Lip Cream Sariayu Krakatau | Full Review & Swatch

Diperbarui oleh Febrina Putri ∙ November 24, 2021 ∙ 4 menit membaca

Lipstik Sariayu – Brand lokal Sariayu belakangan ini telah mengeluarkan produk lip cream yang cukup populer, yaitu Sariayu Duo Lip Color Krakatau. Pemilihan nama Krakatau terispirasi dari sebuah legenda bagi masyarakat Indonesia dan dunia.

Sariayu Duo Lip Color Krakatau merupakan lip cream yang memiliki dua sisi, yaitu glossy dan matte. Produk tersebut dinilai sebagai produk inovasi Sariayu Martha Tilaar yang dianggap berhasil menembus tren kosmetik lokal di Indonesia.

Lip cream Sariayu Duo Lip Color Krakatau dinilai memiliki kelebihan yang dapat mengungguli produk pesaing lainnya dengan menggabungkan lip cream matte dan glossy di dalam satu kemasan.

Pigmentasi dari produk lip cream tersebut juga dinilai tidak perlu diragukan, sehingga lip cream itu dapat menutupi warna bibir asli mu dengan cukup baik. Terlebih, jika lip cream glossy juga terbilang pigmented ketika digunakan di bibir. Mau tau info lengkapnya? Simak artikel ini sampai habis ya!

Lip Cream Sariayu Duo Lip Color Krakatau

Sariayu Duo Lip Color mengandung Mineral Amethys Powder dan Vitamin E sebagai antioksidan, UV Filter yang berfungsi membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV.

Bukan hanya itu, lip cream Sariayu ini juga diperkaya dengan natural moisturizer yang menjaga kelembapan bibir sehingga warna menempel lebih sempurna dan tahan lama.

Oleh karena itu, tidak heran apabila produk lip cream Sariayu dianggap sebagai lipstik yang tahan lama. Karena daya tahannya yang cukup lama. Kamu bisa tetap percaya diri memakai lip cream Sari ayu ini, tanpa harus touch up.

Sehingga, kamu tidak perlu khawatir bibir menjadi kering dengan lip cream Sariayu tersebut. Untuk produk lip cream glossy, tidak terasa lengket di bibir dan tidak terlihat terlalu berlebihan ketika diaplikasikan di bibir.

Harga untuk satu item lipstiknya perkiraan Rp 90 ribu, bisa saja lebih. Sariayu Duo Color tersebut dianggap sebagai produk lip cream sariayu yang paling banyak diminati, sehingga tidak heran apabila produknya laris manis di pasaran.

Secara keseluruhan, produk lip cream Sariayu tersebut dianggap sebagai salah satu lipstik lokal yang cukup tahan lama di bibir. Warnanya bervariasi mulai dari merah kecoklatan, deep red, cherry red, pink, hingga warna terang seperti fuchsia.

Baca Juga: 3 Lipstik Wardah Exclusive Warna Natural

Berikut ini review dan swatch lip cream Sariayu Duo Lip Color Krakatau.

Review  Lip Cream Sariayu Duo Lip Color Krakatau

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 02

lip cream sariayu

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 02 ini memiliki warna cool tone red. Warna merah dari lipstick ini bercampur dengan sedikit hint ungu yang membuatnya terlihat seperti berry red.

Warna ini dianggap menjadi salah satu warna favorit yang dapat mengangkat warna kulitmu dan bisa membuat wajah menjadi lebih cerah. Shade tersebut dianggap cocok untuk melengkapi tampilan ‘bold’ mu ketika pergi ke pesta.

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 06

lip cream sariayu

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 06 ini memiliki warna peachy pink yang akan memberikan kesan ceria ketika kamu menggunakannya. Warna tersebut dianggap cocok untuk dikenakan ketika kamu menghadiri acara di malam hari.

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 07

lip cream sariayu

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 07 ini memiliki warna peachy brown atau cokelat dengan hint peach yang sebagian besar konsumen menilai warna ini cocok digunakan untuk keseharian.

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 08

lip cream sariayu

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 08 dari Sariayu Duo Lip Color Krakatau ini memiliki warna pinky mauve kecoklatan. Warna ini juga dianggap cocok digunakan untuk keseharian. Warna ini menjadi favorit dikarenakan terlihat natural ketika digunakan dan cocok untuk skin tone sawo matang.

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 12

lip cream sariayu

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 12 ini memiliki warna fuchsia ketika digunakan. Apabila kamu penggemar riasan yang cerah dan colorful, warna lip cream ini bisa menjadi pilihanmu.

Warna lip cream ini juga cocok digunakan untuk pesta atau acara di malam hari. Mulailah melukis bibir dari tengah bibir bawahmu hingga merata pada garis bibir, lakukan pada bibir atas juga.

Usahakan saat menggambar menggunakan lip liner, kamu mengikuti garis bibir. Bagi kamu yang suka bibir terlihat tipis, maka bisa menarik garis dalam bagian bibir saat menggambar menggunakan lip liner.

Sedangkan, bagi kamu yang suka bibir terlihat tebal, maka yang ditarik garis adalah bibir bagian luar. Cara terakhir yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan lip brush (sikat lipstik) untuk mengoleskan lipstik

Caranya yaitu dengan mengoleskan produk secara halus dan merata di bibir. Lalu, ambil sehelai tissue, tempelkan/katupkan antara kedua bibir dengan sedikit ditekan.

Hal itu berfungsi untuk membantu meratakan warna lipstik pada bibir. Cara tersebut dinilai bisa membuat lipstik bisa bertahan lebih lama di bibir.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Finansial
Finansial Apa itu Crypto Wallet? Pengertian dan Cara Memakainya

Pada era modern ini, berkembangnya teknologi sudah banyak sekali memberikan manfaat kepada hidup ma

Finansial
Finansial BI Rate Naik? Cari Tahu Dulu Kebenarannya! (Edisi YoY Oktober & November)

#WaktunyaBeliRumah - Apakah Pins sadar, biaya yang dikeluarkan untuk transaksi bisnis properti tida

Gadget
Gadget 12 Rekomendasi HP 6 Jutaan, Harga Mid-Range Berasa Flagship!

Jika Pins menginginkan HP mid-range dengan kualitas flagship, maka rekomendasi HP 6 jutaan adalah j

Finansial
Finansial 15 NFT Game yang Tak Hanya Seru, Tapi Juga Menghasilkan Cuan!

Sebagai bentuk investasi aset digital yang menjanjikan, banyak orang yang mencoba untuk mempelajari

Finansial
Finansial Apa itu Copy Trade? Ini Fungsi dan Cara Menggunakannya

Ada banyak sekali istilah dalam dunia trading yang mungkin terdengar asing untuk kamu yang masih pe

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia