BlogHome ServiceKecantikan15 Rekomendasi Produk Bleaching Rambut Terbaik dan Aman!
0
0

15 Rekomendasi Produk Bleaching Rambut Terbaik dan Aman!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti

Des 4, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pins ingin mewarnai rambut dan membutuhkan produk bleaching rambut terbaik? Ketika akan mewarnai rambut menggunakan warna yang cerah, Pins tentunya akan membutuhkan merk bleaching rambut terbaik. Kamu tidak bisa asal-asalan memilih produk perawatan rambut seperti bleaching yang digunakan jika tidak ingin rambut menjadi rusak.

Melakukan bleaching rambut ternyata sangat mudah Pins, kamu tidak perlu pergi ke salon untuk mewarnai rambut. Berikut beberapa rekomendasi produk bleaching terbaik selengkapnya!

Rekomendasi Bleaching Rambut Terbaik

Ingin menggunakan merk bleaching rambut terbaik agar tidak mudah rusak dan aman? Kamu bisa memilih untuk menggunakan beberapa produk berikut ini!

Miranda Hair Color Premium Bleaching

bleaching rambut terbaik
Source : Review SOCO

Miranda telah mengeluarkan berbagai varian produk bleaching yang dapat digunakan untuk melakukan pewarnaan rambut. Produk ini juga dapat menjaga supaya rambut tetap terasa lembut dan tidak bercabang. Kamu dapat menggunakan bleaching ketika melakukan highlight pada rambut. Menghadirkan satu paket dengan kondisioner, sehingga bisa menjadi pilihan tepat apabila Pins mempunyai budget terbatas.

Baca juga: 

Vitality’s Deco Jo

bleaching rambut terbaik
Source : Direct Salon Supplies

Sama seperti ketika akan memilih shampoo rambut, Pins juga perlu berhati-hati ketika mencari produk bleaching rambut yang aman digunakan. Bleaching krim menjadi jenis produk bleaching rambut yang paling umum dijual. Jenis ini biasanya dipakai dengan mencampurkan dua tipe bahan kimia. Selanjutnya, bisa diaplikasikan pada rambut sehingga teksturnya mengering dan tidak lagi menetes.

Dengan adanya formulasi yang diperkaya dari minyak jojoba, produk ini juga bisa melindungi struktur pada rambut. Produk ini juga bisa menghilangkan pigmen dari warna alami rambut hingga enam tone lebih cerah. Hanya dengan mengaplikasikan sekitar 60 menit untuk hasil yang lebih maksimal.

Felice Professional Hair Color

bleaching rambut terbaik
Source : Bukalapak

Pins ingin hasil akhir rambut menjadi glossy dan bersinar serta menonjolkan Harajuku style? Produk bleaching rambut terbaik ini bisa menjadi pilihan, karena mengandung formula vibrant intense color dan provitamin B5.

Produk ini akan memberikan hasil akhir yang glossy dan bersinar. Kamu bisa menghilangkan semua warna rambut asli dengan warna yang sejenis. Digunakan dengan cara mencampurkan bleaching powder disertai dengan dua tipe bahan kimia.

Kandungan utama dari bleaching powder ini yaitu persulfate, contohnya kalium persulfat dan amonium persulfat. Mempunyai fungsi untuk membantu reaksi kimia serta meningkatkan efek penghilang pigmen pada rambut. 

Y2000 Decolor Powder

bleaching rambut terbaik
Source : JD ID

Merk bleaching rambut terbaik jenis powder ini mempunyai tekstur lebih lembut. Jika kamu mempunyai rambut panjang, maka bisa menggunakan produk ini agar lebih mudah dalam membleaching semua rambut. Selanjutnya, produk ini juga bisa menghilangkan warna pelan-pelan dan gampang disesuaikan.

Jenis powder lebih mudah digunakan untuk pemula, sebab tidak harus mencampurkan bahan pelarut. Direkomendasikan untuk Pins yang ingin merubah warna rambut menjadi lebih terang. Selain itu, cocok digunakan untuk akar rambut yang mulai tumbuh.

Baca juga:

Jolen Creme Bleach Sensitive

bleaching rambut terbaik
Source : Jolen Beauty

Krim bleaching ini sangat aman untuk kulit yang sensitif. Apabila selama ini Pins merasa ragu dalam melakukan bleaching karena mempunyai kulit yang sensitif, pilih saja produk dari Jolen Crème ini. Saat ini Jolen telah mengeluarkan produk bleaching khusus untuk pengguna kulit sensitif.

Berbeda dengan jenis originalnya, Jolen Creme Bleach Sensitive ini dibuat dari aloe vera yang bisa menenangkan kulit sensitif. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan untuk alis, bulu-bulu halus pada wajah, dan semua bagian tubuh.

Nyu Natural Bleach

bleaching rambut terbaik
Source : Kompasiana

Tampil berbeda dengan menata gaya rambut menggunakan produk pomade atau mewarnai rambut merupakan hal yang paling umum digunakan saat ini. Produk bleaching rambut terbaik ini dapat digunakan berkali-kali untuk menghasilkan warna rambut yang bagus. Selain itu, Nyu Natural Beach banyak digunakan oleh penata rambut yang profesional.

Jenis bleaching dengan tipe powder ini tidak banyak mengandung cairan amonia yang kuat. Produk ini digunakan dengan cara mencampur persulfate dan cairan hidrogen peroksida misalnya krim. Untuk teksturnya, sama dengan krim yang memiliki kelembutan.

Matrix Light Master Lightening Powder

Source : Skin Safe

Pins sering menggunakan hair dryer dan rambut menjadi kering bahkan sebelum di bleaching? Tenang saja Pins, kamu bisa menggunakan produk bleaching yang aman untuk kesehatan rambut. Matrix Light Master Lightening Powder ini akan memberikan jaminan serta jangkauan ke semua permukaan rambut. Jadi, nantinya hasil pewarnaan rambut akan jauh lebih terang dari tingkat kecerahan yang mencapai 8 level. Terbentuk dari serbuk bleach yang sudah dikombinasikan dengan panthenol. Memberikan highlight pada rambut dengan hasil yang memuaskan.

Baca juga:

Makarizo Concept Ultimax Bleaching Powder

Source : Bukalapak

Merk bleaching rambut terbaik lain yang akan direkomendasikan yaitu Makarizo Concept Ultimax Bleaching Powder. Produk satu ini dapat membuat rambut tampak lebih berkilau. Produk dari Makarizo ini juga dapat digunakan secara berulang-ulang, karena menggunakan bahan-bahan yang aman untuk rambut.

Baca juga: 

Miranda Hair Color Bleaching

Source : Review SOCO

Bleaching lain yang tidak kalah menarik untuk direkomendasikan yaitu Miranda Hair Color Bleaching. Miranda dapat dibilang menjadi produk yang sangat ramah bagi rambut. Apalagi produk bleaching dari Miranda ini juga mudah diaplikasikan tepat sebelum kamu mewarnai dan menggunakan catokan rambut.

L’Oreal Professionnel Paris Efassor Special Coloriste

Source : MakeUp

Tidak kalah terkenal dengan produk yang lain, rekomendasi selanjutnya yaitu Loreal Professionnel Paris Efassor Special Colorista. Banyak sekali digunakan oleh para penata rambut profesional, karena mempunyai banyak kelebihan jika dibandingkan dengan produk yang lain. Selain itu, L’Oreal juga sudah menggunakan bahan baku yang benar-benar sehat. Rambut pasti akan jauh lebih terang dan kelembabannya tidak akan memudar walau sudah 24 jam.

Shiseido Professional Powder Bleach

Source : Shiseido Profesionel

Pins juga bisa menggunakan Shiseido Professional Powder Bleach. Produk yang satu ini telah menggunakan teknologi dust free yang berguna dalam memberikan efek laminasi pada rambut. Tidak hanya itu saja, bahkan produk Shiseido ini ternyata juga berasal dari Jepang dan sangat populer. Bentuk dari produknya sangat halus dan dapat meresap sampai ke bagian rambut, sehingga bisa membuat rambut terlihat lebih sehat.

Wella Blondor Multi-Blonde Powder

Source : Wella Profesional

Keluhan paling umum yang sering terjadi sesudah menjalankan proses pewarnaan yaitu warna rambut yang berubah menjadi kekuningan. Untuk Pins yang tidak ingin mengalami kejadian yang sama, dapat menggunakan bleaching rambut terbaik dari Wella yang telah mengeluarkan produk  dengan adanya molekul anti kuning.

Baca juga:

Felice Professional Hair Color – White

Source : Lazada

Untuk Pins yang memiliki kondisi rambut rapuh bisa mencoba produk yang satu ini. Formulasi Pro Vitamin B5 dan Vibrant Intense Color pada Felice Professional Hair Color akan memberikan hasil rambut menjadi lebih glossy shine tanpa terjadinya kerusakan. Kelebihan lainnya, produk bleaching rambut ini senantiasa bisa meratakan semua warna rambut. Selain itu, bisa menutupi uban dengan lebih sempurna.

Pravana Pure Light Ultra Lightener

Source : Lazada

Produk bleaching rambut terbaik ini mampu menjangkau warna hingga level 9 Pins. Formula yang digunakan juga sangat ringan sehingga aman untuk rambut. Selain itu, bisa digunakan untuk mengangkat warna dengan maksimal hingga pirang platinum. Menggunakan bahan dengan sulfat free dan bahan alami vegan untuk rambut lebih sehat.

Baca juga:

Hello Bubble Hair Color Primer

Source : Lazada

Pins ingin menggunakan produk yang kekinian? Hello Bubble Hair Color Primer asal Korea Selatan ini sedang hype di kalangan beauty enthusiast dengan pengaplikasian yang unik. Pins tidak perlu melewati begitu banyak proses bleaching karena produk ini bisa digunakan dengan cara keramas saja. Cocok untuk pemula yang belum begitu paham untuk bleaching.

Itulah beberapa rekomendasi produk bleaching rambut terbaik yang bisa Pins jadikan sebagai pilihan. Selain itu, merk bleaching rambut terbaik di atas juga sudah cukup terkenal dan aman untuk digunakan. Selamat mencoba!

Baca juga: 

Featured image source: Vegamour


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Perumahan Athena Residence dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download