BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti10 Daftar Perumahan di Cikarang Selatan dan Utara yang Terjangkau
0
0

10 Daftar Perumahan di Cikarang Selatan dan Utara yang Terjangkau

Dipublikasikan oleh Aodhira Fawwaz Syah dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Nov 1, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
5 Daftar Perumahan di Cikarang Selatan dan Utara yang Terjangkautop-right-banner

Cikarang merupakan Ibu Kota dari Bekasi yang sampai saat ini terus berkembang dengan pesat. Kawasan Cikarang ini bisa menjadi pilihan Pins sebagai tempat tinggal yang nyaman dan cocok. Jadi, tidak mengherankan bila ada begitu banyak perumahan di Cikarang yang kini berkembang karena harganya terjangkau dan lokasinya cukup strategis.

Penggiat properti pun sampai saat ini masih mengincar hunian di daerah Cikarang. Beberapa alasan lainnya adalah lokasi rumah baru di Cikarang yang berdekatan dengan Jakarta, fasilitas dan sarana umum yang lengkap, serta banyaknya kawasan Industri. Namun, seperti apa ya hunian yang terdapat di Cikarang, terutama di sekitar Lippo Cikarang? Yuk, simak rekomendasi perumahan terjangkau di Cikarang Selatan dan Utara ini!

Pins kamu juga dapat menemukan rumah yang cocok untuk dihuni di rumah baru di Kabupaten Bogor dan di rumah bekas di Kec Bandung. Kamupun juga bisa menemukan rumah siap huni terbaik edisi rekomendasi Pinhome di Rumah Ekslusif.

Baca juga: 10 Rekomendasi Perumahan di Tangerang

Daftar Perumahan di Cikarang Selatan dan Utara yang Terjangkau

Memiliki hunian sebagai tempat tinggal menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki oleh siapapun. Pasalnya, rumah menjadi tempat tinggal, tempat beristirahat, tempat berlindung, dan tempat menghabiskan waktu bersama keluarga. Pemilihan lokasi rumah yang tepat akan memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi pemilik rumah. Salah satu daerah yang nyaman dan cocok untuk ditempati adalah Cikarang Selatan dan Utara.

Memiliki tempat tinggal di daerah Cikarang Selatan dan Utara memiliki beberapa poin yang penting untuk menjadi pertimbangan. Salah satunya adalah di kawasan tersebut sedang terjadi berbagai pembangunan untuk menciptakan perkembangan infrastruktur, tentunya hal ini akan menyebabkan nilai hunian menjadi naik.

Selain itu, perkembangan infrastruktur yang sedang dijalankan pada akhirnya akan memberikan kemudahan kepada Pins yang tinggal di daerah tersebut. Kamu juga dapat melakukan penelusuran rumah di Cikarang untuk mendapatkan informasi lebih detail.

1. Grand Cikarang City

Source : Pinhome

Dikembangkan oleh PT. Budi Langgeng Persada, Grand Cikarang City merupakan perumahan di Cikarang Utara. Perumahan subsidi satu ini menyediakan hunian dengan harga yang terjangkau, desain minimalis yang cocok untuk keluarga kecil, dan pastinya dapat mengakomodasi semua fasilitas dan kebutuhan bagi penghuninya.

Fasilitasnya lengkap dan dapat digunakan untuk menunjang kualitas hidup penghuninya. Ada pusat olahraga, taman bermain, dan masjid. Saat ini, tersedia 2 tipe perumahan yaitu tipe Anggana dan Kalyana. Pins dapat memiliki hunian dengan tipe 30 m2 seharga Rp350 jutaan saja, lho!

Lokasinya strategis lantaran banyak berdekatan dengan fasilitas seperti rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan dan lainnya. Ketahui jenis tipe rumah di perumahan yang harus kamu perhatikan.

2. Puri Nirwana Residence

Source : Pinhome

Masih di sekitar daerah Cikarang Utara, tepatnya di Jl. Raya Tugu Pilar, terdapat perumahan yang dikembangkan oleh Nirwana Kharisma Group, yaitu Puri Nirwana Residence.

Puri Nirwana Residence menyediakan hunian dengan konsep perumahan cluster. Desain rumah yang minimalis dan modern bertaraf menengah ke atas.

Hunian ini ditujukan bagi pekerja di kawasan Industri Cikarang. Fasilitas yang ada dalam perumahan ini cukup lengkap dan sampai saat ini masih terus dikembangkan. Beberapa diantaranya adalah masjid, klinik bersalin, taman, water park, keamanan dengan CCTV 24 jam.

Beberapa tipe rumah yang tersedia antara lain: 22/60, 27/60, 30/60, dan 45/90. Saat ini, Pins dapat memiliki hunian 27/60 dengan harga sekitar Rp90 jutaan. Sudah mendapatkan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Lokasi sangat strategis lantaran berdekatan dengan Lotte Grosir Cikarang, berbagai rumah sakit, dan Waterboom Cikarang.

Baca juga: 8 Rekomendasi Perumahan di Jakarta Selatan

3. Jababeka Kraton Residence

Source : Pinhome

Berlokasi di Jababeka, Cikarang Utara, Jababeka Kraton Residence merupakan perumahan yang dikembangkan oleh Jababeka Residence itu sendiri. Jababeka Kraton Residence menyediakan hunian dengan tipe cluster dengan model dan desain rumah yang modern serta dilengkapi dengan fitur smart home yang makin memanjakan penghuni. Selain itu, juga menunjang gaya hidup modern para penghuninya.

Selain itu, rumah juga dirancang untuk mendapatkan sirkulasi udara dan mendapatkan cahaya alami. Hal ini menjadikan Jababeka Kraton Residence perumahan yang sehat juga. Pins dapat memiliki hunian dengan Tipe 167 m2 seharga Rp3,1 miliaran. Pins juga akan mendapatkan rumah 2 lantai dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

Lokasinya juga sangat strategis dan berdekatan dengan banyak fasilitas umum seperti RS Asri Medika, Stasiun Cikarang, Gerbang Tol Cikarang Barat 1, dan lain sebagainya. Kamu dapat mengetahui perumahan di atas Mall yang punya daya tarik.

4. Taman Lembah Hijau

Source : Pinhome

Main ke daerah Cikarang Selatan, ada perumahan Taman Lembah Hijau yang dikembangkan oleh Lippo Group. Berlokasi di Jl. Raya Cibarusah. Taman Lembah Hijau menyediakan hunian yang minimalis dan asri karena banyaknya pohon rindang. Hunian ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan penghuninya.

Fasilitasnya juga sangat lengkap seperti tempat ibadah, pom bensin, pertokoan dan restoran. Selain itu, penghuni juga sudah dimanjakan dengan adanya fasilitas TV kabel dan shuttle bus sebagai moda transportasi, keamanan CCTV 24 jam.

Pins dapat memiliki hunian Tipe 90 dengan harga sekitar Rp1,8 miliaran. Selain itu, Pins akan mendapatkan 2 kamar mandi, 3 kamar tidur, dan dapur lengkap dengan kitchen set.

Lokasinya sangat strategis dan berdekatan dengan banyak fasilitas umum. Terdapat banyak sekolah segala jenjang dari PAUD hingga SMA, dekat dengan perguruan tinggi seperti President University, berbagai pusat perbelanjaan dan pertokoan.

Baca juga: 10 Perumahan Elit di Jakarta yang Super Mewah

5. Villa Mutiara Cikarang

Source : Pinhome

Dikembangkan oleh PT. ISPI Group, Villa Mutiara Cikarang berlokasi di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Meskipun berada di antara kawasan industri, Villa Mutiara Cikarang tetap menyediakan hunian dengan nuansa yang sejuk dan asri. Mengedepankan slogan “Tumbuh Mencipta Teduh”, perumahan ini memiliki tujuan untuk mensejahterakan penghuninya.

Lokasinya sangat strategis lantaran berdekatan dengan banyak fasilitas umum. Terdapat berbagai macam sekolah dari SD hingga SMA, Universitas Pelita Bangsa, BSI Cikarang, President University, dan lain sebagainya.

Selain itu, ada juga banyak fasilitas seperti RS Cikarang Medika, Omni Hospital, pasar swalayan, dan masih banyak lagi. Pins dapat memiliki hunian Tipe 60 m2 dengan harga sekitar Rp450 jutaan. Sudah dilengkapi dengan 6 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport. Pins juga tidak perlu khawatir karena daerah ini merupakan daerah bebas banjir. Selain Cikarang, kamu juga dapat menemukan rekomendasi perumahan di Jakarta Selatan.

6. Cikarang Griya Pratama

Source : Pinhome

Perumahan di Cikarang selanjutnya adalah perumahan Cikarang Griya Pratama yang dikembangkan oleh PT Argamas Griya Pratama. Berlokasi di Jl. Raya Sukatani Cikarang, Karangsetia, Karang Bahagia, Bekasi. Perumahan ini tampil dengan gaya minimalis yang dapat menciptakan kesan nyaman dan asri.

Cikarang Griya Pratama menawarkan tipe hunian 30/60 dengan bangunan 1 lantai yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport, dengan harga 168 juta.

Perumahan satu ini mengutamakan keamanan dan kenyamanan penghuni dengan menerapkan sistem keamanan 24 jam sehingga keselamatan keluarga tetap terjamin. Kamu dapat mengikuti desain di perumahan di Bali bergaya resort.

7. Citaville Pilar Cikarang

Source : Pinhome

Dikembangkan oleh Greenwoods Grup, perumahan dengan nama Citaville Pilar Cikarang berhasil didirikan di lokasi Jl. Ki Hajar Dewantara, Sukaraya, Karang Bahagia, Bekasi. Mengusung konsep hunian modern minimalis dengan harga yang ramah di kantong, perumahan ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan hunian bersama keluarga tercinta ataupun sekadar berinvestasi.

Perumahan satu ini memiliki beberapa pilihan tipe unit sebagai berikut:

  • Rumah Tipe Calgary yang ditawarkan oleh Citaville Pilar Cikarang hadir dengan bangunan 2 lantai yang berukuran LB 69 m2 dan LT 66 m2. Hunian istimewa ini terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport, dengan harga 665 juta hingga 856,3 juta.
  • Rumah Tipe Calgary Deluxe yang ditawarkan oleh Citaville Pilar Cikarang hadir dengan bangunan 2 lantai yang berukuran LB 74 m2 dan LT 66 m2. Hunian istimewa ini terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport, dengan harga 800,9 juta hingga 875,5 juta.
  • Rumah Tipe Belfast yang ditawarkan oleh Citaville Pilar Cikarang hadir dengan bangunan 1 lantai yang berukuran LB 38 m2 dan LT 60 m2. Hunian istimewa ini terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport, dengan harga 504,1 juta hingga 778,8 juta.

Perumahan ini dilengkapi dengan segenap fasilitas keren seperti row jalan lebar, lahan parkir, taman, tempat ibadah, minimarket, ruang terbuka hijau, dan sarana olahraga. Tak hanya itu, terdapat CCTV dan sistem keamanan 24 jam.

Baca juga: 13 Desain Gapura Keren untuk Perumahan atau Cluster

8. Karang Sentosa Village

Source : Pinhome

Perumahan di kawasan Cikarang selanjutnya adalah Karang Sentosa Village yang dikembangkan oleh developer PT Kinarya Abadi Indonesia. Lokasi didirikannya perumahan ini yaitu di Jl. Raya Pulo Bambu, Karangsentosa, Karang Bahagia, Bekasi. Tampil dengan memiliki hunian dengan desian modern, elegan, namun dengan harga terjangkau.

Perumahan satu ini menawarkan hunian bertipe 30 dengan memiliki luas tanah 60m2 dan luas bangunan 30m2 dengan dilengkapi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta halaman dan juga carport, yang dibanderol dengan hara 230 juta.

Fasilitas yang diberikan berupa arena bermain bagi anak, taman, mushola, akses yang sangat mudah, ruang bermain, keamanan CCTV 24 jam dengan disertai tenaga keamanan yang memadai. Coba ikuti referensi desain gerbang perumahan sederhana dan modern.

9. Villa Lestari Cikarang 2

Source : Pinhome

Perumahan berikut ini berlokasi di Jl. Jayasampurna, Serang Baru, Bekasi. Diberi nama Villa Lestari Cikarang 2 oleh developer pengembangnya yaitu PT Arjuna Kesatria Sejati, dengan menghadirkan sebuah hunian bergaya modern minimalis dengan harga yang ekonomis.

Perumahan satu ini menawarkan hunian dengan sebutan Tipe Arjuna yang berbangunan 1 lantai berukuran LB 29 m2 dan LT 60 m2 yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport, dengan harga 168 juta hingga 290 juta.

Perumahan ini dilengkapi dengan segenap fasilitas pendukung yang senantiasa menunjang gaya hidup modern, di antaranya adalah listrik, sumber air bersih, taman, area umum, dan sistem keamanan 24 jam. Pins ketahui desain rumah perumahan kekinian yang nyaman.

10. Karang Anyar Residence

Source : Pinhome

Developer PT Green Alam Lestari mengembangkan perumahan di lokasi Jl. Raya Pilar, Sukaraya, Karang Bahagia, Bekasi. Perumahan ini diberi nama Karang Anyar Residence. Sebuah hunian asri dan nyaman yang sangat cocok untuk dijadikan pilihan rumah tinggal bersama keluarga.

Pasalnya, kawasan hunian ini menawarkan lingkungan perumahan yang nyaman dan sudah padat penduduk. Sebagai penunjang kenyamanan, perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang siap mengakomodir segala kebutuhan gaya hidup penghuni.

Pilihan tipe hunian di perumahan ini:

  • Rumah Tipe 25/60 hadir dengan bangunan 1 lantai yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport, dengan harga 168 juta.
  • Rumah Tipe 32/90 hadir dengan bangunan 1 lantai yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport, dengan harga 380 juta.
  • Rumah Tipe 33/90 hadir dengan bangunan 1 lantai yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport, dengan harga 303 juta.

Nah, jadi itu adalah beberapa rekomendasi perumahan di Cikarang Utara dan Selatan yang terjangkau.

Baca juga: 7 Daftar Perumahan Elit di Semarang

Feature Source Image: Jababeka


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Vasa Jagakarsa dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download