Pinhome

Travel & Kuliner

Air Terjun Kapas Biru Lumajang

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 6 September 2021 ∙ 3 menit membaca

Pinhome – Air Terjun Kapas Biru Pronojiwo Lumajang adalah salah satu air terjun terbaik yang berada di daerah lumajang, Jawa Timur. Air terjun yang satu ini adalah satu dari sekian banyak lokasi wisata di Lumajang yang bisa untuk anda jadikan pilihan tujuan wisata anda bersama dengan keluarga dan kerabat anda.

Air Terjun Kapas Biru Pronojiwo Lumajang adalah lokasi wisata yang baru dibuka pada tahun 2015 namun lokasi wisata yang satu ini sudah banyak dan cukup dikenal oleh masyarakat yang ada di Jawa Timur. Masyarakat Lumajang menjadikan lokasi wisata ini sebagai tempat mengisi waktu luang yang mereka miliki.

Lokasi Air Terjun Kapas Biru Lumajang

Air Terjun Kapas Biru
(Googlemaps/Choirul Anam)

Lokasi air terjun yang satu ini sendiri terletak di lokasi cukup bisa di jangkau dengan berbagai jenis kendaraan seperti mobil dan juga sepeda motor. Lokasi air terjun yang satu ini berada di Pronojiwo, Mulyoarjo, Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67374.

Lokasi Air Terjun Kapas Biru Pronojiwo sendiri masih sangat asri dan sejuk sehingga dapat digunakan sebagai sarana menghilangkan stress akibat banyaknya kegiatan di kantor dan juga kepadataan yang ada di perkotaan. Sehingga dengan mengunjungi lokasi wisata yang satu ini Pins akan merasa kembali segar dan semangat.

Baca Juga: 20 Tempat Wisata Mempesona di Malang

Rute Air Terjun Kapas Biru Lumajang

Keindahan alam lumajang
(Googlemaps/Halim Harun)

Ada beberapa rute yang bisa ditempuh untuk mencapai ke lokasi Air Terjun Kapas Biru Lumajang. Jika Pins berangkat dari arah Lumajang sekitar 300 meter dari lapangan Pronojiwo, setelah Pins menemui persimpangan kemudian ambil kiri nanti anda akan menemui beberapa petunjuk dalam bentuk banner yang bisa anda gunakan sebagai petunjuk.

Namun apabila Pins berasal dari daerah Malang, rute yang bisa Pins pilih untuk menuju lokasi Air Terjun Kapas Biru ini melalui Malang – Turen – Dampit – Pronojiwo. Carilah kantor polisi Pronojiwo, tidak jauh dari polsek ada tikungan dengan ada petunjuk di bagian sebelah kanan jalan bertuliskan Air Terjun Kapas Biru.

Tidak jauh dari situ adalah lokasi tepat Air Terjun Kapas Biru yang merupakan lokasi tujuan Pins.

Baca Juga: Sate Gebug Malang

Harga Tiket Masuk Air Terjun Kapas Biru Lumajang

Biaya yang perlu untuk Pins bayarkan sebelum memasuki lokasi wisata Air Terjun Kapas Biru Pronojiwo lumajang cukup murah. Pada saat hari kerja Pins cukup mengeluarkan uang sebesar Rp5.000.

Harga tiket tersebut belum termasuk dengan biaya parkir bagi Pins yang membawa kendaraan pribadi, seperti kendaraan roda dua dan juga kendaraan roda empat. Untuk biaya parker akan di kenai biaya sebsar Rp5.000 per satu kendaraan.

Dengan mengunjungi Air Terjun Kapas Biru Pronojiwo lumajang Pins bisa menikmati udara yang masih sangat segar dan juga pemandangan yang sangat alami.

Baca Juga: Air Terjun Kabut Pelangi Pronojiwo Lumajang

————————————————-

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel