5 Bedak Wardah untuk Kulit Kering Agar Kelembaman Terjaga

Diperbarui oleh Voni Wijayanti ∙ September 15, 2022 ∙ 4 menit membaca

5 Bedak Wardah untuk Kulit Kering – Kamu pernah mengalami tampilan alas bedak yang terlihat retak ketika sedang beraktivitas? Jangan-jangan jenis kulit kamu kering. simak info kesehatan lainnya disini.

Sebagai pemilik kulit kering, memilih alas bedak memang agak tricky. Sebab, jika salah memilih alas bedak bisa jadi kulit semakin kering dan hasil makeup tidak maksimal. Kamu wajib pilih alas bedak atau foundation yang menyeimbangkan warna kulit sekaligus bisa melembapkan. Selain mencari rekomendasi lipstick yang cocok, bedak juga akan mempengaruhi penampilan.

Bahkan hampir setiap wanita menginginkan punya kulit bersih, cerah, dan tampak menawan. Namun, apa daya aktivitas yang padat dan udara lingkungan tidak bersahabat sering kali jadi penyebab kulit jadi kering.

Bermacam-macam perawatan di salon kecantikan atau melakukan sendiri di rumah pun sudah dilakukan, tapi kulit tetap saja kering.

Baca Juga: Beragam Manfaat Jahe Untuk Burung

Mungkin sebenarnya ada hal sederhana yang belum kita lakukan atau setidaknya perhatikan, seperti tahapan mencuci wajah atau pemilihan bedak untuk kulit kering.

Beberapa tanda jenis kulit kering antara lain pori-pori yang hampir tak terlihat, kulit terlihat kusam dan kasar, ada bercak merah di permukaan kulit, elastisitas semakin berkurang, serta tampak garis-garis halus lebih jelas.

Namun saya sarankan kepada kamu untuk mencoba memakai 5 bedak wardah di bawah ini agar kulit anda yang kering bisa terawat dengan baik.

5 Bedak Wardah Untuk Kulit Kering

1. Luminous Two Way Cake

Kunci utama mencari bedak Wardah untuk kulit kering adalah yang mengandung moisturizer atau juga vitamin E yang banyak. Fungsi dari moisturizer ini akan membuat kulitmu senantiasa lembab dan halus jauh dari kusam ataupun kering.

Untuk itu kamu bisa menggunakan bedak Wardah Luminous two way cake yang memiliki banyak keunggulan.

Keunggulan yang dimiliki antara lain; menyatu dengan sempurna dan secara natural dengan kulit, mengandung vitamin E yang berguna untuk melembabkan tubuh secara alami dan mencegah penuaan dini. Dan terlebih lagi, tersedia dalam empat warna bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu.

2. Bedak Wardah Untuk Kulit Kering Exclusive Creamy Foundation

Bedak Wardah yang cocok untuk kulit kering lainnya adalah Exclusive creamy foundation. Produk Wardah yang mengandung Titanium Dioksida yang digunakan untuk UV Protection dan juga melembutkan kulit.

Produk satu ini sangat tepat untuk kamu yang memiliki kulit kering. Kelebihan lain yang bisa kamu dapatkan dari menggunakan produk Wardah satu ini adalah membuat kulit wajah memiliki tekstur yang creamy, lembab, ringan, mudah diratakan, dan cocok untuk kulit yang normal dan juga kering.

Memiliki kulit warna yang berbeda, produk Wardah ini tersedia dalam 5 pilihan warna, Coffee Beige, Light Beige, Natural, Sandy Beige, dan juga Sheer Pink.

3. Exclusive Two Way Cake

Dengan menggunakan bedak Wardah ini kamu akan memiliki riasan yang halus, tahan lama, dan tidak pecah. Terbuat dari bahan-bahan alami seperti halnya Avocado oil, Macademia Oil, Jojoba oil, Soybean Oil, dan juga Tocopherol bedak Exclusive two way cake ini akan senantiasa melembabakan kulitmu yang kerang.

Manfaat lain yang bisa kamu dapatkan adalah teksturnya sangat lembut dan halus di kulit. Kamu akan dapatkan dua kelebihan sekaligus ketika menggunakan produk Wardah satu ini, menjadi bedak dan juga foundation sekaligus.

Baca Juga: Tips Mempunyai Anjing Peliharaan

4. Alas Bedak Cair Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation

Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation adalah foundation dengan tekstur ringan yang membantu menyamarka warna kulit wajah yang tidak merata dan mampu menghilangkan warna kulit yang kering insyaalh, kulit-kulit yang kering akan terawat dengam baik, jika kamu istiqomah menggunakannya.

5. VLCC Pearl Single Facial Kit – Perawatan Kulit Wajah F0099-011

Baca Juga: Cara Membangun Rumah Secara Bertahap

VLCC Pearl Single Facial Kit dengan bahan mutiaranya memberi Anda kilau instan bersama dengan kulit yang tampak lebih cerah. Bahan alami dari produk ini mengembalikan dan melembabkan kulit Anda dengan melawan kerusakan sel.

Paket facial mutiara ini terdiri dari 4 isi yaitu lotion mutiara, bubuk mutiara, krim mutiara, dan kemasan mutiara. Beli VLCC pearl facial kit online sekarang untuk secara efektif menghilangkan cokelat dan meremajakan kulit yang tampak kusam.

Jangan pernah putus asa untuk mengobati penyakit kulit, karena putus asa itu tidak akan membuat kamu bisa mengobati penyakit kulit. Carilah produk yang bisa membantu kamu untuk menghilangkan kulit kering, namun insyaalah 5 bedak wardah yang sudah saya jelaskan di atas akan membantu untuk mengatasi kulit kamu yang kering (selamat mencoba).

Selain memberikan berbagai informasi mengenai lifestyle dan kesehatan, kamu bisa cari info lainnya di Pinhome Blog. Salah satunya adalah informasi mengenai property yang bisa kamu manfaatkan untuk membangun rumah impian. Tentunya, mempersiapkan masa depan menjadi lebih mudah dengan tips terbaik.

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Finansial
Finansial Apa itu Crypto Wallet? Pengertian dan Cara Memakainya

Pada era modern ini, berkembangnya teknologi sudah banyak sekali memberikan manfaat kepada hidup ma

Finansial
Finansial BI Rate Naik? Cari Tahu Dulu Kebenarannya! (Edisi YoY Oktober & November)

#WaktunyaBeliRumah - Apakah Pins sadar, biaya yang dikeluarkan untuk transaksi bisnis properti tida

Gadget
Gadget 12 Rekomendasi HP 6 Jutaan, Harga Mid-Range Berasa Flagship!

Jika Pins menginginkan HP mid-range dengan kualitas flagship, maka rekomendasi HP 6 jutaan adalah j

Finansial
Finansial 15 NFT Game yang Tak Hanya Seru, Tapi Juga Menghasilkan Cuan!

Sebagai bentuk investasi aset digital yang menjanjikan, banyak orang yang mencoba untuk mempelajari

Finansial
Finansial Apa itu Copy Trade? Ini Fungsi dan Cara Menggunakannya

Ada banyak sekali istilah dalam dunia trading yang mungkin terdengar asing untuk kamu yang masih pe

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia