang dapat membuat rumah terlihat tampak lebih hangat dan cantik. Bagi Pins yang sangat suka dengan motif bunga pada wallpaper, berikut berbagai contoh motif bunga simple untuk wallpaper di rumah Anda.

Baca Juga: Keunggulan Wallpaper Putih Untuk Desain Rumah

Bunga Mawar

motif bunga simple
(Pinterest)

Motif bunga mawar memang menjadi salah satu bunga favorit banyak orang. Bunga yang satu ini tidak hanya cocok untuk diberikan pada orang-orang tersayang, tetapi juga cocok untuk dijadikan motif bunga sederhana pada wallpaper rumah Anda. Anda dapat memilih motif wallpaper dengan motif bunga mawar yang memiliki ukuran bunga cukup kecil dan menyusun suatu pola.

Baca Juga: Inspirasi Desain Wallpaper Estetik Kamar Tidur Bikin Nyaman!

Anda juga bisa memilih wallpaper bunga mawar dengan ukuran cukup besar namun jumlahnya tidak banyak agar tidak membuat wallpaper terkesan terlalu ramai. Usahakan memilih warna latar yang gelap atau netral agar lebih mudah menyatu dengan konsep warna rumah Anda. Wallpaper bunga mawar ini dapat membuat dinding rumah Anda tampak lebih girly namun juga elegan.

Bunga Tulip

motif bunga simple
(Pinterest)

Selain bunga mawar, bunga tulip juga sangat cantik untuk digunakan sebagai wallpaper motif bunga simple di rumah Anda. Pins dapat memilih berbagai warna bunga tulip yang sesuai dengan konsep warna rumah atau bahkan warna yang Anda sukai.

Baca Juga: Mengenal Jenis Hingga Harga Wallpaper Tembok Untuk Ruangan Di Rumah

Bunga tulip ini biasanya dicetak bersamaan dengan tangkai bunganya yang berwarna hijau sehingga akan membuat ruangan Anda tampak lebih fresh. Warna bunga tulip yang cantik juga akan menambah keindahan dinding rumah Anda lho! Namun, tetap usahakan memilih warna latar wallpaper yang netral agar mudah menyatu dengan furnitur atau konsep warna rumah Anda.

Bunga Sakura

motif bunga simple
(Pinterest)

Bunga selanjutnya yang sangat cocok untuk dijadikan pilihan wallpaper dinding Anda adalah bunga sakura. Ya, bunga yang satu ini memang sangat cocok jika Anda menginginkan motif bunga simple pada wallpaper dinding. Biasanya bunga ini dicetak bersamaan dengan tangkai sakura sehingga akan memanjang secara vertikal. Anda dapat menjadikan wallpaper bunga sakura ini sebagai wallpaper dinding kamar atau dapur yang dapat mempercantik tampilan dinding Anda. Jangan lupa untuk memilih warna latar wallpaper yang netral atau sesuaikan dengan konsep warna ruangan dan furniture Anda agar lebih mudah menyatu dengan konsep.

Bunga dengan Garis Vertikal

motif bunga simple
(Pinterest)

Motif bunga yang dapat menjadi pilihan Anda selanjutnya adalah bunga dengan garis-garis vertikal. Biasanya bentuk bunga disusun memanjang secara vertikal yang ditambahkan aksen garis agar menambahkan kesan rapi pada wallpaper. Warnanya pun terdapat berbagai macam tergantung kesediaan barang di tempat Anda membeli wallpaper. Motif bunga dengan garis vertikal ini sangat cocok untuk diletakkan di ruang tamu atau ruang keluarga karena dapat memberikan kesan rapi pada ruangan. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna wallpaper dengan konsep warna ruangan dan furnitur Pins agar lebih mudah menyatu.

Bunga Tropis

(Pinterest)

Bunga tropis memang sangat populer belakangan ini. Tema bunga tropis banyak digunakan sebagai pola wallpaper dinding, mulai dari baju, tas, dompet bahkan sangat cocok untuk dijadikan wallpaper dinding. Biasanya wallpaper bertemakan bunga tropis ini terdapat daun-daun pohon monstera dan disertai beberapa bunga kecil berwarna pink. Wallpaper bertemakan bunga tropis ini sangat cocok untuk dijadikan wallpaper dinding ruang keluarga ataupun kamar. Karena wallpaper dengan tema ini akan membuat ruangan lebih fresh, cerah dan lebih natural. Jadi jangan ragu ketika Anda ingin memasang wallpaper dengan tema bunga tropis ini ya!

Bunga Vintage

(Pinterest)

Pilihan wallpaper motif bunga selanjut adalah motif bunga vintage. Biasanya bunga ini tersusun secara rapi disertai dengan motif curve. Warnanya sendiri cukup basic seperti warna bunga yang pink atau merah dengan curve berwarna coklat atau abu-abu. Ya, bunga vintage ini sering menjadi wallpaper dinding pada rumah-rumah tua. Namun tentunya tidak akan mengurangi keindahan wallpaper ini pada dinding rumah Anda.

Itulah informasi tentang berbagai motif bunga simple yang dapat menjadi pilihan Anda dapat menentukan wallpaper dinding rumah. Semoga bermanfaat!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Aileen

Editor: Iko

Tags :

Bagikan Artikel