BlogHome ServiceKecantikan14 Rekomendasi Lip Serum Terbaik Lokal Berkualitas
0
0

14 Rekomendasi Lip Serum Terbaik Lokal Berkualitas

Dipublikasikan oleh Disfira Ika Amelia

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Bibir adalah bagian dari wajah yang kadang sering terlewat perawatannya. Padahal anggota tubuh ini bisa memancarkan aura, kesehatan, dan terawat tidaknya seseorang. Maka dari itu, Pins juga perlu memberikan lip serum terbaik untuk menjaga kelembapan sekaligus membuat warna bibir tetap pink cerah warnanya.

Saat ini, sudah ada banyak rekomendasi serum bibir terbaik yang datang dari lokal maupun luar negeri. Dari segi harga, produk ini dibanderol relatif lebih terjangkau dibandingkan produk skincare untuk wajah. Kuantitas sekali penggunaan yang sedikit juga bisa membuat produk awet hingga satu tahun. Perlindungannya bisa diandalkan bagi yang tinggal di Intan Residence Kota Bogor dan di seluruh wilayah di Indonesia.

Azarine Magic Color Lip Serum

Azarine Magic Color Lip Serum
Source : pinterest

Dengan modal Rpp50 ribu, Pins bisa membawa pulang Magic Color Lip Serum dari Azarine. Produk rekomendasi serum bibir terbaik ini bisa memberikan kelembapan ekstra selama seharian. Pins bisa memakainya pada pagi hari sebelum memakai lipstik dan malam hari sebelum tidur. Selain itu, efek pink naturalnya bisa membuat bibir terkesan lebih sehat.

De Reinez Lip Serum

De Reinez Lip Serum
Source : pinterest

Jika lebih nyaman dengan serum yang memiliki tekstur oil, kemungkinan besar Pins akan suka dengan lip serum milik De Reinez. Salah satu produk lip serum terbaik ini juga bisa dibeli dengan harga yang terjangkau yakni kurang dari Rp40 ribu. Daya serap produk ini cukup cepat dan bisa diselingi sambil memantau Pengajuan KPR Pinhome.

ElsheSkin Lip Serum

ElsheSkin Lip Serum
Source : pinterest

Sesuai dengan tagline-nya, Lip Serum dari ElsheSkin ini diklaim mampu memberikan ekstra hidrasi, volume, dan kelembutan. Teksturnya yang enak untuk di-blend sambil dipijat perlahan membuatnya semakin efektif membuat bibir jadi lebih lembab, lembut, dan sehat. Hadir dalam kemasan tube, memakainya juga lebih praktis dan higienis.

Emina Watercolor Lip Serum

Emina Watercolor Lip Serum
Source : pinterest

Jika enggan memakai lipstik tapi ingin bibir tetap terawat, Pins bisa memilih Emina Watercolor Lip Serum. Produk ini bisa mengeluarkan warna sheer yang natural tapi tetap bisa memberi kelembapan. Lip serum terbaik ini bahkan bisa memberikan perlindungan dari sinar UV yang cocok dipakai pada pagi hingga siang hari.

Baca juga: 15 Serum Lokal Terbaik Buatan Dalam Negeri

Hanasui Lip Sleeping Serum

Hanasui Lip Sleeping Serum
Source : pinterest

Salah satu cara supaya bibir bisa tetap sehat, lembap, dan tetap pink natural warnanya adalah dengan rajin memakai rekomendasi serum bibir terbaik yang juga mengandung bahan eksfoliator ringan. Salah satu produk yang bisa dipakai adalah Lip Sleeping Serum milik Hanasui. Harga yang dibanderol untuk setiap kemasannya adalah Rp25 ribuan.

LT Pro Lip Care Serum

LT Pro Lip Care Serum
Source : pinterest

Brand makeup populer LT Pro juga menyediakan produk lip care serum. Dibanderol under Rp100 ribu, Pins bisa mengandalkannya sebagai produk perawatan bibir pribadi. Hadir dengan aplikator yang lembut, serum bisa diratakan dengan mudah dan dapat memberikan hasil yang signifikan jika dipakai secara teratur.

Lanbena Lip Lightening Serum

Lanbena Lip Lightening Serum
Source : pinterest

Memiliki bibir hitam di area tertentu memang bisa membuat rasa percaya diri berkurang. Supaya hiperpigmentasi tersebut bisa memudar dan bibir kembali pink natural, Pins bisa mempercayakan kepada Lip Lightening Serum dari Lanbena. Kandungan natural yang dijadikan sebagai bahan utama terbukti ampuh dalam menyelesaikan masalah bibir ini.

Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Serum

Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Serum
Source : pinterest

Gula memang sering dipercaya mampu membuat bibir lebih merah saat dipakai sebagai scrub. Tanpa meninggalkan rasa perih karena gesekan, Pins bisa merasakan efeknya ketika memakaai Hydra Sugar Lip Serum dari Mineral Botanica. Harganya juga relatif murah yakni Rp50 ribuan untuk setiap tube-nya.

Baca juga: 14 Brand Skincare Pria Terbaik Lokal dan Internasional

MS Glow Super Shine Lip Serum

MS Glow Super Shine Lip Serum
Source : pinterest

Jika memakai rangkaian produk dari MS Glow, Pins bisa mencoba lip serum keluaran brand tersebut. Diberi nama MS Glow Super Shine Lip Serum, efek shine-nya bisa membuat bibir terkesan lebih sehat dan penuh berkat kilau segarnya.

Raecca Lippie Serum

Raecca Lippie Serum
Source : pinterest

Kandungan minyak memang dibutuhkan untuk membuat bibir jadi lembap dan berkilau alami. Maka dari itu, minyak jojoba dan minyak kelapa digabungkan sebagai bahan utamanya. Meskipun hadir dengan cairan bening, hasil yang diberikan saat dioles ke bibir adalah pink alami. Tertarik untuk mencobanya?

Skingame Dew Me Right

Skingame Dew Me Right
Source : pinterest

Salah satu lip serum terbaik yang hadir dengan packaging simpel dan aesthetic adalah Dew Me Right dari Skingame. Produk ini diklaim mampu melembapkan, mengubah warna sesuai dengan kelembapan bibir, mudah diratakan, dan bisa dipakai sebagai pengganti lip gloss.

Somethinc Bee Power Propolis Glow Lip Serum

Somethinc Bee Power Propolis Glow Lip Serum
Source : pinterest

Rekomendasi lip serum terbaik keluaran Somethinc ini dirilis pada paruh awal 2023. Terbuat dari propolis, khasiat yang diberikan untuk bibir bisa membuatnya jadi lebih sehat, segar, dan lembap. Packaging-nya yang kecil sangat compact untuk dibawa ke mana-mana dan mudah disimpan.

Baca juga: 15 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Super Ampuh

Vienna Nutritive Lip Serum

Vienna Nutritive Lip Serum
Source : pinterest

Jika saat beraktivitas di pagi dan siang hari kamu terlanjur memakai lipstik, mungkin Pins bisa memulai kebiasaan untuk memakai lip serum saat malam hari sebelum tidur. Kamu bisa memakai Vienna Nutritive Lip Serum yang dapat memberikan nutrisi lebih pada area bibir supaya jadi lebih sehat, segar, dan lembap.

Zoya Cosmetics Lip Essence Hydrating

Zoya Cosmetics Lip Essence Hydrating
Source : pinterest

Selain bereksperimen dengan makeup, Zoya Cosmetics juga mengeluarkan lips essence hydrating. Produk yang bisa memberi hidrasi ekstra ini sangat cocok dipakai oleh pemilik bibir kering. Bahkan lip essence ini juga menyediakan tiga warna natural yang bisa membuat bibir terkesan lebih sehat dan natural.

Rekomendasi lip serum terbaik di atas dibanderol dengan harga rata-rata under Rp100 ribuan. Terjangkau dan hampir semuanya sudah terbukti bagus dan nyata hasilnya. Belum terlambat untuk merawat dan memperbaiki kondisi bibirmu. Jangan sampai kering, ya!


Temukan berbagai informasi seputar bergabung bersama Pinhome Home Service jadi Rekan Jasa atau Business Partner di sini. Atau, gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Jasa Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Jadilah bagian dari Pinhome Home Service, dapatkan berbagai keuntungan menarik dan pengalaman melayani konsumen.

Sumber foto featured image: Unsplash

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download