Apakah importir.org penipuan atau bukan?

Diperbarui oleh Mahardhika Gilang ∙ August 19, 2022 ∙ 3 menit membaca

Beli barang impor dari China bisa melalui jasa yang diawarkan importir.org. Apakah importir.org bisa dipercaya? Penipuan atau bukan? Dengan biaya keanggotaan yang mahal, hampir 10 juta per tahun, tentu perlu mempertimbangkan ulang apakah program ini benar-benar bagus atau tidak.

Salah satu cara untuk mendapatkan barang dengan harga murah untuk dijual lagi adalah dengan mengimpor barang-barang dari China. Ada banyak barang buatan China yang dijual di Indonesia dan laku keras.  Produk-produk China terkenal dengan harganya yang murah.

Di marketplace ada banyak toko yang menjual barang-barang dari China, mulai dari peralatan dapur, peralatan tukang, casing HP, hingga pakaian. Meski mereka menjualnya dengan harga yang murah, tentu harga belinya lebih murah lagi, sehingga penjual tetap mendapatkan untung.

Dengan mendapatkan barang dari supplier-nya langsung, Anda bisa mendapatkan harga yang murah. Sayangnya, untuk mengimpor barang dari luar negeri tidaklah mudah, apalagi kalau barang yang diimpor tersebut tujuannya untuk dijual.

Mengimpor barang dari China untuk dijual ulang tidak sekedar beli barang, melakukan pembayaran, kemudian menunggu barang dikirim. Tidak sesimpel itu. Ada perizinan yang mesti diurus. Jangan sampai sudah memesan banyak barang, tapi barang tertahan di bea cukai.

Untuk mengimpor barang dari China agar lebih mudah, kita bisa menggunakan jasa. importir.org merupakan platform untuk mempermudah proses impor barang dari China. Dengan importir.org, And bisa mencari produk yang ingin Anda beli dari China. Dengan layanan ini, Anda tak perlu repot-repot mengurusi bea cukai. Selain itu, ada juga akademi sebagai edukasi bagi yang mau memulai bisnis impor.

Untuk bergabung menjadi member importir.org, biayanya adalah Rp9,5 juta per tahun. Tapi, bagi Anda yang mau ikut kursus impor lewat online dari importir.org, biayanya Rp100.000 saja per sesi.

Layanan yang ditawarkan importir.org mempermudah bagi Anda yang ingin memulai bisnis impor. Melalui importir.org, Anda bisa memesan barang yang dijual di alibaba.com dan 1688.com untuk dijual ulang di Indonesia. Dengan layanan ini, Anda tidak perlu dipusingkan dengan masalah perizinan ketimbang mengimpor dengan nama pribadi.

Dengan membeli barang dari supplier-nya langsung, Anda bisa bersaing dengan toko di marketplace. Kalau beli barang dari marketplace kemudian jual lagi di marketplace, maka susah untuk mendapatkan keuntungan besar. Apalagi kalau Anda juga harus bersaing dengan supplier.

Jadi, importir.org bukanlah penipuan. Situs ini bisa dipercaya. Jika menurut Anda biaya keanggotaan tersebut terlalu mahal, dan Anda ingin memulai impor barang dari China, Anda bisa membeli barang dari China lewat Shopee.

Demikian pembahasan tentang importir.org. Apakah Anda tertarik untuk menjadi importir. Sudah banyak orang yang sukses bisnis impor barang.

Memang sih lebih baik kalau menjual produk-produk dalam negeri, apalagi untuk produk-produk yang bisa diproduksi di dalam negeri, seperti pakaian, tas, sendal, sepatu, dan sebagainya. Dengan menjual produk lokal, berarti mendukung industri lokal, sehingga membantu ekonomi dalam negeri.

Namun, dengan harga yang murah, banyak orang yang tertarik. Tak heran kalau barang-barang dari China sangat laris di Indonesia. Apakah Anda lebih tertarik untuk impor atau jualan barang buatan lokal?

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Lifestyle
Lifestyle 35 Ucapan Hari Kartini Inspiratif Penuh Makna

Habis gelap terbitlah terang, ungkapan yang dicetuskan oleh Ibu Kartini. Seorang pahlawan bagi pere

Finansial
Finansial Apa itu Price Action dalam Trading? Ini Penjelasannya!

Mengingat trading termasuk instrumen yang memiliki high risk, maka diperlukan strategi dan analisa

Finansial
Finansial 7 Faktor yang Mempengaruhi Harga Saham, Wajib Tahu!

Dalam berinvestasi saham selalu ada risiko yang mengikuti. Hal ini dikarenakan saham termasuk jenis

Finansial
Finansial 5 Cara Mendapatkan Uang 100 Juta Pertama di Usia 25 Tahun

#WaktunyaBeliRumah -Memiliki aset berupa tabungan atau barang bernilai ratusan juta di usia muda pa

Finansial
Finansial Mengenal Apa itu Metaverse Crypto serta Resiko yang Ada di Dalamnya

Metaverse crypto adalah cara pembayaran di ruang virtual yang diciptakan untuk versi digital dari b

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia