5 Produk Wardah Renew You untuk Kulit Berminyak

Dipublikasikan oleh astrid rahdian adelia ∙ 4 September 2021 ∙ 5 menit membaca

Wardah Renew You – Wardah selain di kenal sebagai brand yang memiliki rangkaian produk kosmetik, juga di kenal dengan produk skincarenya. Berbagai varian telah di luncujrkan oleh Wardah.

Dikhususkan untuk orang di sekitar usia 20 tahun keatas dan terus progresif hingga usia tua, wardah mengeluarkan seri Renew You. Rangkaian Wardah Renew You terdiri dari produk Renew You Anti Aging Day Cream, Renew You Anti Aging Night Cream, dan Renew You Anti Aging Intensive Serum.

Ketiganya dapat di gunakan sebagai pilihan skincare sehari-hari. Dimulai dari Renew You Day Cream, produk anti aging multiaction cream ini mengandung SPF+++ untuk menlindunga kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, dan jujga Advanced Recoverage System yang membantu melawan berbagai tanda penuaan dini.

Di lengkapi dengan Advanced Moisturizing Complex untuk memlembabkan, Peptide untuk stimulasi pembentukan kolagen serta vitamin E dan Resvetator sebagai anti oksidan alami. Setelah menggunakan day cream, pada malam harinya, kamu bisa melanjutkan perawatan kulit dengan memakai serum dan night cream.

Dengan Advanced Recoverge Sytem, produk night cream ini akan memberi perlindungan pada kulit wajah bahkan pada saat kamu tidur. Dilengkapi dengan 5 Botanical Extract untuk membantu proses eksfoliasi kulit dan memberikan stimulasi pembentukan kologen, akan menghasilkan kulit wajah yang terasa kencang, lebih cerah, dan tampilan lebih muda.

Selesai menggunakan night cream, kamu bisa melanjutkan dengan pemakaian Renew You Anti Aging Intensive Serum. Serum dari Wardah itu mengandung lebih dari 10 bahab aktif untuk membantu mengatasi 10 tanda penuaan.

Dengan kandungan ekstrak stem sel apel (Malus Domestica), serum akan membantu melindungi sel-sel kulit dan skin stem cell dalam melawan penuaan dini dan 5 Botanical Extracts akan membantu proses eksfoliasasi kulit dan menstimulsai pembaharuan sel.

Baik produk day cream, night cream, dan serum, cara memakai produknya bisa dioleskan secara merata pada wajah dan leher. Untuk serum, kamu bisa memakai dengan meneteskan serum di telapak tangan, kemudian ratakan dengan cara menggosok telapak tangan hingga merasa hangat. Kemudian, tepuk perlahan ke seluruh wajah hingga ke leher.

Sesuaikan pemakaian produk dengan waktu yang dianjurkan. Misalnya, produk day cream dapat dipakai pada pagi atau siang hari. Sedangkan night cream dan serum digunakan pada malam hari. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Tetapi, jika kamu menemui reaksi seperti jerawat, wajah menjadi kusam, gatal atau panas, sebaiknya hentikan pemakaian, karena mungkin saja itu pertanda bahwa Wardah Renew You tidak cocok dengan kulitmu.

Produk Wardah Renew You dianggap bisa di gunakan untuk kulit berminyak, bahkan cenderung mudah berjerawat. Tetapi jika kamu kurang merasa yakin, bisa melakukan konsultasi dengan dokter. Untuk produk Renew You, ada yang di jual satu paket, ada pula yang di jual satuan.

Berikut ini 5 produk Wardah Renew You untuk Kulit Berminyak:

Wardah Renew You

1. Renew You Anti Aging Eye Cream

 

wardah renew you

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream, bekerja secara spesifik dan inovatif membantu merawat area mata agar tampak lebih muda dan cerah. Dikombinasikan dari bahan aktif terpilih yaitu Apple (Malus domestica) Phyto Cell Extract, 3D – Nutriplex Active, Vitamin B3, serta Hyaluronic Acid, bantu menyamarkan tanda – tanda penuaan di area mata: kerutan, garis-garis halus, kulit kering, kantung mata, noda hitam, dan warna kulit yang kusam.

Sebagian orang mengklaim bahwa Best Seller Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream ini mampu merendahkan minyak yang berlebihan. Dan harganya cukup mahal sekitar Rp 111.000 bisa kamu pesan di toko online.

2. Renew You Anti Aging Night Cream

Renew You Anti Aging Night Cream

Advanced RecoverAge System memberi perlindungan pada kulit wajah bahkan di saat tidur. Dilengkapi dengan 5 Botanical Extracts untuk membantu proses eksfoliasi kulit dan menstimulasi pembaharuan sel serta Peptide untuk stimulasi pembentukan kolagen.

Kulit wajah pun akan terasa kencang, tampak lebih cerah, dan tampil lebih muda. Dan harganya sekitar Rp 46.000.

3. Renew You Anti Aging Intensive Serum

Renew You Anti Aging Intensive Serum

Dari Laboratium, Penelitian wardah mucul solusi inovatif untuk mengatasi masalah penuaan kulit. Advanced Recover Age System adalah terobosan dalam perawatan kulit yang membantu memperlambat tanda – tanda penuaan (keriput, garis halus, kulit kering, bintik hitam, warna kulit tidak merata, hilangnya kekencangan dan elastisitas).

Satu – satunya perawatan kulit revolusioner yang mengandung lebih dari 10 bahan aktif yang dapat membantu meningkatkan vitalitas kulit. Ada juga yang beranggapan Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum ini dapat mengatasi kulit yang berminyak dan harganya sekitar Rp 68.500.

4. Renew You Anti aging Facial Wash

Renew You Anti aging Facial Wash

Dari wardah researh laboratory dihasilkan produk inovatif untuk merawat kulit wajah yg mengalami tanda -tanda penuaan. Renew You anti aging facial wash ,pembersih wajah lembut dari rangkaian seri renew you anti aging ,dilengkapi dengan AHA yang bantu:

  • Menyegarkan dan mencerahkan
  • Mengangkat kotoran sisa make up dan minyak berlebih
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Mengangkat sel kulit mati

Cara Pakai :

Tuang secukupnya pada telapak tangan yang telah dibasahi dan busakan. Usapkan pada wajah, pijat lembut dan bilas hingga bersih. Untuk hasil maksimal gunakan bersama dengan rangkaian wardah renew you series lainnya. Dan harganya sekitar Rp 32.000.

5. Wardah Renew You Day Cream

 

Wardah Renew You Day Cream

Wardah Renew You Day Cream – ini memiliki kandungan SPF 30 PA+++ yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B serta mencegah beragam tanda penuaan dini melalui advanced recover age system-nya.

Tidak hanya itu, produk ini juga berperan dalam melembapkan kulit sehingga mencegah timbulnya kerutan pada bagian-bagian kulit tertentu dan dapat mencegah kulit berminyak.

Untuk produk yang satu ini, Wardah memproduksinya dalam bentuk krim berwarna putih yang dikemas menggunakan tempat bermaterial kaca bening. dan harganya sekitar Rp 76.500.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis Berkonsep Townhouse

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangk

Finansial
Finansial Mengenal Analisis SWOT Untuk Mengembangkan Bisnis

Membangun sebuah bisnis yang sukses tidak bisa terjadi dalam semalam. Ada banyak unsur dan juga keg

Properti
Properti 3 Contoh Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Desain atau contoh rumah idaman bagi tiap-tiap orang tentunya tidak sama. Ada yang mendefinisikan r

Properti
Properti Ingin Memilih Lokasi Tempat Tinggal Strategis? Perhatikan Hal Ini!

Memilih lokasi tempat tinggal strategis bukanlah perkara mudah, banyak yang harus kita pertimbangka

Artikel Terkini

Teknik Sipil
Teknik Sipil Daftar Harga Pintu Kaca Tempered Glass, Yuk Cek!

Ingin pakai pintu kaca untuk membuat rumah tampak mewah? Pintu kaca memang dapat membuat kesan mewa

Berita Pinhome
Berita Pinhome 4 Manfaat Penting Business Process Outsourcing (BPO) bagi Perusahaan

Untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya dalam waktu panjang, sejumlah pemilik bisnis

Arsitektur & Desain
Arsitektur & Desain 12 Interior Kantor Estetik Namun Tetap Nyaman & Produktif

Interior kantor yang estetik akan menambah semangat kerja karyawannya. Selain itu dapat menarik per

Ruang Tamu
Ruang Tamu Trik Akali Ruang Tamu Apartemen Kecil Agar Lebih Lapang

Lahan untuk tempat tinggal semakin terbatas. Jika luas rumah tidak terlalu besar maka harus pintar

Arsitektur & Desain
Arsitektur & Desain Kenali Ragam Tata Ruang Kantor & Plus Minusnya

Tata ruang kantor harus memperhatikan ergonomis dan kenyamanan karyawan. Saat bekerja karyawan meng

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia