Pinhome

  • Blog
  • Hobi
  • 10 Buah Makanan Kesukaan Cucak Hijau

Hobi

10 Buah Makanan Kesukaan Cucak Hijau

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 2 menit membaca

Cucak hijau termasuk burung pemakan buah-buahan dan serangga, bahkan ada mitos dari para penghoby burung ini mempercayai bahwa hanya memberikan makanan buah tanpa voer akan membuat suaranya lebih merdu, mengkristal, dan enak didengar, terlepas entah benar atau tidaknya. diantara banyak pilihan makanan tentu ada yang paling disukai. menurut pemantauan setidaknya ada 10 buah makanan kesukaan cucak hijau yang bisa kita berikan secara bergantian agar gizinya tercukupi, sehat dan berkicau dengan kualitas suara maksimal, berikut beberapa buah yang disukai cucak ijo,

Buah Makanan Burung Cucak Ijo

cucak ijo makan pisang kepok putih
  1. Pisang Kepok putih
  2. Pepaya
  3. Mangga
  4. Tomat
  5. Melon
  6. Jeruk
  7. Semangka
  8. Pir
  9. Apel
  10. Buah-buahan lainnya.

Selain buah yang sudah disebutkan diatas bisa juga dicoba dengan memberikan buah-buahan yang lain, beda burung tentu beda pula kesukaanya, jadi bisa diteliti mana yang paling diminati oleh burung kesayangan kita, sebaiknya diberikan buah secara bergantian agar burung tidak bosan dan tetap tercukupi nutrisinya, tak lupa diselingi dengan extra fooding baik itu berupa voer maupun serangga seperti jangkrik, ulat hongkong, kroto alias telur semut.


Bagi Pins yang sedang bingung mencari rumah yang tepat, ayo temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel