4 Foundation Sariayu Untuk Kulit Berjerawat

Diperbarui oleh Febrina Putri ∙ February 15, 2022 ∙ 4 menit membaca

Wajah bersih bebas jerawat adalah idaman para wanita. Namun, untuk mendapatkanya bisa di katakan sulit karena setiap hari wajah kita selalu di hantui dengan polusi dan debu.

Munculnya jerawat pada kulit wajah, tentu akan membuatmu tidak pede dengan penampilan. Sehingga, banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk menutupi jerawat tersebut dengan makeup.

Sayangnya, penggunaan makeup saat berjerawat bukanlah hal yang tepat. Makeup bahkan bisa membuat jerawat semakin meradang dan mungkin memburuk. Lalu, bagaimana solusinya?

Foundation Sariayu 

Salah satu brand makeup lokal legendaris ini telah menciptakan inovasi baru yaitu foundation lokal yang dirancang khusus dengan ingredients untuk kulit berjerawat. Sehingga, foundation Sariayu ini akan sangat aman digunakan, untuk kulit berjerawat sekalipun.

Menariknya lagi foundation Sariayu cukup mampu untuk mengatasi flek atau bintik hitam yang ada di wajah. Dengan adanya foundation kulit wajah akan terlihat lebih halus dan rata, karena keyakinanmu untuk memilih foundation yang tepat atau cocok untuk kulitmu.

Untuk tampil semakin maksimal kamu harus pintar-pintar memilih foundation agar ketika di oleskan ke wajah dapat menghasilkan hasil yang pas dengan kulitmu.

Sebaiknya, ketika membeli foundation pilihlah warna yang tingkat kecerahannya satu tingkat di atas kulitmu. Tujuannya supaya warna kulit wajah terlihat lebih bersih dan cerah.

Tak usah berlama-lama, langsung saja kita bahas 4 foundation Sariayu untuk kulit berjerawat.

1. Sariayu Honey Fresh Liquid Foundation

foundation sariayu

Sariayu Honey Fresh Liqiud Foundation, dapat merawat kulit wajah dan menunda penuaan dini, Melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan, Foundation Sariayu ini sangat coco di gunakan untuk kulit normal dan berminyak.

Alas bedak ini hadir dalam 2 pilihan warna yaitu natural baige, porcelain beige, dengan harga yang terjangkau. Harga Rp 73.500 bisa kamu dapatkan di toko terdekat.

2. Sariayu Honey Moisturizing Foundation

foundation sariayu

Kelebihan Sariayu Honey Moisturizing Foundation ini dapat merawat fitalitas kulit wajah, menunda penuaan dini, serta melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan.

Foundation Sariayu dapat di gunakan untuk kulit normal dan kering. Alas bedak Sariayu Honey Moisturizing Foundation ini hadir dalam 2 pilihan warna yaitu natural beige dan poecelain beige dengan Harga Rp. 73.500 bisa kamu beli di toko terdekat.

3. Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic

foundation sariayu

Keunggulan Alas bedak Sariayu Energizing Aromatic in yang mengandung ekstak pinang untuk merawat kekencangan kulit dan mengandung pelembab alami dan tabir surya untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Bahkan mengandung esensial oil yang berguna untuk aroma terapi. Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic hadir dalam 4 pilihan warna yaitu kuning langsat, kuningpengantin, kuning gading, sawo matang. Harga Rp. 12.500 bisa kamu pesan di berbagai media online.

4. Sariayu Alas Bedak Whitening Aromatic

foundation sariayu

Keunggulan utama dari Alas bedak ini yang teksturnya ringan dan mudah menyerap pada wajahmu dan dapat menutupi noda dengan sempurna serta dapat membuat wajah tampak lebih putih dan halus.

Foundation Sariayu ini hadir dalam 2 pilihan warna yaitu kuning langsat dan kuning pengantin. Alas bedak sariayu ini mudah di dapatkan baik di toko kosmetik maupun secara online di situs-situs yang terpercaya, Harga Rp. 15.400 bisa kamu pesan di berbagai media online.

Alas Bedak Untuk Kulit Berminyak

Jika jenis kulitmu merupakan kulit berminyak, alas bedak berformula bebas minyak merupakan pilihan yang tepat. Bahan dasar dari alas bedak ini adalah silikon, air, dan gliserin. Umumnya, alas bedak ini bertekstur halus dan mudah menyebar sehingga kulit wajahmu tidak akan semakin berminyak.

Alas Bedak Untuk Kulit Normal

Alas bedak/ Foundation yang sesuai untuk jenis kulit ini adalah yang mengandung unsur pelembab seperti  minyak nabati dan vitamin. Alas Bedak untuk Kulit Kering.

Nah untuk kulit ini kami sarankan gunakan alas bedak berbentuk krim atau berbentuk cairan dan pilihlah yang kaya akan pelembab. Jenis foundation ini mampu memberikan kelembapan pada kulit  dan menyembunyikan garis-garis kerutan.

Pilihlah alas bedak yang ringan dan memberikan hasil riasan akhir yang agak lembab. Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic. Ada kabar gembira ni bagi pengguna Alas Bedak Ternyata, ada alas bedak yang cocok untuk semua jenis kulit, yaitu Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic.

Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic memiliki tekstur halus yang dapat digunakan oleh pemilik wajah berminyak dan berjerawat. Selain itu, alas bedak ini mengandung pelembap yang mampu melembapkan kulit wajah normal. Kulit kering pun dapat menggunakannya, sebab alas bedak ini berbentuk cair dan mampu menjadikan kulit kering terlihat lebih lembab.

Nah itu dia, 4 foundation Sariayu yang bisa dijadikan referensimu. Semoga bermanfaat ya Pins!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap seperti pada perumahan Mustika Village Sukamulya di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Finansial
Finansial Apa itu Crypto Wallet? Pengertian dan Cara Memakainya

Pada era modern ini, berkembangnya teknologi sudah banyak sekali memberikan manfaat kepada hidup ma

Finansial
Finansial BI Rate Naik? Cari Tahu Dulu Kebenarannya! (Edisi YoY Oktober & November)

#WaktunyaBeliRumah - Apakah Pins sadar, biaya yang dikeluarkan untuk transaksi bisnis properti tida

Gadget
Gadget 12 Rekomendasi HP 6 Jutaan, Harga Mid-Range Berasa Flagship!

Jika Pins menginginkan HP mid-range dengan kualitas flagship, maka rekomendasi HP 6 jutaan adalah j

Finansial
Finansial 15 NFT Game yang Tak Hanya Seru, Tapi Juga Menghasilkan Cuan!

Sebagai bentuk investasi aset digital yang menjanjikan, banyak orang yang mencoba untuk mempelajari

Finansial
Finansial Apa itu Copy Trade? Ini Fungsi dan Cara Menggunakannya

Ada banyak sekali istilah dalam dunia trading yang mungkin terdengar asing untuk kamu yang masih pe

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia