BlogLifestyleGadget25 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis dan Terbaik!
0
0

25 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis dan Terbaik!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 6, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
aplikasi nonton film gratistop-right-banner

Aktivitas menonton film saat ini bisa dilakukan melalui HP atau laptop dan PC secara online. Pins bahkan bisa memanfaatkan beberapa aplikasi nonton film gratis yang tersedia di berbagai platform saat ini. Banyak sekali film unggulan dan tren yang bisa kamu nikmati keseruannya dengan berbagai genre.

Selain banyak tersedia film menarik, apk nonton film gratis tersebut juga bisa diakses dengan mudah dan tanpa iklan. Hal itu akan menambah keseruan karena Pins tidak akan terganggu dengan munculnya iklan di tengah-tengah film. Berikut beberapa rekomendasi apk nonton film terbaik dan gratis!

Iflix

Aplikasi Nonton Film
Source : flix.com

Bagi Pins yang suka menonton film-film Indonesia atau korea, tentu sudah sangat familiar dengan aplikasi Iflix. Aplikasi nonton film online gratis ini dapat Pins download dengan mudah di Google Play Store atau App Store, bahkan dapat Pins nikmati juga di PC. Software di laptop dan HP ini menyediakan film-film dengan berbagai genre dari beberapa negara, terutama Indonesia, Korea, Western, Thailand dan Jepang. Selain itu aplikasi nonton bioskop ini telah dilengkapi dengan subtitle yang terdiri dari beberapa bahasa, seperti bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang memudahkan Pins untuk memahami jalannya film.

Baca juga:

Viu

Aplikasi Nonton Film
Source : Viu

Aplikasi nonton film bioskop lainnya yang dapat menjadi pilihan Pins adalah Viu. Ya, aplikasi yang satu ini memang cukup populer, selain iklannya yang sudah berada di mana-mana, aplikasi ini juga menawarkan banyak sekali drama Korea yang dapat Pins tonton. Jadi tidak heran, Viu cukup populer di kalangan para pecinta drama Korea. Namun, tidak hanya drama Korea lho! Aplikasi ini juga menawarkan film-film dengan berbagai genre dan asal negara, mulai dari Western, Thailand, China dan Jepang.

VUDU

Aplikasi Nonton Film
Source : Soda.com

Vudu adalah aplikasi nonton gratis terbaru yang dapat Pins coba juga lho! Aplikasi nonton ini menawarkan menonton film secara offline dengan mengunduh film terlebih dahulu. Jadi, Pins tetap dapat menonton film meski sedang tidak memiliki kuota.

Tubi

Aplikasi Nonton Film
Source : Soda.com

Aplikasi nonton film gratis lainnya yang dapat Pins unduh di perangkat Android dan iOs adalah Tubi. Aplikasi ini menawarkan beberapa kelebihan, mulai dari genre film, yang sangat beragam hingga pilihan subtitle yang memudahkan Pins menonton film. Tidak hanya film Western, aplikasi ini juga menawarkan film-film animasi Jepang, yaitu anime. Jadi bagi Pins yang sangat suka menonton animasi Jepang, Tubi dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menonton film.

Sling TV

Aplikasi Nonton Film
Source : Wikipedia

Sling TV dapat menjadi salah satu pilihan Pins jika ingin membutuhkan aplikasi nonton film gratis. Aplikasi ini dapat Pins miliki dengan mudah, hanya dengan mengunduhnya di Google Play Store dan App Store saja. Aplikasi ini menawarkan banyak program seperti olahraga, berita, hingga acara anak-anak. Pada aplikasi ini, Pins bisa melakukan streaming televisi secara langsung dari 200 saluran TV.

Baca juga:

MegaBox HD

Aplikasi Nonton Film
Source : APK Pure

MegaBox HD adalah aplikasi nonton film yang dapat Pins coba. Aplikasi yang satu ini dapat Pins coba melalui perangkat Android. Namun, jangan buruk sangka dulu, kualitas gambar yang ditampilkan tidak main-main, aplikasi yang satu ini menawarkan menonton film dengan kualitas gambar HD sehingga membuat Pins puas dalam menonton film. Aplikasi nonton film bioskop ini menawarkan banyak film dan serial TV dengan berbagai genre dan rating yang tinggi. Jadi Pins tidak usah khawatir ketinggalan film-film terbaru ya!

Cinema Box

Aplikasi Nonton Film
Source : Google Play

Aplikasi nonton film online lainnya yang dapat Pins coba adalah Cinema Box. Software yang satu ini dapat membuat Pins nonton film gratis hanya dengan mengunduh aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Selain itu Pins juga menikmati film secara offline dengan mengunduh film terlebih dahulu. Jadi Pins masih dapat menonton film meski tidak memiliki kuota. Selain film, Pins juga dapat menonton berbagai Music Video (MV), karena aplikasi ini menawarkan berbagai MV dari penyanyi dan band-band terkenal.

Viki

Aplikasi Nonton Film
Source : VIKI

Rekomendasi aplikasi nonton film terakhir yang dapat Pins coba adalah Viki. Aplikasi ini dapat Pins dapatkan dengan mudah dengan mengunduhnya di Google Play Store dan App Store. Viki menawarkan berbagai drama-drama Asia mulai dari drama Korea, China, dan drama-drama dari negara Asia lainnya. Selain drama, Pins juga dapat menikmati berbagai Music Video (MV) dari grup K-POP favorit lho! Jadi aplikasi yang satu ini memang menawarkan banyak tontonan yang dapat mengisi waktu luang Pins.

Pluto TV

Source : TBI Vision

Pins gemar menonton film dengan genre yang romantis, action, dan telenovela? Kamu perlu mencoba apk Pluto TV yang satu ini. Software ini memungkinkan Pins untuk menonton film secara gratis. Di dalamnya terdapat berbagai rekomendasi film terbaru yang terbaik.

YouTube Movies

Source : Collider

Pins pernah mendengar aplikasi nonton film gratis terbaru bernama YouTube Movies? Jika belum, kamu perlu mencoba software dari YouTube yang satu ini. Menawarkan berbagai film seru dan recommended untuk ditonton. Selain itu, software di HP ini juga mudah untuk diakses. Hal yang memedakannya adalah kamu bukan melakukan subscribe tetapi menyewa atau membeli film di dalamnya.

LokLok

Source : Tribun

Pins sering menonton film, drama, dan anime terbaru menggunakan perangkat laptop? Kamu perlu mendownload aplikasi yang satu ini bernama Lok Lok. Di dalam software tersebut, terdapat berbagai jenis film, anime, dan drama terbaru yang selalu di update. Jadi, Pins tidak perlu khawatir untuk ketinggalan episode manapun.

Baca juga: 10 Aplikasi Transfer Uang Terbaik dan Aman

Disney+ Hotstar

Source : Tribun

Pins mungkin sudah sering mendengar apk nonton film yang satu ini. Disney+ Hotstar menawarkan berbagai film gratis dan terbaik versi Disney dan Marvel yang bisa Pins tonton. Meskipun tidak semua film bisa diakses secara gratis, tetapi versi film gratis di dalamnya cukup seru untuk ditonton.

WeTV

Source : Kompas

Tanpa perlu memesan tiket bioskop, saat ini Pins bisa menikmati berbagai film menarik menggunakan HP atau laptop. WeTV bisa menjadi andalan saat Pins ingin menonton serial drama korea terbaru dan terupdate. Di dalamnya terdapat banyak sekali rekomendasi film korea terbaik yang bisa Pins nikmati keseruannya.

GoPlay

Source : GoPlay

Pins mungkin belum pernah atau mungkin jarang sekali mendengar aplikasi nonton film bioskop bernama GoPlay yang satu ini. Hal itu karena, Gojek Play atau GoPlay baru saja dirilis pada tahun 2019 lalu. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menonton berbagai film seru di dalamnya. Sayangnya, di aplikasi ini rekomendasi filmnya tidak sebanyak aplikasi lain.

HBO Go

Source : HBO Go

Gemar menonton film yang sering tayang di channel TV HBO? Kamu bisa mendownload aplikasi bernama HBO Go untuk selalu bisa menikmati keseruannya. Di aplikasi streaming ini, kamu bisa menonton beragam film versi HBO yang menarik dan terupdate.

Catchplay+

Source : Catchplay

Tanpa perlu pergi ke bioskop, Pins bisa menikmati berbagai film action, komedi, dan drama melalui aplikasi Catchplay+ yang satu ini. Terdapat berbagai pilihan film menarik untuk ditonton dan dinikmati keseruannya. Selain itu, aplikasi ini juga compatible untuk digunakan pada perangkat iOS ataupun Android.

Maxstream

Source : Kompas

Pins pengguna kartu Telkomsel ataupun berlangganan internet Indihome? Kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama Maxstream ini. Memiliki banyak sekali keunggulan seperti genre film yang sangat banyak, dengan berbagai update film terbaru di dalamnya. Pengguna telkomsel juga bisa mendapatkan promo nonton film dan kuota gratis untuk menonton movie kegemarannya.

Baca juga: 12 Rekomendasi Aplikasi SMS Gratis dan Terbaik

Mola TV

Source : Fimela

Terkenal sebagai salah satu aplikasi nonton film gratis untuk channel bola, saat ini Mola TV bisa Pins gunakan untuk menikmati genre film lainnya. Banyak sekali jenis film yang bisa ditonton seperti Bollywood, Hollywood, drama, dokumenter, dan lain sebagainya. Kamu tentunya bisa mengakses aplikasi ini secara gratis.

Peacock TV

Source : Variety

Merupakan salah satu platform streaming milik NBC America, Peacock TV menawarkan berbagai jenis film terbaik dari seluruh dunia. Pins memang perlu membayar untuk berlangganan, namun sebagai pelanggan baru kamu bisa menikmati film selama ribuan jam secara gratis. Seru bukan Pins?

KlikFilm

Source : Top Karir

Hadir sejak tahun 2020 silam, aplikasi nonton film ini memberikan beragam rekomendasi tontonan seru dari Thailand, HongKong, dan Korea yang bisa Pins nikmati. Bahkan, kamu bisa mengaksesnya secara gratis menggunakan perangkat apapun. Hanya mengandalkan koneksi internet saja, kamu bisa menonton film rekomendasi terseru di dalamnya.

TrueID

Source : Amity

Ingin menonton streaming film secara gratis dan legal? Kamu bisa memilih TrueID yang satu ini dengan berbagai pilihan film terbaik di dalamnya. Kamu bisa menonton film dari negara Indonesia, Thailand, dan Korea dengan rekomendasi terbaru dan seru untuk ditonton.

Cinema Box

Source : APK Pure

Menonton film secara gratis merupakan salah satu keseruan yang tidak bisa dilewatkan bukan Pins? Kamu bisa melakukannya melalui Cinema Box yang satu ini. Terdapat berbagai film terbaru dan seru untuk ditonton di dalamnya. Selain itu, kamu juga bisa mendownload film yang akan ditonton dan menontonnya secara offline.

Yidio

Source : Google Support

Pins belum pernah mendengar aplikasi nonton film gratis bernama Yidio? Kamu perlu mencoba untuk menonton film menggunakan software yang satu ini. Terdapat berbagai macam film seru dan menarik di dalamnya dengaan berbagai filter genre yang beragam.

Popcornflix

Source : APK Pure

Sudah terkenal sejak lama untuk menyuguhkan berbagai tontonan menarik dan gratis, Popcornflix bisa menjadi pilihan Pins! Kamu bisa menikmati berbagai tontonan terbaru dan terupdate di dalamnya secara gratis dengan kualitas gambar terbaik. Selain itu, software ini bisa digunakan pada berbagai jenis perangkat.

Plex

Source : Plex

Ingin menikmati tontonan film secara gratis dengan sensasi yang berbeda? Kamu bisa menggunakan software Plex yang satu ini. Pins bisa menikmati suasana menonton yang berbeda sambil mendengarkan musik bahkan bermain game lho!

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi nonton film gratis yang bisa Pins jadikan pilihan sebagai aktivitas menonton bersama keluarga ataupun teman. Selain gratis, beberapa apk nonton film tersebut juga bebas iklan lho Pins! Selamat menonton.

Baca juga: 7 Rekomendasi Aplikasi Detak Jantung Janin Terbaik

Featured image source: iStockphoto


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Holland Village Jakarta dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download