FAQ (Tanya Jawab)

Quick Access
Quick Access
Masuk atau Daftar
  1. Bagaimana cara saya masuk/login atau mendaftarkan akun di situs Pinhome?
    Pertama, Anda dapat klik Masuk atau Daftar di navigation bar atas. Lalu, Anda dapat memilih metode login atau daftar yang sudah kami sediakan yaitu melalui Google, Facebook atau nomor telepon Anda.
  2. Mengapa saya harus tetap melakukan verifikasi OTP setelah mendaftarkan akun melalui nomor telepon?
    Metode OTP digunakan untuk mempermudah Anda untuk memasukkan akun di Pinhome.
Cari Properti
  1. Bagaimana saya dapat menemukan properti yang saya cari?
    1. Anda dapat mencari properti dengan klik Beli di navigation bar atas atau klik Lihat semua di halaman depan, lalu menggunakan filter yang tersedia dan mengurutkan hasil pencarian.
    2. Anda dapat mencari unit-unit properti yang ada dalam sebuah proyek, dengan klik Lihat semua unit pada halaman proyek.
  2. Apa perbedaan listing berlabel “Properti Baru” dengan listing berlabel “Properti Sekunder”?
    Properti berlabel “Properti Baru” merupakan properti baru yang dijual oleh pengembang properti (developer) melalui Pinhome, sementara properti berlabel “Properti Sekunder” adalah properti yang sebelumnya pernah dibeli oleh pemilik dan sekarang dipasarkan melalui Pinhome.
Hubungi Kami
  1. Apa yang harus saya lakukan bila tertarik untuk membeli properti?
    Anda bisa menghubungi telesales kami dengan mengakses hubungi Pinhome lalu klik Hubungi Melalui WhatsApp untuk langsung diarahkan kepada telesales ataupun klik Hubungi Melalui Live Chat untuk menghubungi telesales melalui fitur live chat kami.
  2. Bagaimana cara menyampaikan kritik atau saran kepada Pinhome?
    Kritik atau saran dapat disampaikan melalui fitur live chat yang berada pada tombol kanan bawah di setiap halaman. Anda juga dapat mengakses fitur live chat ini dengan memilih Kirim Kritik atau Saran di bagian footer.
  3. Apakah saya harus login ke Pinhome bila ingin bertanya tentang sebuah properti?
    Tidak perlu, tetapi ada baiknya bila Anda login terlebih dahulu agar dapat mengakses seluruh fitur yang ada di situs Pinhome.