BlogHome ServiceKecantikan15 Rekomendasi Lipstik Warna Peach yang Bikin Wajah Terlihat Fresh
0
0

15 Rekomendasi Lipstik Warna Peach yang Bikin Wajah Terlihat Fresh

Dipublikasikan oleh Athiah Amida

Des 5, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Untuk tampilan sehari-hari yang terlihat natural atau fresh, banyak wanita menjatuhkan pilihannya pada jenis lipstik warna peach. Umumnya, warna peach merupakan perpaduan dari warna pink dengan sedikit hint orange. 

Apakah kamu Ingin tahu brand lipstik bagus apa saja yang memproduksi lipstik berwarna peach, Pins? Untuk mempermudahmu dalam menemukan produk lipstik berkualitas yang semakin mempercantik penampilanmu, cek ulasannya berikut.

Baca juga: 10 Merk Lipstik Ombre Ala Korea yang Fresh

Maybelline Superstay Matte Ink – 55 Driver

Source : Blibli

Brand makeup yang popularitasnya tidak perlu diragukan lagi ini menghadirkan lipstik peach melalui shade 55 Driver. Warna peachnya yang bright membuat lipstik ini bisa dikategorikan sebagai nude lipstick. 

Dari segi daya tahannya, lipstik Maybelline matte berwarna intens ini memiliki daya tahan hingga 16 jam pemakaian. Aplikator panah yang menyertai lipstik ini akan memberikan hasil pengaplikasian lipstik yang lebih presisi.

Somethinc OMBRELLA Lip Totem Tint – Bond

Source : Blibli

Ingin memberikan tampilan lipstik ombre yang fresh dan lembab? Lipstik peach dari Somethinc ini bisa masuk ke dalam bucket list kamu, Pins. Salah satu warna peach-nya, yaitu shade Bond. Beberapa kandungan dalam lipstik ini adalah squalane yang berfungsi untuk melembabkan bibir. Kemudian ada juga Niacinamide dan Vitamin C yang memberikan manfaat sebagai zat antioksidan. 

Formulasinya yang non drying, membuatnya cocok untuk digunakan bagi pemilik bibir mudah kering sekalipun. Berkaitan dengan bibir kering, tahukah kamu kalau hal ini bisa disebabkan oleh faktor cuaca dan tempat tinggal di daerah yang dingin. Misalnya saja seperti hunian di daerah Bogor. 

Apabila kamu tertarik untuk menetap di daerah kota hujan ini, ada perumahan Intan Residence Bogor, yang bisa jadi pilihanmu. Harga estimasinya bisa kamu cek di Pinvalue, lho.

Wardah Intense Matte Lipstick – Socialite Peach

Source : Blibli

Brand kosmetik pertama tanah air yang mendapatkan sertifikat halal dari dari MUI ini  juga memiliki koleksi lipstik peach. Melalui seri lipstik Intense Matte, pilihan warna natural yang lembut bisa kamu temukan pada shade 01 Socialite Peach. 

Untuk pigmentasinya sendiri lebih ke medium to full coverage. Jika kamu menginginkan full coverage, dibutuhkan beberapa kali swipe untuk menutupi warna bibir. Bagi kamu penyuka lipstik ombre, kamu bisa menjadikan shade ini sebagai base.

Baca juga: 29 Rekomendasi Lipstik Wardah Paling Favorit!

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick – Envy

Source : Shopee

Untuk Pins yang suka dengan lipstik orange dengan finishing matte, kamu bisa menggunakan shade Envy dari MakeOver. Envy dapat digunakan untuk semua warna kulit karena shade-nya yang dapat membuat wajah terlihat lebih cerah. 

Diantara beberapa series lipstik Make Over lainnya, seri Ultra Hi Matte Lipstik disebut-sebut memiliki pigmentasi yang paling tinggi. Hal ini membuat dalam satu kali swipe, dapat menutupi warna asli bibir. 

Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition – Creamy Peach

Source : Lazada

Dikarenakan namanya, banyak yang mengira brand Hanasui berasal dari Jepang. Padahal brand kosmetik ini asli Indonesia Pins. Hanasui memasarkan produknya dengan harga yang relatif terjangkau, termasuk pada produk lipstiknya. 

Untuk memberikan tampilan makeup yang natural, Hanasui mengeluarkan produk Lip Cream Boba Edition dengan shade Creamy Peach. Warna peach dari lipstik ini akan semakin mempercantik penampilanmu. Keunikan lain dari lipstik ini, sesuai dengan namanya kamu akan mencium aroma manis khas boba ketika mengaplikasikannya ke bibirmu.

Purbasari Lipstick Colour Matte – Jade

Source : Blibli

Brand lokal Purbasari memberikan solusi bagi pengguna lipstik yang menginginkan lipstik tahan lama melalui koleksi lipstiknya. Meski makan ataupun minum, lipstik ini tidak akan mudah tertransfer. Bagi pecinta lipstik peach, shade Jade Purbasari memiliki warna peach yang cantik. 

Warnanya ini akan memberikan tampilan wajah jadi  terlihat lebih cerah. Selain itu, dari segi harganya lipstik Purbasari ini memiliki harga yang terbilang terjangkau, Pins.

Peripera Ink Velvet Intense Stick – Soft Beige

Source : Tokopedia

Brand asal Korea ini menawarkan lipstik peach melalui shade Soft Beige seri Peripera Ink Velvet Intense Stick. Teksturnya yang ringan membuat penggunanya merasa nyaman mengenakan lipstik ini hingga seharian. 

Finishing lipstik yang velvety akan memberikan tampilan bibir yang halus dan lembab. Hasil warnanya pun diklaim lebih intens dibandingkan dengan lip cream biasa. Selain digunakan secara langsung, kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai ombre lipstik, Pins.

Viva Cosmetics Viva Queen Lipstick – Honey Peach

Source : Blibli

Shade Honey Peach dari lipstik Viva ini merupakan warna yang disukai oleh penggemar lipstik peach. Untuk semakin menonjolkan warnanya, kamu bisa terlebih dahulu mengaplikasikan lip concealer dan baru kemudian mengaplikasikan lipstik ini. 

Dengan adanya kandungan vitamin E dan moisturizer di dalamnya, bibirmu pun akan terjaga kelembabannya meski menggunakan lipstik. 

Barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet – Beige Sunrise

Source : Beauty Haul

Dapatkan warna bibir peach yang flawless dengan menggunakan Barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. Dilengkapi dengan Seamless & Soft Formula, membuat pengaplikasian lipstik ini pada permukaan bibir bertekstur halus. 

Lipstik  ini sangat cocok untuk Pins yang ingin mendapatkan hasil akhir bibir yang lembab tapi tidak terlalu glossy. Kelebihan lainnya dari lipstik ini adalah wangi cherry yang menenangkan ketika diaplikasikan ke bibir.

Emina Creamatte – Tumbleweed

Source : Shopee

Brand yang memiliki target utama remaja ini mengeluarkan shade lipstik peach melalui Emina Creamatte – Tumbleweed. Formulasi dari lipstik ini membuatnya terasa ringan dan smooth di permukaan bibir. Kemudian, untuk intensitas warnanya bisa disesuaikan dengan keinginanmu. 

Jika digunakan untuk menghadiri acara seperti pesta, kamu bisa mengaplikasikan lipstik ini beberapa kali untuk mendapatkan warna yang bold. 

Rosé All Day Cosmetics Rose All Day – Spill The Tea Pill

Source : Tinkerlust

Lipstik yang terasa lengket tentu menjadi hal yang dihindari bagi pengguna lipstik, karena bisa memunculkan perasaaan tidak nyaman. Rosé All Day Cosmetics Rose All Day Spill The Tea Pill tidak akan menyebabkan hal ini terjadi, Pins.

Hal ini dikarenakan lipstik ini memberikan finishing bibir yang terlihat juicy.  Selain digunakan sebagai lipstik, bisa juga dijadikan sebagai top coat untuk hasil makeup bibir yang terlihat penuh dan berkilau.

BLP Lip Bullet – Biscotti

Source : Beauty Haul

Ingin menggunakan lipstik full coverage dengan formula yang ringan dan finishing matte? BLP Lip Bullet shade Biscotti adalah jawabannya Pins. Shade lipstik ini memiliki warna peach kecoklatan yang bisa digunakan pada berbagai kesempatan. Tak hanya itu, lipstik ini juga cocok untuk digunakan segala usia untuk mempercantik penampilannya. 

Baca juga: 7 Deretan Lipstik Revlon Matte Tahan Lama Terbaru!

Implora Intense Matte Lipstick – Dirty Peach

Source : Tokopedia

Apabila Pins menginginkan lipstik warna peach namun dengan warna yang lebih terlihat bold, sebagai rekomendasinya adalah shade lipstik Implora ini. Dirty Peach memiliki shade yang mendekati pink fuchsia sehingga memberikan warna yang terlihat lebih tegas. Lipstik ini memiliki tekstur yang powdery sehingga dapat dijadikan juga sebagai base dari lipstik ombre. 

Pixy Matte Lip Cream – Mild Peach

Source : Lazada

Bagaimana pendapatmu dengan warna peach dari lipstik Pixy ini? Cantik bukan? Warna peach yang dihasilkan dari shade ini terlihat mild dengan sedikit kombinasi warna nude-orange. Lipstik peach ini diformulasikan dengan Vivid-Matte Pigment sehingga warnanya akan intens.Selain itu, Pixy Matte Lip Cream juga memiliki kandungan Soft-Base Formula yang melembabkan sekaligus terasa ringan di bibir. 

O.TWO.O Clear Crystal Berry Lip Gloss – Chilled Peach

Source : Shopee

Salah satu keraguan yang timbul ketika memilih lipstik peach adalah khawatir lip lines akan terlihat jelas. Kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal ini dengan menggunakan O.TWO.O Clear Crystal Berry Lip Gloss. 

Untuk shade peach, varian lipstik O.TWO.O terdapat pada shade Chilled Peach. Selain digunakan sebagai pewarna bibir, produk O.TWO.O juga dapat digunakan sebagai top coat. Hasilnya bibirmu akan terlihat lembab dan berkilau.

Dengan alternatif pilihan 15 lipstik warna peach, kini kamu tidak perlu bingung lagi memilih varian lipstik, Pins. Kamu bisa menjadikannya sebagai pewarna bibir utama, maupun menjadikannya sebagai bagian ombre lipstik.

____________________________________________________________________________________

Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Source Feature Image: Freepik

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download