Pinhome

  • Blog
  • Hobi
  • 8 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis Tanpa Iklan

Hobi

8 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis Tanpa Iklan

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 31 March 2021 ∙ 5 menit membaca

Di masa pandemi seperti saat ini, kegiatan hiburan menggunakan aplikasi nonton film gratis bisa menjadi alternatif memanjakan diri.

Pinhome – Terlebih ketika film yang dinanti-nanti akhirnya release, tentu Pins rela meluangkan waktu untuk menontonnya. Namun sayangnya situs-situs untuk menonton film tidaklah gratis. Tentu banyak dari Pins yang penasaran tentang aplikasi nonton. Tenang! Pinhome akan membagikan daftarnya lewat ulasan di bawah ini.

Menonton film kini menjadi kegiatan yang digemari oleh semua orang. Namun sayangnya menonton film kini tidak dapat dinikmati secara gratis, Pins harus membayar biaya langganan untuk menonton film di situs-situs atau aplikasi tertentu. Nah, berikut ini adalah 8 rekomendasi aplikasi nonton film gratis yang dapat Pins coba di rumah.

Aplikasi Nonton Film asal Malaysia, Iflix

Aplikasi Nonton Film
(flix.com)

Bagi Pins yang suka menonton film-film Indonesia atau korea, tentu sudah sangat familiar dengan aplikasi Iflix. Aplikasi nonton gratis ini dapat Pins download dengan mudah di Google Play Store atau App Store, bahkan dapat Pins nikmati juga di PC (Personal Computer).

Aplikasi ini menyediakan film-film dengan berbagai genre dari beberapa negara, terutama Indonesia, Korea, Western, Thailand dan Jepang. Selain itu aplikasi nonton bioskop ini telah dilengkapi dengan subtitle yang terdiri dari beberapa bahasa, seperti bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang memudahkan Pins untuk memahami jalannya film.

Pada aplikasi ini Pins akan diberikan pilihan untuk menikmati film gratis dan berbayar. Jika Pins tidak berlangganan akun berbayar, film yang ditawarkan pada aplikasi ini cukup terbatas. Sehingga terdapat beberapa film yang tidak bisa Pins tonton. Namun jangan khawatir, Iflix masih menyediakan banyak film yang dapat Pins tonton dengan gratis dan kualitas gambar yang baik.

Aplikasi Nonton Film asal Hongkong, Viu

Aplikasi Nonton Film
(Viu)

Aplikasi nonton film gratis lainnya yang dapat menjadi pilihan Pins adalah Viu. Ya, aplikasi yang satu ini memang cukup populer, selain iklannya yang sudah berada di mana-mana, aplikasi ini juga menawarkan banyak sekali drama Korea yang dapat Pins tonton. Jadi tidak heran, Viu cukup populer di kalangan para pecinta drama Korea. Namun, tidak hanya drama Korea lho!

Aplikasi ini juga menawarkan film-film dengan berbagai genre dan asal negara, mulai dari Western, Thailand, China dan Jepang ada di aplikasi yang satu ini, jadi Pins tidak akan bosan. Ketika Pins menonton di aplikasi ini, Pins juga akan diberi pilihan subtitle bahasa Indonesia yang mempermudah Pins memahami film-film dengan bahasa asing.

Media Sewa dan Beli Film Digital asal Amerika, VUDU

Aplikasi Nonton Film
(Soda.com)

Vudu adalah aplikasi nonton gratis yang dapat Pins coba juga lho! Aplikasi nonton ini menawarkan menonton film secara offline dengan mengunduh film terlebih dahulu. Jadi, Pins tetap dapat menonton film meski sedang tidak memiliki kuota.

Media Streaming asal Amerika, Tubi

Aplikasi Nonton Film
(Soda.com)

Aplikasi nonton film gratis lainnya yang dapat Pins unduh di perangkat Android dan iOs adalah Tubi. Aplikasi ini menawarkan beberapa kelebihan, mulai dari genre film, yang sangat beragam hingga pilihan subtitle yang memudahkan Pins menonton film. Tidak hanya film Western, aplikasi ini juga menawarkan film-film animasi Jepang, yaitu anime. Jadi bagi Pins yang sangat suka menonton animasi Jepang, Tubi dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menonton film.

Media Streaming asal Amerika, Sling TV

Aplikasi Nonton Film
(Wikipedia)

Sling TV dapat menjadi salah satu pilihan Pins jika ingin membutuhkan aplikasi nonton film gratis. Aplikasi ini dapat Pins miliki dengan mudah, hanya dengan mengunduhnya di Google Play Store dan App Store saja. Aplikasi ini menawarkan banyak program seperti olahraga, berita, hingga acara anak-anak. Pada aplikasi ini, Pins bisa melakukan streaming televisi secara langsung dari 200 saluran TV.

Media Nonton Film, MegaBox HD

Aplikasi Nonton Film
(APK Pure)

MegaBox HD adalah aplikasi nonton film gratis yang dapat Pins coba, lho! Aplikasi yang satu ini dapat Pins coba melalui perangkat Android. Namun, jangan buruk sangka dulu, kualitas gambar yang ditampilkan tidak main-main, aplikasi yang satu ini menawarkan menonton film dengan kualitas gambar HD sehingga membuat Pins puas dalam menonton film. Aplikasi nonton film bioskop ini menawarkan banyak film dan serial TV dengan berbagai genre dan rating yang tinggi. Jadi Pins tidak usah khawatir ketinggalan film-film terbaru ya!

Media Nonton Film, Cinema Box

Aplikasi Nonton Film
(Google Play)

Aplikasi nonton film gratis lainnya yang dapat Pins coba adalah Cinema Box. Aplikasi yang satu ini dapat membuat Pins nonton film gratis hanya dengan mengunduh aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Selain itu Pins juga menikmati film secara offline dengan mengunduh film terlebih dahulu. Jadi Pins masih dapat menonton film meski tidak memiliki kuota.

Selain film, Pins juga dapat menonton berbagai Music Video (MV), karena aplikasi ini menawarkan berbagai MV dari penyanyi dan band-band terkenal.

Aplikasi Video Streaming asal Amerika, Viki

Aplikasi Nonton Film
(VIKI)

Rekomendasi aplikasi nonton film terakhir yang dapat Pins coba adalah Viki. Aplikasi ini dapat Pins dapatkan dengan mudah dengan mengunduhnya di Google Play Store dan App Store. Viki menawarkan berbagai drama-drama Asia mulai dari drama Korea, China, dan drama-drama dari negara Asia lainnya.

Selain drama, Pins juga dapat menikmati berbagai Music Video (MV) dari grup K-POP favorit lho! Jadi aplikasi yang satu ini memang menawarkan banyak tontonan yang dapat mengisi waktu luang Pins.

Itulah informasi tentang 8 rekomendasi aplikasi nonton film yang dapat Pins coba di rumah. Semoga dengan daftar di atas tidak membuat Pins bingung harus menonton film menggunakan aplikasi apa ya!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Aileen

Editor: Rizko

Tags :

Bagikan Artikel