Unik, berbeda, dan modern – Itu dia kata yang mampu menggambarkan mahakarya kolaborasi antara pelaku industri properti Indonesia yaitu, Property Fiesta Virtual Expo. Acara ini dihadirkan untuk mempermudah milenial menemukan hunian impian & investasi menarik di tengah masa pandemi. Penasaran? Yuk simak artikel ini!

Pinhome - Hidup berdampingan dengan pandemi memaksa semua pelaku bisnis untuk berinovasi agar dapat bertahan atas gempuran ekonomi. Tak terkecuali industri properti, satu dari sekian banyak industri yang terdampak pandemi. Namun, industri properti merupakan salah satu industri yang cepat bangkit dan berkontribusi maksimal bagi perekonomian Indonesia di era new normal ini.

Nah, semangat itulah yang Real Estate Indonesia (REI), Dyandra Promosindo, dan tentunya Pinhome ingin sampaikan melalui Property Fiesta Virtual Expo (PFVE), sebuah pameran properti virtual yang sudah dimulai dari 15 Oktober hingga 1 November 2020 mendatang. Ada apa aja ya, Pins di virtual opening ceremony kemarin?

REI, Dyandra dan Pinhome Menggelar Property Fiesta Virtual Expo
(Opening Ceremony Property Fiesta Virtual Expo) 

Mengusung konsep 100% virtual, tentunya opening ceremony Property Fiesta Virtual Expo (PFVE) juga berlangsung secara online. Hadir untuk membuka pelaksanaan PFVE secara virtual, Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati, Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Khalawi Abdul Hamid, Ketua Umum DPP Real Estate Indonesia (REI) Paulus Totok Lusida, Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, dan CEO Founder Pinhome Dayu Dara Permata. Karena sudah resmi dibuka di hari Kamis, 15 Oktober 2020, maka Pins bisa langsung mengunjungi www.propertyfiestavexpo.com untuk segera menemukan properti impianmu dari 60 lebih developer properti dengan banyak penawaran menarik.

Sri Mulyani dalam pembukaan PFVE sangat mengapresiasi REI, Dyandra Promosindo, dan juga Pinhome yang sudah menginisiasikan dan menyelenggarakan pameran virtual ini karena dapat mendorong pertumbuhan ekonomi untuk sektor lainnya. Ia mengatakan bahwa sektor real estat masih terus tumbuh secara positif sebesar 2.3% pada kuartal II 2020, berkontribusi untuk PDB Indonesia, serta memiliki multiplier effect dan penyerapan tenaga kerja yang signifikan. Ibu Sri Mulyani berharap melalui PFVE, masyarakat dapat kembali antusias untuk membeli produk properti yang selain dapat memenuhi kebutuhan primer juga dapat membantu ekonomi Indonesia agar segera pulih.

CEO Founder Pinhome Dayu Dara Permata pun sangat antusias dengan penyelenggaraan PFVE secara virtual, karena tujuan dari terselenggaranya pameran properti ini benar-benar selaras dengan Pinhome, pionir platform e-commerce yang mempermudah transaksi jual, beli, dan sewa properti berbasis teknologi. Dukungan Pinhome dalam PFVE yang bisa konsumen nikmati, yaitu kemudahan live chat, live meeting bersama konsultan properti Pinhome, ataupun direct whatsapp ke tim Pinhome untuk melakukan transaksi.

Dara bersyukur bahwa dengan terus bermunculannya inovasi dan penerapan teknologi yang mutakhir, para pelaku usaha di bidang properti dapat terbantu di tengah pandemi Covid-19 ini. Dara yakin bahwa PFVE dapat membantu rekan developer untuk menjangkau calon pembeli dari Sabang sampai Merauke tanpa harus melakukan kontak fisik di tengah situasi seperti ini. Hal ini sejalan dengan misi Pinhome untuk memberikan pengalaman transaksi properti secara online dengan mulus.


Pinhome bangga bisa mengambil bagian besar dari Property Fiesta Virtual Expo 2020 yang diselenggarakan bersama Dyandra Promosindo. Semoga Pins juga bisa berkunjung dan menikmati pengalaman pameran properti secara virtual, ya! Eits, ikutin terus rangkaian acaranya karena bakal ada banyak virtual music performance, virtual talkshow, dan hadiah utama berupa logam mulia seberat 25 gram bagi Pins yang melakukan transaksi di PVFE. Cukup klik dari rumah aja, berbagai pilihan properti terbaik untuk hunian atau investasi bisa Pins temukan di PVFE!

Bagi Pins yang sedang bingung mencari rumah yang tepat, ayo temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome - PINtar jual beli sewa properti.