Pinhome

Lifestyle

7 Cara Mendapatkan Tiket Murah ke Bali

Dipublikasikan oleh Yusuf Ammar Ilman ∙ 20 January 2020 ∙ 4 menit membaca

Tidak bisa dipungkiri bahwa Bali adalah destinasi wisata yang menjadi incaran hampir semua traveler dan wisatawan. Pulau Dewata ini juga menjadi tujuan bagi mereka yang hanya ingin sekedar bersantai, keluar dari rutinitas harian mereka yang super sibuk.

Seperti yang sudah kita tahu, Bali sudah mendunia, terkenal bahkan sampai ke luar negeri. Ini menjadikan segala hal yang dijual di Bali terbilang mahal, termasuk tiket pesawat untuk pergi kesana.

Sehingga, banyak wisatawan yang mengincar tiket murah ke Bali agar mereka bisa berlibur disana.

Kalau Kamu incar hal yang sama, berikut adalah strategi yang bisa Kamu lakukan untuk mendapatkan harga tiket pesawat murah untuk penerbangan ke Bali.

1. Beli Paket Tiket Pesawat dan Hotel

tiket pesawat murah

Tidak cukup satu hari untuk berlibur di Bali. Butuh waktu beberapa hari buat Kamu yang ingin puas menikmati keindahan dan segala yang disuguhkan pulau para dewa ini. Sehingga, disarankan untuk membeli paket tiket pesawat dan hotel.

Dengan begini, Kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Selain harga yang lebih murah, proses yang dilakukan juga jauh lebih mudah.

2. Bandingkan Maskapai Satu dan Lainnya

tiket pesawat murah

Kamu mungkin punya maskapai penerbangan favorit. Namun, untuk mendapatkan harga tiket yang murah, Kamu harus bisa lebih fleksibel akan hal ini.

Bandingkan maskapai penerbangan satu dengan maskapai penerbangan yang lainnya. Bisa jadi maskapai penerbangan lain menawarkan harga yang lebih terjangkau dari maskapai favorit Kamu.

Atau bisa jadi maskapai penerbangan lain menawarkan promo atau harga spesial yang menguntungkan.

3. Bawa Barang Seperlunya

tiket pesawat murah

Walaupun liburan, upayakan untuk membawa barang seperlunya saja. Membawa barang berlebihan akan mengakibatkan excess baggage, sehingga Kamu harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membayar kelebihan beban per kilogram dari bagasi Kamu.

Jadi, cerdaslah dalam memilih barang yang akan Kamu bawa traveling ke Bali. Bagaimana caranya? Pilihlah baju-baju yang mudah untuk dipadu padankan. Selain itu, jangan membawa terlalu banyak aksesoris.

4. Pilihlah Travel Agent yang Profesional dan Terpercaya

tiket pesawat murah ke bali

Entah itu travel agent konvensional atau Online Travel Agent, pilihlah yang terpercaya dan mempunyai track record yang baik. Kamu bisa mencari referensi dari keluarga, teman, atau orang terdekat Kamu mengenai travel agent yang profesional dan terpercaya.

Booking dan membeli tiket melalui online travel agent tentu lebih mudah dan praktis. Cara ini juga lebih cocok bagi Kamu yang tidak punya banyak waktu untuk datang ke kantor travel agent dan melakukan transaksi.

Selain itu, banyak online travel agent yang menawarkan paket, promo, dan harga spesial. Sehingga Kamu bisa mendapatkan tiket ke Bali dengan harga yang lebih terjangkau.

5. Gunakan Aplikasi Atau Situs Pembanding Harga

tiket murah ke bali

Cara selanjutnya adalah dengan memanfaatkan situs atau aplikasi pembanding harga. Jika Kamu tidak punya banyak waktu untuk membandingkan harga tiket maskapai satu dengan lainnya secara manual, gunakan saja aplikasi atau situs pembanding harga.

Dengan begini, Kamu bisa mengetahui maskapai penerbangan mana yang menawarkan harga yang lebih terjangkau untuk penerbangan ke Bali. Ada beberapa situs atau aplikasi pembanding harga yang bisa Kamu gunakan.

6. Gunakan Kartu Kredit

tiket murah ke bali

Untuk Kamu yang mempunyai kartu kredit, manfaatkan promo dan penawaran spesial yang ditawarkan oleh kartu kredit. Kamu mungkin sudah tahu bahwa banyak promo dan penawaran dari kartu kredit yang menguntungkan untuk Kamu.

Ada beberapa bank yang bekerja sama dengan maskapai penerbangan tertentu untuk menarik pelanggan. Manfaatkan hal ini. Selain itu, Kamu tidak akan terbebani dengan membayar lunas tiket pesawat di awal. Kamu bisa mencicil tiket pesawat tersebut per bulan.

7. Liburan Saat Low Season\

tiket murah ke bali

Kamu mungkin sudah tahu kalau semua harga saat low season cenderung lebih murah dibandingkan saat peak season atau musim liburan. Jika memungkinkan, pilihlah untuk berlibur ke Bali saat low season.

Sehingga mungkin bagi Kamu untuk mendapatkan tiket ke Bali dengan harga lebih murah.

Itu tadi adalah cara-cara yang bisa Kamu coba untuk mendapatkan tiket harga terjangkau untuk ke Bali. Selamat berlibur di pulau dewata!

Kamu Butuh ini, Cek Sekarang!

  1. 10 Hotel Unik di Bandung
  2. 12 Pilihan Hotel Dekat Stasiun Bandung
  3. 15 Factory Outlet di Bandung
  4. 12 Mall Pilihan di Bandung
  5. 17 Tempat Belanja di Bandung
  6. 5 Wahana Ekstrim Favorit Trans Studio Bandung
  7. 10 Tempat Makan Bakso Enak di Bandung
  8. 10 Tempat Ngopi Pilihan di Bandung
  9. 10 Tempat Kuliner Murah di Bandung
  10. 10 Restoran Favorit Keluarga di Bandung
  11. 10 Restoran Seafood Pilihan di Bandung

Tags :

Bagikan Artikel