Blog›Home Service›Kecantikan›12 Manfaat Wardah Aloe Vera Untuk Perawatan Tubuh
0
0

12 Manfaat Wardah Aloe Vera Untuk Perawatan Tubuh

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Apakah Pins sering menggunakan produk wardah? Saat ini Wardah memiliki produk aloe vera dengan khasiat terbaik jika digunakan pada beberapa bagian tubuh. Pins bisa menggunakannya pada wajah, badan, hingga rambut sekalipun. Banyak sekali manfaat Wardah Aloe vera yang bisa kamu rasakan jika rutin menggunakannya dengan kemampuannya untuk menghidrasi kulit.

Pins sering merasakan sensasi kulit yang kering? Hal itu bisa saja terjadi karena kulit kurang terhidrasi dan membutuhkan kandungan aloe vera untuk solusinya. Jika kamu menggunakan aloe vera Wardah secara rutin, kamu bisa merasakan berbagai manfaatnya seperti berikut ini!

Baca juga:

Manfaat Wardah Aloe Vera

Selain terkenal karena kualitasnya, produk Wardah juga terkenal akan harganya yang murah. Selain menggunakan produk skincare, Pins juga bisa merasakan manfaat dari lidah buaya Wardah berikut ini!

Mengatasi Dehidrasi Kulit Wajah

Source : Beautynesia

Dehidrasi adalah masalah yang sering menyebabkan kulit kering. Kadar air, lidah buaya dan banyak bahan lain yang berguna untuk produk Wardah ini dapat digunakan agar kulit terlihat segar. Jika Pins sering beraktivitas di dalam ruangan ber-AC, kamu bisa mengaplikasikan lidah buaya dari wardah ini agar kulit tidak menjadi kering.

Menghilangkan Warna Kulit Merah

Warna merah pada kulit yang sering terjadi ketika berada di bawah sinar matahari, dikenal sebagai kulit terbakar. Keluhan ini juga dapat diatasi dengan menggunakan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel, sehingga kulit selalu terlindungi dari sinar UV. Sekarang, Pins sudah siap kembali untuk beraktivitas di luar ruangan lebih lama.

Perawatan Kaki

Hydrating Aloe Vera Gel tidak hanya dapat digunakan untuk perawatan wajah tetapi juga seluruh tubuh termasuk kaki. Kaki yang sering teriritasi dan retak juga dapat diatasi dengan menggunakan produk Wardah sehingga penampilan muda pada kulit dapat dirasakan dengan menggunakan produk ini. Keluhan kaki kering dan pecah-pecah juga bisa diatasi dengan mudah lho Pins!

Melembabkan Kulit

Source : Urbanasia

Produk dari Wardah ini memiliki kegunaan utama sebagai pelembab yang sesuai dengan kulit kering. Bagi Pins yang memiliki kulit berminyak dapat menggunakan produk ini untuk mengatasinya. Enzim yang diproduksi oleh ekstrak lidah buaya menyerap langsung ke dalam kulit dan menjaganya tetap lembab.

Baca juga: Remajakan Wajah dengan 15 Skincare Anti Aging Terbaik di 2023!

Meringankan Kulit

Produk ini baik digunakan untuk semua jenis kulit, akan membuat kulit lebih cerah hanya dengan menggunakan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel secara teratur setelah mandi. Jika Pins merasa lelah setelah beraktivitas kemudian mandi, setelahnya kamu bisa mengaplikasikan gel lidah buaya yang satu ini. Manfaat Wardah aloe vera ini baik untuk melepaskan sel kulit mati dan meregenerasi sel sehingga terasa lebih ringan.

Memberikan Efek Menenangkan

Kandungan utama lidah buaya atau akan memiliki efek yang menenangkan pada kulit. Setelah merasa kelelahan beraktivitas, kamu bisa mengaplikasikan produk yang satu ini baik pada wajah maupun badan. Dijamin, setelahnya kamu akan merasakan sensasi dingin yang menenangkan.

Mengatasi Gangguan Kulit

Source : Sociolla

Kulit merah yang terinfeksi di sisi atau bagian tubuh juga dapat diatasi dengan menggunakan produk lidah buaya ini. Kandungan anti-iritasi yang terdapat pada produk ini bisa menjaga dan merawat kulit serta seluruh tubuh. Jika kamu memiliki keluhan terhadap masalah kulit, bisa mencoba untuk mengaplikasikan produk yang satu ini. Lidah buaya memiliki sifat anti-inflamasi, produk ini juga dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan tubuh.

Blend Foundation

Jika Pins menggunakan foundation, concealer, krim BB dan beberapa produk kecantikan lainnya, semua perawatan wajah ini dapat dicampurkan secara merata. Gunakan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel sebelum aplikasi foundation yang paling umum digunakan. Hal ini dilakukan agar hidrasi kulit dapat terjaga secara optimal. Bahkan, setelah mengaplikasikannya makeup di wajah akan menjadi lebih awet.

Baca juga: 12 Rekomendasi Shading Makeup Terbaik untuk Memberikan Dimensi Pada Wajah

Mengatasi Stretch Marks

Stretch mark sering terlihat dalam bentuk bintik-bintik putih, merah, dan sedikit merah pada paha, perut, dan dada. Banyak stretch mark yang bisa ditemukan di area lainnya yang pasti akan mengganggu penampilan. Menggunakan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel secara teratur akan mengurangi stretch mark. Alhasil, kulit akan terlihat lebih mulus dan kamu bisa tampil lebih percaya diri dengan manfaat Wardah aloe vera ini.

Menghilangkan jerawat

Source : Vedix

Masalah jerawat pada kulit merupakan salah satu hal yang terasa menjengkelkan dan terkadang sulit diatasi. Kandungan auksin dan gibberllin yang terkandung dalam lidah buaya dalam produk ini akan mengurangi dan menghilangkan jerawat di wajah. Selain peradangan dan rasa sakit yang disebabkan oleh jerawat juga dapat dihilangkan dengan menggunakan aloe vera ini.

Mencegah Panuan Dini

Kandungan antioksidan, beta karoten, vitamin E dan bahkan vitamin C dalam bahan utamanya bisa Pins jadikan solusi terbaik untuk mencegah penuaan dini. Dapat juga digunakan untuk meningkatkan fleksibilitas tidak hanya kulit tetapi juga seluruh tubuh sehingga kulit akan terasa kencang tanpa menimbulkan efek samping.

Menjaga Kesehatan Rambut

Source : Amwaynow

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel dapat digunakan untuk menjaga kesehatan semua bagian tubuh. Produk ini juga dapat digunakan untuk menjaga kesehatan rambut. Setelah keramas Pins bisa mengaplikasikan produk ini ke rambut sehingga kulit kepala dan rambut sehat.

Itulah beberapa manfaat Wardah aloe vera yang bisa Pins gunakan untuk membuat kulit terasa lebih sehat, kencang, dan cerah. Bagaimana Pins, tertarik untuk menggunakan gel lidah buaya yang satu ini? Selamat mencoba!

Baca juga: 12 Produk Emina untuk Kulit Berjerawat

Featured image source: Tokopedia


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download