Pinhome

Lifestyle

Bakso Beranak Bekasi Paling Viral, Unik Banget!

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 30 August 2021 ∙ 3 menit membaca

Bisa dibilang, bakso adalah makanan favorit hampir seluruh masyarakat Indonesia. Mulai dari anak-anak hingga orang lanjut usia sangat menyukai makanan lezat yang satu ini.

Rasanya yang gurih serta bumbu rempah-rempahnya yang khas membuat menu makanan ini sangat dicintai banyak masyarakat. Selain itu, tampilannya yang menarik juga membuat setiap orang suka dengan bakso.

Semakin hari, varian bakso dibuat semakin unik dan menarik. Keunikan tersebut bukan dari cara memasaknya. Melainkan dari tampilan dan ukurannya. Seperti halnya bakso beranak Bekasi yang baru-baru ini viral. Apalagi kalau bukan Bakso Rusuk Joss.

Bakso Beranak Bekasi

(Instagram/baksorusukjoss)

Dinamakan bakso beranak, karena ukuran bakso dibuat sangat besar dan diisi oleh beberapa bakso kecil di dalamnya. Sehingga, jika bakso besar tersebut dibelah, akan keluar bakso-bakso kecil yang diibaratkan dengan anak bakso.

Salah satu tempat bakso beranak Bekasi yang terkenal yaitu Bakso Rusuk Joss. Tempat makan ini terletak di Perumahan Mutiara Gading Timur Blok G1 no.20 Mustika Jaya Bekasi Timur.

Bakso Rusuk Joss milik bapak Isa Juarsa ini sempat viral di media sosial sehingga mendatangkan banyak pengunjung yang ingin mencoba cita rasa dari bakso beranak unik yang menggugah selera. Bisa dikatakan bahwa bakso ini merupakan pelopor dari beberapa bakso beranak dan bakso hits lainnya.

Bagi kamu yang ingin datang ke sini, berikut ini rute menuju bakso beranak bekasi viral.

Rute Menuju Tempat Jual Bakso Beranak Bekasi

Jika kamu termasuk orang yang tidak ingin repot untuk menggunakan gadget saat mencari tempat. Kamu cukup mengingat-ingat rute dari Cikarang yang melewati jalan Inspeksi Kalimalang kemudian belok ke arah jembatan Legenda.

Kemudian kamu harus menyusuri jalan Lambang Sari-Mustika Jaya. Setelah tepat berada di pintu masuk Mutiara Gading Timur, lurus terus hingga bertemu jembatan. Lalu ambil arak ke kiri dan jalan lurus terus hingga menemukan Masjid As-Syuhada. Letaknya tepat berada di depan Masjid As-Syuhada.

Harga Bakso Beranak Bekasi

(Instagram/baksorusukjoss)

Harga yang dibanderol untuk bisa mendapatkan bakso ini cukup terjangkau. Bakso beranak dibanderol Rp. 50.000. Dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan bakso ukuran jumbo dengan bakso kecil-kecil didalamnya.

Selain Bakso beranak, kamu juga bisa merasakan varian bakso unik lain yaitu bakso mangkok dengan harga Rp. 30.000, bakso super rusuk 26.000, bakso jumbo Rp. 30.000. Harga ini tentunya sepadan dengan rasa dan keunuikan yang didapatkan.

Namun, untuk merasakan kenikmatan bakso ini kamu harus sangat bersabar dengan antrean yang begitu panjang. Sejak dibuka pukul 10.00 WIB, antrean sudah panjang. Karena ada juga yang datang sebelum gerai dibuka. Tapi, kamu gak perlu takut kehabisan ya Pins! Karena sang pemilik telah menyiapkan 200 kg daging untuk dibuat bakso setiap harinya.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel