BlogLifestyleTeknologi15 Aplikasi Pembuat Stiker WA Paling Recommended!
0
0

15 Aplikasi Pembuat Stiker WA Paling Recommended!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Okt 10, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
aplikasi pembuat stiker watop-right-banner

Kebutuhan akan stiker Whatsapp saat berinteraksi menggunakan WA merupakan hal yang tidak kalah penting saat ini. Pins ternyata bisa membuat foto stiker WA sendiri menggunakan aplikasi pembuat stiker WA gratis saat ini. Banyak sekali aplikasi di HP membuat stiker WA yang bisa kamu manfaatkan bahkan menggunakan berbagai media dari galeri.

Kamu tidak perlu bersusah payah untuk membuat stiker menggunakan aplikasi editing, cukup dengan menginstall aplikasi stiker file dapat langsung digunakan. Cara buat stiker WA sendiri juga mudah untuk dilakukan. Yuk, simak beberapa rekomendasi aplikasinya berikut ini!

Baca juga: 

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Stiker WA Terbaik

Pins ingin mendownload aplikasi membuat stiker WA terbaik? Tenang saja, sekarang kamu bisa melakukan cara membuat stiker WA menggunakan aplikasi berikut ini!

Sticker Maker

Source : Wondershare

Aplikasi yang digarap oleh developer Viko & Co ini menjadi salah satu aplikasi yang telah banyak memiliki pengguna, dapat dilihat di Google Play Store jumlah yang telah mengunduh aplikasi ini sudah lebih dari 50 juta kali. Cara penggunaan dari aplikasi Sticker Maker pun cukup mudah, penggunanya hanya perlu mengambil foto pribadi lalu membuatnya menjadi stiker di aplikasi ini. Pins bisa memotong dengan mudah objek yang ingin dibuat stiker lalu menambahkan teks di dalam sticker tersebut.

Personal Sticker for WhatsApp

Source : Downzen

Aplikasi lain pembuat stiker WA selanjutnya yaitu Personal Sticker for WhatsApp. Software yang dikembangkan oleh developer Personal Sticker ini dapat membuat stiker WhatsApp dengan mudah hanya dengan beberapa langkah saja. Namun untuk menggunakan aplikasi ini, Pins terlebih dahulu harus menginstall aplikasi bg remover. Jika sudah terinstall, kamu bisa memilih foto dari galeri smartphone untuk dipotong dan dijadikan sebagai stiker WhatsApp.

Baca juga:

Stiker Pribadi untuk WhatsApp

Source : Tekno Esportsku

Walaupun memiliki kemiripan nama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini dikembangkan oleh developer yang berbeda. Aplikasi Stiker Pribadi untuk WhatsApp dikembangkan oleh developer Stukalov dan telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store. Cara membuat stiker WA sendiri di Android menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah. Ukuran file-nya hanya 2.3 MB saja, juga membuat aplikasi ini dapat digunakan untuk segala tipe smartphone.

Sticker Studio

Source : Slime.id

Salah satu aplikasi membuat stiker WA yang sudah memiliki banyak pengguna untuk membuat stiker yaitu Sticker Studio. Dikembangkan oleh developer PlayStudio Apps ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan dapat diunduh dengan gratis di Google Play Store. Salah satu alasan mengapa aplikasi ini menjadi pilihan banyak orang yaitu karena memiliki ukuran aplikasi yang cukup kecil, hanya sebesar 9.6 MB saja.

Baca juga: 20 Rekomendasi HP Infinix Terbaru Dan Paling Update

Wemoji

Source : APKGK

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Picmax ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu aplikasi sticker maker. Interfacenya yang sederhana dan user friendly menjadi kelebihan dari Wemoji dibandingkan aplikasi lainnya. Walaupun tidak memiliki banyak fitur, aplikasi ini tetap dapat diandalkan untuk membuat stiker WhatsApp. Telah diunduh lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan rating 4.7/5 membuktikan bahwa aplikasi ini menjadi salah satu pilihan banyak pengguna.

Sticker Studio for WhatsApp

Source : APK Pure

Walaupun belum memiliki jumlah pengguna yang begitu banyak, aplikasi Sticker Studio dapat berfungsi dengan baik untuk membuat personal stiker WhatsApp. Pins dapat dengan mudah membuat stiker dengan mengambil foto yang telah terdapat di galeri lalu langsung memilih objek yang akan dijadikan sebagai stiker. Kamu juga dapat menambahkan teks atau mengganti menambahkan warna di stiker agar dapat terlihat lebih menarik. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam stiker bawaan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis.

Baca juga:

Sticker Maker Studio

Source : APK Combo

Aplikasi Sticker Maker Studio menjadi aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan untuk membuat personal stiker di WhatsApp. Pins dapat dengan mudah membuat stiker dengan mengimpor foto dari galeri terlebih dahulu lalu memotong bagian yang ingin digunakan menjadi sebuah stiker. Software ini juga menyediakan beberapa emoji tambahan yang dapat digunakan agar personal sticker dapat terlihat lebih menarik lagi.

Sticker Studio: Sticker Maker for WhatsApp

Source : Wondershare

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Odass ini menjadi aplikasi selanjutnya yang menjadi rekomendasi untuk digunakan. Dengan ukuran aplikasi yang hanya sebesar 10 MB saja, tentunya aplikasi ini dapat digunakan untuk segala Merk smartphone, walaupun yang memiliki spesifikasi rendah. Pins dapat menambahkan foto dari berbagai format dan menghapus background dengan mudah untuk dijadikan sebagai sebuah stiker. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam jenis text dan emoji yang tentunya dapat membuat stiker menjadi lebih menarik.

Sticker Maker for WhatsApp

Source : Modded

Aplikasi pembuat stiker WA Sticker Maker for WhatsApp yang dikembangkan oleh Cute Wallpapers Studio ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan karena telah diunduh lebih dari 1 juta kali melalui Google Play Store. Dengan rating 4.7/5, membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk membuat stiker di WhatsApp. Pins dapat dengan mudah membuat sendiri stiker dari file perangkat. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam bentuk teks dan emoji yang dapat ditambahkan ke dalam stiker.

Pembuat Stiker Sendiri untuk WhatsApp

Source : IDN Times

Selanjutnya, Pins bisa mendownload aplikasi bernama Pembuat Stiker Sendiri untuk WhatsApp. Aplikasi yang dikembangkan oleh salah satu developer ternama yaitu InShot Inc ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Ukuran filenya yang sangat kecil yaitu 2.2 MB saja, tentunya tidak akan memberatkan ketika dijalankan dengan beberapa aplikasi lainnya.

Baca juga: 10 Aplikasi Kompres Video Dengan Fitur Terbaik

10 Sticker Packs for Whatsapp

Source : DroidViews

Aplikasi yang satu ini tidak hanya bisa digunakan pada WA di HP saja Pins, kamu juga bisa menggunakannya pada Telegram. Terdapat 10 pack stiker yang berisikan berbagai macam model stiker. Software yang satu ini juga sudah diunduh lebih dari 500 ribu orang Pins!

Stickyfi

Source : Firdaus

Aplikasi pembuat stiker WA yang berikutnya adalah Stickyfi dengan rating 4,6 di Play Store. Tersedia berbagai jenis stiker yang bisa Pins unduh didalamnya secara gratis. Selain itu, ada versi premium untuk mendapatkan stiker yang bisa diunduh dengan berbayar.

Sticker For Chat

Source : Dribble

Meskipun memiliki rating yang kecil yaitu 4,3 di Play Store, software yang satu ini bisa Pins andalkan untuk mendapatkan berbagai stiker unik dan keren. Selain itu, aplikasi ini bisa digunakan secara gratis. Jangan khawatir, kamu tidak akan membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar untuk mengunduhnya.

Sticko Text

Source : App Store

Sticko Text memungkinkan Pins untuk melakukan cara buat stiker WA sendiri dengan mudah. Selain itu, Pins juga bisa mendownload berbagai stiker yang telah tersedia di dalam aplikasi tersebut. Terdapat banyak kategori stiker yang bisa digunakan dengan banyak juga dengan ukuran unduhan yang kecil.

BeSticky

Source : APK Combo

Dari sekian banyak aplikasi edit dan membuat stiker WA, BeSticky ini juga bisa Pins andalkan untuk membuat stiker dengan mudah. Memiliki berbagai fitur pengeditan terbaik dengan menggunakan koleksi gambar dari galeri pribadi. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan di HP iPhone lho Pins!

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pembuat stiker WA yang bisa Pins unduh dan gunakan saat membutuhkan berbagai stiker yang unik. Tenang saja Pins, semua aplikasi di atas dapat digunakan secara gratis dengan ukuran penyimpanan yang kecil. Selamat mencoba!

Baca juga: 15 Rekomendasi Aplikasi Burning CD Terbaik dan Gratis!

Featured image source: iCulture


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan D\’Cozy Mahanten Solo dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download